.
Saat Ryu membuka salah satu kantong belanjaan terdapat pakaian dinas yang tadi dibeli Asta. "Sayang kamu ga mau coba? Kan tadi kamu beli". Ucap nya sembari mengacungkan kantong berisi pakaian dinas itu.
"Ck yaudah". Asta menyaut dengan kasar dan menuju kamar mandi untuk berganti baju.
.
Setelah berganti baju Asta terlihat sangat malu pipinya sangat merah kedua tangan nya menutupi dada dan alat kelaminnya.
"Ba-baby. Kau". Ryu memerah dan menutupi mulutnya.
Asta hanya menatap Ryu dengan tatapan polos.
Ryu mendekat dan memeluk tubuh Asta dengan sangat erat.
"Sayang kau membuat ku terangsang".
"Dasar mesum. Le-lepaskan". Asta mencoba melepas pelukan erat Ryu.
Namun ia telat. Tangan Ryu merogoh bokong lembut Asta dengan meremasnya.
Nghh
Asta mendesah kesakitan dan menutupi mulutnya.
Tangan Ryu mulai merogoh kebawah dan memasukan salah satu jarinya kedalam hole Asta.
Engh
Ah
HahDesahan nikmat Asta yang keluar dari mulutnya membuat Ryu semakin bersemangat.
"Sayang sepertinya punya ku berdiri". Sembari menujukan celana yang sudah menonjol.
"Masukan!".
"Oke".
Ryu membuka celananya. Dan benar saja burung yang besar dan panjang itu sudah berdiri tegak.
"I-ini kenapa semakin besar?".
Ryu langsung mengendong Asta keranjang dan menindihinya.
"Aku mulai ya". Ryu mengambil pelumas dan menyiram kannya dijari dan dihole Asta.
Jari Ryu mulai masuk kedalam hole Asta yang sempit.
Dikarenakan Asta dan Ryu sudah lama tidak berhubungan Intim.
Nghh
Desahan nikmat dari Asta tak terhindarkan.
Ryu memasukan 4 jarinya kedalam hole Asta dan menyetuh bagian nikmat Asta.
Enghh
Ahhh....
HahSuasana didalam kamar hotel itu semakin panas.
"Cepat masukkan!..." ucap Asta.
"...baiklah". Ryu merapihkan rambutnya dan menguyur
Penis nya dengan Pelumas yang sangat banyak."Aku masukkan".
Cleb!
Ahhh...
Nikmat enghh
Lebi-ihh
Dalam~~ ahhh...Tangan Ryu memegang dada Asta agar dia posisinya lebih dalam.
Plok
PlokRyu mencepatkan gerakannya membuat Asta cum dikasur.
"Aku.... keluar!".
Crot
Sperma Asta membasahi kasur putih itu.
Ryu tetap melanjutkan genjrotan mautnya. Mereka phn berganti posisi.
Kini asta yang ada diatas. Membuat penis Ryu masuk lebih dalam.
Nghh
Heuk
Ahhh....Kini Asta yang mengerakan pantat besarnya masuk kedalam lahapan penis besar Ryu.
Hah
Hah...Ryu pun cum dan.
Crot!!
Sperma itu masuk kedalam perut Asta.
.
.Sorry gais ilang😭😭😭anj emg!!! Dah nulis banyak malaah ilang!!! Jancokk😭🙏🙏🙏 yaudah tak lanjutin dieps 10
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗟𝗔𝗬𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗘𝗛𝗜𝗡𝗗 [B×B]
Short StoryPLAYING BEHIND BY : 'ara 🎀 Description : Menceritakan Ryu. Yang mendapatkan seorang istri yang sangat cantik nan imut. But.... akan ada orang ketiga yang membuat hubungan Ryu dan Asta rusak. Dan berujung kematian yang membuat luka sangat dalam. Bag...