Lagu pembukaan
Sudah satu minggu setelah kejadian itu, malam ini sejarah akan di mulai malam bulan purnama merah hari ramalan, dan sang ramalan yang akan datang.
Semua ras dari Vampire - demon bersiap untuk melaksanakan perang.
Langit menjadi gelap sepenuhnya t pertanda raja IBLIS datang.
JDER
Suara petir bersambaran kemana mana menambah kesan menyeramkan.
Sekumpulan monster berdatangan menyambut datangnya raja iblis.
Semuanya telah berkumpul. Dan bersedia peperangan malam ini akan tercatat dalam sejarah.
***
Peperangan sudah di mulai semua ras dan monster bertarung, tdk ada yang ingin menyerah.
"SEMUANYA SEMANGAT KITA HARUS MENANG, KITA AKAN MENGULUR WAKTU UNTUK SANG RAMALAN!!! " Perintah sang Jendral pemimpin ras.
HIAAA
WISH
WUSH
DOR
BRAK
BUGH
KRAK
ARRRGGGHHH
Teriakan kesakitan dan pertarungan dimana mana, darah iblis dan berbagai ras berceceran.
Semua tak ada yang mengalah dan memakai seluruh kekuatan yang mereka punya.
Api air dan sebagian element berhamburan menyerang.
'Ck membosankan '
Sabarlah raja IBLIS pasti akan datang sendiri nya.
'Yah dan aku menunggu semua itu'
***
Sudah beberapa jam, menit dan detik mereka bertarung semua begitu sangat sengit.
Bahkan ada beberapa yang tumbang dan kehabisan mana, mayat monster barhamburan , dan berbagai darah tangan semuanya ada.
Ini seperti film psikopat saja hedeh.
Semuanya begitu sangat tertekan akan peperangan ini.
Pria yang selalu diintai oleh Al dan Aresya akhir akhir ini, geram melihat semua itu.
Dan tanpa persetujuan raja iblis ia mengambil semua kekuatan raja iblis dan.
"KALIAN PASTI AKAN MATI LIHAT SAJA HAHAHAHA!!! " Teriakan dan suara tawa dari antagonis membuat peperangan berhenti.
Hening
Dapat mereka lihat monster menakutkan melebihi raja iblis, berdiri tak jauh dari sana.
Bahkan menjadi raksasa. Dan inilah....
'Inilah yang ku tunggu'
Dia sangat ceroboh soal semuanya
'Kau benar antagonis tetaplah antagonis'
Dgn segera Aresya berdiri dan melangkah, menuju pertengahan .
Semua pasang mata semuanya tertuju pada pemeran utama kita.
Bahkan yang terjatuh akibat mana mereka yang sangat sedikit.
"Baby, WHAT ARE YOU DOING ARESYA!!! "
"ARESYA!!! "
"DEGEM!! "
" HONEY!!! "
Teriakan semua orang tak sama sekali di hiraukan Aresya.
Saat ia melangkah nyanyian entah dari kapan dan dari mana nyanyian itu berasal.
Ia terus berjalan bersama Al di samping nya, setelahnya mereka saling lirik dan langsung menyerang raksasa itu.Lagu terus berputar menandakan jika mereka belum selesai bertarung.
Pertengahan lagu mereka menyerang raksasa itu secara berutal dgn menyatukan kekuatan yang di dapatkan dari batu ramalan.
Semua mata takjub akan kekuatan yang di miliki mereka berdua bahkan ....
BOM
Semuanya telah hancur bahkan raksasa itu susah menjadi puing puing yang menyebar di langit.
'Nggak kenapa semuanya begini, rencanaku gagal semuanya gagal hahha nggak mungkin berarti ramalan itu benar kita akan mati'
Setelahnya blue sang antagonis itu melirik Aresya dan Al.
'Mereka memang sang ramalna yang telah terpilih hahh Terima kasih sang terpilih'
BYUR
CLING
Semuanya kembali seperti semula bahkan yang telah hancur.
Semua roh yang terjebak akhirnya bisa keluar.
Terima kasih sang terpilih
Terimakasih sang terpilih
Terima kasih
Terima kasih sang terpilih
Terimakasih
Semoga bahagia.
"YEY KITA MENANG!! "
Teriakan teriakan kemenangan dari semua ras, akhirnya mereka bisa hidup damai.
***
Kamar Aresya....
Aresya tertidur dan dibawah entah kemana oleh cahaya putih itu.
"Dimana ini"
Tak berselang lama seseorang datang dan berdiri tepat di depannya.
"Kau sudah membuat semuanya seperti semestinya Terima kasih Aresya"
"Sekarang pilihlah kau mau kembali ke dunia mu atau tetap tinggal disini? "
Aresya hanya bisa diam berfikir.
" Aku mau _"
‧͙⁺˚*・༓☾ Bersambung ☽༓・*˚⁺‧͙Jgn lupa vote dan komen ya
Semoga suka dan
Dahhh
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
sang putri yang telah kembali [ sistem] (END)
Actionkisah ini menceritakan tentang seorang gadis yg lemah lembut penyayang kadang bar bar baik sesama manusia, yang memasuki sebuah novel yang sangat ia benci yang berjudul'perjalanan sang putri' dan menjadi figuran, sepupu dari seorang pemeran utama pr...