[Penokohan] Farrell Lakeswara

31 1 0
                                    

Farrell Lakeswara adalah sahabat kecil Rahayu, mereka bahkan berteman sejak mereka TK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Farrell Lakeswara adalah sahabat kecil Rahayu, mereka bahkan berteman sejak mereka TK. Hal ini karena ayah Rahayu yang berteman baik dengan ayah Farrell maka jadilah mereka juga berteman. Dahulu ketika Rahayu masih tinggal di kota yang berbeda dengan sepupu-sepupunya, keluarga Rahayu adalah pendatang sehingga Rahayu hanya berteman dengan teman-teman sekolah, salah satunya adalah Farrell. Hal menggemparkan yang terjadi adalah ketika orang tua Rahayu tiba-tiba meninggal dunia. Melihat Rahayu yang hancur dalam hari Farrell dia berjanji akan menjaga Rahayu sebaik mungkin seperti adiknya sendiri. Bahkan ketika Rahayu memutuskan untuk ikut dengan tantenya dan pindah ke tempat yang mereka tinggali sekarang, Farrell dengan setia akan mengikuti. Farrell sudah menjadi malaikat pelindung bagi seorang Rahayu. Tugas Farrell adalah membuat Rahayu bahagia walau menjadi dirinya sendiri tidak mudah. Selama ini mungkin kalian bertanya-tanya di mana keluarga Farrell, keluarganya sendiri sudah hancur sejak lama. Ayahnya yang menikah lagi dan ibunya yang membebaskannya melakukan apapun yang dia mau selama tidak menganggu pekerjaan ibunya. Secara kasar dia dibuang dengan bergelimang harta karena apapun yang Farrell minta akan diberikan tapi tidak dengan cinta.

Hidup tanpa cinta membuat Farrell juga tumbuh tanpa keromantisan, dia berpikir kalau menjaga dari jauh saja sudah cukup asal orang yang dia cintai tidak mengalami masalah serius. Hal itu yang dia lakukan ke Rahayu dan dia berpikir kalau hal itu akan baik-baik saja tapi nyatanya dia hancur ketika tahu Rahayu mengidap penyakit kelainan mental. Padahal Rahayu adalah orang yang mengajarkan bagaimana dia bisa mencintai orang lain contohnya dengan bagaimana dia mempertemukan Farrell dengan Tammy, sepupunya. Farrell dan Tammy menjalin sebuah hubungan yang lagi-lagi digunakan Farrell sebagai bahan eksperimennya, dia memperlakukan Tammy tidak seperti pacar. Terkesan dingin tapi sebenarnya peduli, hal itu nyatanya tidak cukup untuk Tammy sehingga dia berpikir kalau selama ini Farrell tidak mencintainya padahal dia tidak tahu kalau Farrell sungguh-sungguh mencintainya. Setelah melihat Rahayu, Farrell sadar bahwa terkadang kita harus memperlihatkan rasa cinta kita untuk orang lain. Dia tidak ingin orang yang dia cintai secara tidak sadar mengalami hal yang sama dengannya, merasa tidak dicintai. Maka dari itu dia berniat untuk menyembuhkan Rahayu dan menyembuhkan hubungannya dengan Tammy lagi.

Singularity (Rosekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang