ANTARA AKU ,KAMU DAN DIA # 54

10 1 0
                                    

Sungguh begitu luar biasanya dirimu, bisa membuat aku merasa hal-hal yang sebelumnya, belum pernah terjadi pada ku.

Perasaan cinta yang tercipta, oleh Alunan-alunan menawan sikap mu, terhadap aku.

Perasaan yang begitu sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata, kini menjelma menjadi perasaan

Suka dan duka,

Kedukaan terjadi di saat aku tahu,bahwa adanya Cinta yang terjadi antara kamu dan dia.

Ia mencintai mu menciptakan rasa cemburu.

Rasa cemburu yang luar biasa hebatnya terjadi, disaat aku melihat mu merespon dia,

Dia yang memiliki paras sangat cantik bagai kecantikan BUNGA TULIP yang baru bermekaran pada musim semi.. mengeluarkan harum yang sama manis dan menggoda jiwa.

Aku mengaku kalah jika dibandingkan dengannya.

Aku tidak tahu Kamu mencintai aku dengan sungguh atau, hanya sekedar ingin memberi ku pembelajaran?
Untuk melepas dan mengiklaskan. Hadirmu.

Dia mencintaimu sama seperti aku, mencintai kamu.

Sungguh aku Tidak tahu,

Seperti apa sesungguhnya Bunga yang kamu suka dan kamu Cintai?

Yang pasti, tolong jangan mempersulit hati'ku...
Hubungan kita terasa begitu abu-abu. Tanpa adanya kejelasan di dalam hubungan antara kamu dan aku.

Aku tidak akan pernah sedikitpun memintamu untuk memilih aku menjadi milikmu seutuhnya...jika kamu menginginkan dia!!

"Enak ya jadi kamu, di sukai dua orang yang mencintai dengan tulus." Pikirku.

Aku memiliki satu permeminta untuk mu, tolong jangan memilih aku, jika kamu juga menginginkan dia (bunga tulip yang ada diseberang sana.)

"Gugurnya bunga karena layu, gugurnya rasa percaya karena ragu

Gugurnya cinta karena cemburu, gugurnya hati karena ada orang lain di hati."

Dan jika nanti mustahil untukku bisa bersama dengan kamu, aku akan belajar merelakan kamu untuk bisa bersama dia sebagai pilihan terbaik hati mu. Cinta dia dengan baik.

Kamu tidak bisa memilih keduanya antara aku dan dia.

aku tidak akan berhenti mencintaimu, aku tidak pergi meninggalkanmu, aku hanya berhenti mengganggu mu yang nampak baik-baik saja Bersamanya,tanpa adanya diriku.

Dan...Oleh sebab itu,
Izinkan aku langit kan namamu, agar suatu saat nanti kamu dan aku bisa menjadi kita di kehidupan selanjutnya tanpa ada nya dia .

Columba liviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang