08

27 2 0
                                    

.

Cahaya pagi menyinari Asta dan Ryu yang masih terlelap tidur. Asta terbangun karna cahaya pagi menyinari wajahnya.

Namun Ryu masih tertidur dan memeluk Asta.

"Sayang bangun, udah pagi". Ujar Asta sembari mentoel toel pipi Ryu.

"Hmph huaaaahh udah bangun sayang?". Ryu menguap dan merapihkan rambut Asta.

"Ayo mandi, setelah mandi kita kepantai". Asta pun berdiri dan pergi menuju koper untuk mengambil baju baju.

Setelah selesai menyiapkan baju Asta pun menuju kamar mandi diikuti Ryu. Untuk mandi bersama :>.

Dibak mandi Asta bermain air dan sesekali menyiram Ryu dengan air.

Ryu membalas siraman dari Asta dan mereka pun bermain air bersama sama. Asta tertawa terbahak bahak.
.
.
.
.
.
.
Mereka pun sampai dipantai. Banyak mata yang memandang Asta mesum membuat Ryu marah.

Ryu memegang pingan Asta yang ramping itu dan menuju air laut yang biru dan menyegarkan.
"Ada apa sayang?". Asta bertanya kepada Ryu.

"Banyak yang melihat mu dengan mesum, aku cemburu!".

"Hihi tenang aja, cintaku cuma kamu kok". Asta memeluk Ryu dengan senyuman yang begitu manis.

Mereka pun melanjutkan jalan mereka untuk berenang.

Mereka pun melanjutkan jalan mereka untuk berenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

COntoh PaKaIan Asta 💅
.
.
.
.
.

COntoh PaKaIan Asta 💅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

COnToh PakAiAn Ryu 💅
.
.
.
.
Asta sudah masuk kedalam air yang begitu dingin. Dia mengajak Ryu untuk ikut berenang namun Ryu menolak dan memilih melihatnya dari pingiran.

Asta terlihat sangat senang bisa berenang dilaut yang begitu indah dan biru.
.
.
.
.
.
.
Selesai berenang dan mandi Asta duduk ditepi pantai sembari tiduran di sun lounger. Asta menikmati cemilan dan kelapa muda.

Ryu hanya memandangi laut yang begitu indah.

"Sayang jajan nya abis". Asta sedih karna jajan nya sudah habis.

"Yauda kita kekamar hotel terus beli jajan dimall sekitar sini oke?".

Asta pun menganguk dan berlari kearah hotel. Jarak hotel dan pantai tidak begitu jauh. Hanya terpotong jalan.

"Jangan lari lari sayng!". Ryu lari mengejar Asta yang sudah jauh.
.
.
.
.
.
.
Sesampainya dirumah Asta langsung menganti bajunya dan sudah siap didepan pintu. Ryu menungunya dimobil.

Mereka berdua pun segera menuju mall. Jaraknya tidak begitu jauh sekitar 20mnt saja sudah sampai.

Setelah sampai Ryu langsung membukakan pintu mobil untuk Asta sang istri tercinta.

Asta keluar dan masuk kedalam mall dengan mengandeng tangan Ryu. Asta langsung naik ke excavator.

"Sayang aku mau yang ini  yang ini dan yang ini!". Seru Asta dengan menujuk jajan yang dia mau.

Ryu hanya menganguk dan "ambil apa yang kau suka baby ku". Mengelus rambut Asta.

Tangan kiri dan tangan kanan Ryu dipenuhi dengan belanjaan istrinya yaitu jajan dan minuman.
.
.
.
.
Saat sedang berkeliling Asta melihat ada yang menarik dan di segera menuju kesana. Ya itu adalah toko baju.

"Kenapa kesini sayang? Baju kan banyak".

"Aku tertarik dengan baju itu". Ryu memerah mendengar istrinya menujuk pakaian dinas (🤭).

Asta pun masuk ke toko baju itu dan membeli pakaian dinas itu mengunakan card Ryu.

Selesai membeli semua yang diinginkan Asta mereka pun duduk dicafe mall dan Asta menikmati es krim strobery nya dan Ryu menikmati kopi hitamnya.

Semua mata tertuju kepada Ryu. Bagaimana tidak? Ryu adalah CEO kaya raya yang memiliki saham dimana mana dan cabang.

Asta memanyunkan Bibirnya dan memalingkan wajahnya dari Ryu.
"Mengapa sayang? Ada yang salah denganku?". Ryu bingung dengan sikap istrinya yang berubah cepat.

"Ga papa". Jawabnya dengan memakan es krim yang ada ditangan nya.

"Baby!". Ryu sedikit menaikan nada bicara nya membuat Asta menangis.

"Hiks hikss kau dilihatin hiks cewe.. aku cemburu hiks tauk!!". Asta menangis menutupi wajahnya.

Ryu pun duduk disebelah Asta yang sedang menangis itu. "Tenang baby hanya kau yang kucintai. Jangan menangis ya". Ryu mengusap air mata Asta.

Dan mereka pun menuju hotel untuk tidur karna jam sudah menujukan pukul 19.22 mereka pulang dengan Asta yang hanya diam dan merajuk dengan Ryu.
.
.
.
.
.
Sesampainya dihotel Asta langsung menuju kasur dan merebahkan dirinya dengan terbalik.

Ryu menata semua belanjaan Asta dimeja tengah hotel.

.
.
.
Bersambung

Sorry gaes segini dulu.....
Admin lagi Banyak kerjaan kuliah 😞 mohon maklumi

Bantu vote+komen

.

.
.

Karna aku lagi sibuk buat cerita lain hiatus dulu sampe mungkin mei?.
Dan karna aku sibuk juga sama masalah kuliah jadi jarang up.

😁💅 makasih yang udah bantu vote.

𝗣𝗟𝗔𝗬𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗘𝗛𝗜𝗡𝗗 [B×B]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang