03-🔞

59 2 0
                                    


.

"Ahhh... telal..u ahh.. dalam... unghh", desahan Asta semakin menjadi jadi.

"Hah... hah... ganti posisi", Ryu pun menganti posisi Asta yang tadi diatas menjadi dibawah.

PLOK
PLOK

Ryu memaju mundurkan badannya dengan cepat, membuat Asta akan cum "nghh ahhh aku... akan cum".

CROT

Sperma Asta membasahi kasur putih itu namun Ryu tidak peduli dan melanjutkan nafsunya itu. Mereka menganti pisisi lagi Asta digendong dalam posisi merangkul.

Kaki nya menyilang dipingul Ryu. Ryu melanjutkan genjrotanya, dan Asta cum untuk ke dua kalinya dan seterusnya.

Asta sudah cum berkali kali namun Ryu belum cum akhirnya dia mencepatkan gerakannya membuat Asta mendesah keras kesakitan.

"Ahhh ahhhh... sakit nghhhh ahhhh!! Aku lelah", Asta mulai lelah dan kesakitan, badannya mulai bergetar.

"Sebentar lagi sayang, aku akan cum" Ryu masih memaju mundur kan penisnya sampai akhirnya.

CROT

Ryu cum didalam dan membuat hole asta dipenuhi sperma kental berwarna putih agak kekuningan. Asta pingsan setelah Ryu cum.

Untung Ryu mengendong Asta kalau tidak dia pasti sudah tersungkur.

*

Asta terbangun dari tidurnya, semua badanya remuk dan seperti dipukuli 100 orang. Tanda merah merona diseluruh tubuh.

Badan yang sangat lengket dan bau sperma.

"Sudah bangun?" Suara besar yang berasal dari sofa membuat Asta menoleh.

Asta langsung menghampiri laki laki itu dengan keadaan pincang yang hanya dilapisi dengan selimut saja.

"Kau terlalu bersemangat", ucap Asta yang duduk dipangkuannya dengan lemas.

"Mau mandi bersama?" Ryu menawari Asta untuk mandi bersama.

Dikantor Ryu terdapat fasilitas kamar untuk tidur ketika Ryu begadang, dan kamar mandi komplit dengan shower dan bak mandi.

"Tapi jangan aneh aneh yaaa", ucap Asta yang sangat lemas.

"Iya sayang",Ryu pun mengendong Asta yang telanjang dan lemas itu kekamar mandi.

Ryu memandikan Asta dengan sangat lembut dibak mandi, seakan akan Asta adalah aset yang sangat mahal yang mudah rusak.

Selesai mandi tidak lupa Ryu memakaikan baju juga kepada Asta, karna sweater Asta kotor, terpaksa Ryu memakaikannya kaos oversize yang sering ia pakai saat santai.

Kaos berwarna putih yang kebesaran dan celana pendek ketat berwarna hitam.

Ryu menelan ludahnya karna melihat istrinya yang sangat cantik seksi dan juga polos itu. Ryu tidak ingin istrinya dilihat orang lain yang terlihat imut ini.

Dia pun menelpon Yuta agar membawakannya mantel miliknya yang ada dirumah. Asta tertidur dipangkuannya.

*

Malam pun tiba Ryu sampai dirumah dengan Asta yang ada digendongannya. Ryu meletakan Asta dikasur dengan sangat pelan agar tidak membangunkan istri tercintanya itu.

"Mphhh", dengkuran Asta membuat Ryu ingin menciumnya.

Ryu langsung mandi dan memakai bajunya, merebahkan diri disebelah Asta dan memelukanya dari belakang dengan lembut.

*

"Hari ini adalah rencana kita", pria misterius itu berbicara pada bawahannya.

"Baik boss saya akan menyiapkan anak anak yang akan menculiknya", ucap bawahan itu sembari menelpon bawahan yang lainnya.

𝗣𝗟𝗔𝗬𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗘𝗛𝗜𝗡𝗗 [B×B]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang