Jangan salah lapak!.
Ini cerita lanang & lanang.
Bantu vote + like
Ryu Varga RIWORD seorang CEO kaya raya.
Dan Istrinya Asta Yaegar RIWORD.
.
Pagi hari tepatnya hari ulang tahun Ryu, Asta merencanakan akan mengejutkan Ryu saat pulang dari kantor dan merayakan ulang tahunnya yang ke 28.
Setelah Ryu pergi asta langsung menuju dapur dan menyiapkan adonan untuk roti ulang tahun. Padahal Asta sudah dilarang Ryu untuk masak.
Para penjaga dan pelayan disana sudah menyuruh Asta tidak melakukannya karna nanti Bos besar bisa marah.
Namun Asta tetap bersikeras untuk membuatkan Ryu roti ulang tahun, disisi lain Ryu yang sedang memperhatikan istrinya dari CCTV yang sedang berada didapur pun mengepalkan tangan nya dan mengerutkan alis seakan dia sedang marah besar.
*
"Bi, cobaain ini dong udah enak belum?" Sembari menyodorkan sesendok adonan kue.
"Den biar bibi saja yang buat ya? Nanti bos marah jika melihat den masak didapur", pelayan terus menyuruhnya untuk tidak melanjutkan membuat kue.
FLASBACK ⏸️
3 tahun lalu saat pertama kali Asta bertemu dengan Ryu disuatu tempat lestoran, tidak sengaja Asta berkontak mata dengan Ryu, dan asta merasa malu pun langsung kembali kedapur untuk menyiapkan makanan yang dipesan, (si asta ini tu jadi pelayan dilestoran).
Ryu tidak bisa memalingkan matanya dari Asta, Sampai sampai dia tidak sadar jika dirinya tertarik dengan laki laki cantik nan mungil itu.
Dia langsung memangil manajer lestoran itu dan menyuruh nya untuk memecat Laki laki itu dengan menunjukan kearah Asta.
"Saya menginginkannya" sembari menujukan jadi telunjuknya kearah Asta yang sedang melayanai pembeli.
"Baiklah pak jika anda menginginkannya, ih iya namanya Asta, kalau begitu saya permisi dulu".manajer itu pergi dan menyuruh Asta untuk masuk kedalam ruangannya.
Asta sangat panik karna dirinya dipangil dengan manajer, betapa terkejutnya ia karna ternyata yang keluar dari mulut manajernya adalah menyuruhnya untuk memundurkan diri atau dipecat.
Masih tidak percaya asta pun bertanya apa alasannya.
"Kau lihat pria disana?, pria yang berbadan kekar dan mengunakan jas hitam", ucap manajer dengan menujukan Ryu dari pintu manajer."I-iya? Mengapa pria itu, apa sangkut pautnya dengan ku manajer?" Asta dengan bingung mencoba mencari jawaban dari manajer.
"Dia menginginkanmu Asta, jadi kau akan bersamanya", ucap manajer dan dia beranjak pergi dari ruangannya dan mengatakan kepada Ryu.Asta yang masih frustasi dan tak percaya pun pergi menuju dapur dan melihat Bastian sedang disana yang sedang memasak, Asta lalu mengahampiri Bastian, "ba-bastian!" Teriak Asta yang membuat bastian kaget dan menoleh ke arah nya.
"Ada apa Adik kecil?" Jawab Bastian,
"Aku dipecat" ucapnya dengan pelan dan menunduk.
Bastian yang percaya pun reflek memegang dua bahu Asta dan menatapnya."Mengapa? Bukannya kau tidak melakukan kesalahan sama sekali?" Ucap nya dengan mata yang membulat dan seaakan akan akan kehilangan benda tercintanya.
"Kata manajer a-ada laki laki yang akan mengambilku", "siapa laki kaki itu? Biar aku hajar dia", Bastian pun pergi keluar untuk berbicara dengan Ryu.Tapi bastian melupakan sesuatu, ya masakannya, Asta yang bingung harus ke bastian atau mematikan kompor itu, saat asta mencoba mematikan kompor itu, masakan yang sudah mulai gosong dan membakar habis makanan didalamnya sampai hitam, Asta panik ingin memangil Bastian namun jika dia pergi kebastian maka bagaimana dengan masakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗟𝗔𝗬𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗘𝗛𝗜𝗡𝗗 [B×B]
Short StoryPLAYING BEHIND BY : 'ara 🎀 Description : Menceritakan Ryu. Yang mendapatkan seorang istri yang sangat cantik nan imut. But.... akan ada orang ketiga yang membuat hubungan Ryu dan Asta rusak. Dan berujung kematian yang membuat luka sangat dalam. Bag...