."Mengapa kau menangis?". Ucap Asta dengan lirih.
"Kau sudah bangun, syukurlah. Maafkan aku sayang, ini semua salahku, karna ku ... kau jadi seprti ini, maafkan aku maaf". Ryu terus memohon maaf keAsta, ia tau perbuatannya membuat istrinya celaka.
Asta pun mengambil posisi duduk dan memeluk erat Ryu. "Hiks hiks lain kali jangan begitu ya hiks... aku takut". Air mata Asta turun sangat deras.
Padahal dari pagi Asta menangis sampai bengkak dan dehidrasi. Ryu pun menepuk pundak Asta agar tenang, Setelah drama yang begitu epic.
Ryu memutuskan untuk tidur dengan istrinya.
*
Kring
Suara hp terdengar dari meja kecil sebelah kasur, Ryu langsung membukannya. Dan lalu tersenyum smrik.
"Hmph kau sudah bangun?", ucap Asta dengan rambutnya yang berantakan dan wajahnya yang cantik.
"Hari ini kita jalan jalan yuk?". Ryu mengajak Asta jalan jalan dan membuat Asta terkejut dengan yang diucapkan suaminya.
Dari dulu Ryu tidak pernah mengajak Asta untuk berlibur, keluar aja ga boleh.
"Ayoooookkk!!". Seru Asta dengan sangat bersemangat.
"Pantai atau wahana permainan?". Ryu menawari Asta.
"Pantaiiii!!! Kita akan kesana kapan?".
"Setelah kamu sembuh sayang". Ryu pun mengelus pipi Asta yang sangat cantik itu.
"Yess aku akan cepat sembuh hihi". Asta tersenyum menujukan gigi gingsulnya. Dibalah senyum manis Ryu.
Kalian kepo ya apa yang ada dihp Ryu? Ampe dia ngajak Asta liburan. Karna.... Force udah ditemuin dan dikurung dipenjara milik Ryu. Ryu sengaja mengajak Asta karna dia sudah lama tidak mengajak Asta liburan.
*
4 hari berlalu kini Asta dan Ryu sudah siap akan menuju pantai. Sebelum itu Ryu sudah menyewa hotel bintang lima untuk Asta san Ryu tidur.
"Ga sabar banget mau kepantai hihi". Asta sangat senang.
CUP!
Asta tiba tiba mencium bibir Ryu. Dan Ryu pun tersenyum melihat perilaku istrinya yang sangat lucu dan imut itu.
Selama perjalanan, Asta makan camilan banyak banget, sampai mobilnya penuh dengan bekas bungkus makanan. Karna jarak pantai dan rumah mereka yang tidak begitu jauh.
Ryu memilih mengendarai mobil sendiri bersama istrinya, perjalanan kepantai mungkin sekitar 2 jam.
"Masih lama ya sayang pantainya?". Ucap Asta yang bertanya keRyu."Masih sedikit jauh. Memang kenapa baby?". Ryu menoleh keArah Asta yang sedang manyun.
"Kenapa sayang? Hm mau minta apa lagi? Jajan nya habis?". Ryu terus bertanya kepada Asta.
"Aku masih laper". Ucap Asta yang manyun kearah Ryu.
Ryu hanya tersenyum dan "yaudah kita mampir makan dilestoran depan sana ya? Hm". Setelah mendengar ucapan Ryu Asta pun tersenyum dan memakan sisa jajannya.
Sesampainya di lestoran Asta langsung memilih makanan yang akan dia makan dan juga memilihkan makanan kesukaan Ryu.
"Mbak saya mau pesen yang, yang ini dan yang ini. Tapi kalau buat suami saya jangan terlalu pedes ya mbak. Dan minumannya... Jus alpukat dan jus strobery".
"Baiklah terima kasih". Pelayan itu pun pergi.
"Sayang, kamu ga begitu pedes kan?". Asta bertanya kepada Ryu. Ryu pun menganguk dengan senyum.
Tak berselang lama makanan pun datang memenuhi meja. Asta memesan dua menu dan yang satu milih Ryu karna Ryu tidak begitu lapar jadi dia hanya memesan itu.
Ryu menatap Asta yang makan begitu lahap, sampai kedua pipinya membulat besar.
"Kok ga dimakan sayang?". Tanya Asta yang menoleh kearah Ryu."Untuk mu saja jika masih lapar, aku juga tidak begitu lapar". Asta pun melirik kearah Ryu. Seolah marah.
"Kalau tadi gamau makan kenapa ga bilang si sayang". Asta mengumel membuat Ryu tersenyum untuk ke tiga kalinya!..
Selesai makan Asta kekenyangan. Asta langsung masuk kedalam mobil dan membuang muka tidak mau melihat Ryu.
Sampai di pantai Asta tertidur dan Ryu pun mengendongnya dengan pelan kehotel. Ryu meletakan Asta dengan sangat pelan.
Jam sudah menujukan 14.03 siang. Ryu pergi kebalkon untuk melihat pemandangan pantai. Ia sangat ingat sekali waktu dia kecil sering datang kepantai bersama ibunya.
Ingatan itu membuat Ryu tersenyum.
FLASBACK⏸️
Waktu Ryu berusia 5 tahun dia diajak ibunya untuk berlibur dipantai. Ibunya sangat menyukai pantai dan lautan yang berwarna biru.
"Ibu Ryu mau berenang". Ibu Ryu pun menganguk yang berarti iya.
Ryu berenang dipingiran diawasi dengan ibunya. Sampai suatu ketika dia dikejutkan dengan-
FLASBACK▶️
Tiba tiba Asta menepuk pundak Ryu yang sedang mengingat masalalunya. Ryu terkejut dan menoleh kebelakang.
Melihat Asta yang hanya mengenakan sweater jumbo dan celana dalam saja. Karna baju itu sangatt besar ditubuh Asta jadi menutupi pahanya.
Ryu pun menelan ludah karna melihat keseksian Istrinya itu, "sayang aku masih ngantuk". Asta memeluk Ryu dengan mata yang tertutup.Ryu langsung mengendong Asta membawanya masuk kedalam kamar yang begitu mewah nan indah. Ryu meletakan tubuh Asta dan merebahkan diri disebelah Asta.
Asta berbalik dan memeluk Ryu. Dan mereka pun tidur.
.
.
.
BersambungSegini dulu, saya lagi sibuk.
Happy Reading 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗟𝗔𝗬𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗘𝗛𝗜𝗡𝗗 [B×B]
Short StoryPLAYING BEHIND BY : 'ara 🎀 Description : Menceritakan Ryu. Yang mendapatkan seorang istri yang sangat cantik nan imut. But.... akan ada orang ketiga yang membuat hubungan Ryu dan Asta rusak. Dan berujung kematian yang membuat luka sangat dalam. Bag...