Bab 13 ✾

166 4 0
                                    


    SRS

    SRS

        Suara angin dari luar kamar seorang gadis, membuat sang pemilik kamar ketakutan. Gadis itu tau apa yang terjadi setiap malamnya, dia selalu di ganggu oleh sesosok monster, yang mencari sesuatu. Entah apa yang ia cari tak ada yang tahu.

    Saat ini gadis yang bernama lengkap, Arabella Larasati, yang kerap di panggil bella itu, adalah salah satu murid dari KHS. dia sekarang sangat ketakutan ia tahu apa yang akan muncul, setiap malamnya.

    KRAK

   " nak kemarilah dgn bunda " Suara menyeramkan dari monster itu sangat jelas terdengar oleh bella.

     Ia takut siapapun tolong dia, ia ingin seperti anak anak biasa yang tdk pernah di ganggu oleh monster, kenapa dia? Kenapa harus dia yang merasakan ini semua?, dia ingin bebas tolong.

   " Nak ayo kemari main sama bunda" Suara itu semakin dekat dgnnya.

   Dapat ia lihat monster setengah manusia yang ada di depannya sembari menjulurkan tangannya, meminta untuk di gapai olehnya.

    " Ayo nak " Ujar monster itu lembut.

   "nggak, PERGI LO JANGAN GANGGU GUE.... tolong siapapun..... Hiks NGAK MAU... Hiks lepas hiks ", ujarnya mencoba memberontak, ia dgn segera merapal mantra dan mengarahkan serangan pada monster itu.

     WUSH

     BRUK

     " Kau berani melawan bunda nak, tapi tak bisa karna bunda akan membawamu pergi. hahaha...! " Tawa mengelegar monster itu sangat menyeramkan di pendengaran bella.

       Dgn segera monster itu membawa bella yang dgn sekuat tenaga memberontak,pergi dari sana.

   'Gue harus apa, bahkan kekuatan gue ngak mempan untuk lawan tu monster, seseorang tolong gue ' batin bella memohon. Yap bela adalah salah satu ras penyihir. Ia terus terisak meminta bantuan. Ia sangat berharap seseorang menolongnya.

    ***

                 ‘DAMIAN MANSION’

 
      Suara kicauan burung menyambut, sinar matahari yang malu malu menampakkan dirinya, membuat seorang gadis mungil cantik +mengemaskan terganggu akan sinarnay.

     Dgn perlahan mata lentik itu terbuka dan menunjukkan manik biru langit, yang mempesona.

   Hoam

    gadis mungil itu menguap kecil dan merenggangkan otot-otot nya. Dgn segera ia menuju kamar mandi dan bersiap kesekolah sekarang hari sabtu ya gays xixixi.

    CEKLEK

     suara pintu terbuka membawa ia pergi menuju lift .

   TING

    Suara lift terbuka dgn cepat ia keluar menuju meja makan, dapat ia lihat disana semua keluarganya menunggunya.

    ' morning Al , apakah ada sesuatu nanti? '

  Too , yah dan bersiaplah mungkin sekarang penyerangan malam hari.

   'Baiklah tenang saja '

    TAP

    TAP

    TAP

       Suara langkah kaki mengemaskan diruang makan , yang membuat mereka mengalihkan pandangannya tertuju pada suara, disana terdapat gadis mungil imut yang berjalan santai menuju meja makan.

sang putri yang telah kembali [ sistem] (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang