chp.4

1K 167 22
                                    

•••

Jam makan siang, tepatnya di SMA Taeyang. [Name], Minwoo dan Hannam lagi ngeliat Jahyun pacaran sama si Shelly. Karena waktu ini, Jahyun pernah membentak Shelly hingga mengurung dirinya di kamar. Kepsek memberi misi terakhir untuk membuat cucunya senang kembali dan skorsing akan dicabut, jadi diserahkan lah pada Jahyun misinya sama yang lain. Orang dia yang salah.
Shelly akan memaafkan Jahyun kalau mau pacaran sama dia selama satu minggu.

Beginilah jadinya.

[Name] dari tadi ngedumel terus karena Jahyun gak ada romantisnya "Romantis dikit kek anjir!"

Disetujui oleh Minwoo dan Hannam.

"Si kutu buku impoten, nggak sih?" kata Minwoo.

"Tadi itu kan, modus. Tsk! bisa-bisanya dia nolak. Bikin malu saja! Kalau itu Yoonha, aku nggak akan nolak." Hannam menanggapi.

"Minwoo!" panggil seorang murid membuat yang dipanggil menoleh.

"Ada anak SMK nyari kamu di depan sekolah."

Minwoo lalu menuju ke depan sekolah dan bertemu dengan laki-laki berkacamata yang pernah ingin memukul Hannam dengan tongkat baseball. [Name] dan Hannam diam-diam menguping pembicaraan mereka. Keduanya mendengar jelas yang mereka bicarakan.

Laki-laki berkacamata yang bernama, Sung, itu meminta bantuan kepada Minwoo untuk membantu Yubin karena ibunya sedang dirawat di rumah sakit dan sepedanya dirusak sekelompok orang. Sung ingin Minwoo membantu agar Yubin bisa mengikuti lomba League of Street itu agar bisa mendapatkan uang untuk sang ibu.

Mendengar itu saja sudah membuat kedua penguping ini berlinang airmata.

"Aku nggak tau kalau ceritanya Yubin sedih banget..."

SRETT

Minwoo dan Sung menoleh melihat kedua penguping itu dengan kaget.

"Hah! sejak kapan kalian di situ?"

Hannam dengan berlinang airmata pun bicara "Sialan...dia bisa gabung kru kita, kan?"

Begitupun dengan [Name] "Minwoo, kita harus bantu Yubin..."

~
Di kelas, kru Humming Bird sedang berkumpul untuk membicarakan Minwoo, kecuali Yoonha dan Miyoung yang tidak ada di sana.

"Gimana menurut kalian?" tanya Minwoo pada kru nya.

"Kutu buku berhenti dulu bacanya. Bagaimana menurut mu?" pertanyaan Minwoo diajukan kepada Jahyun yang fokus membaca.

"Aku malas mikirinnya. Terserah kalian saja." balas Jahyun.

"Aku juga nggak tau, terserah kalian juga~" kata Shelly.

Tatapan Minwoo beralih ke Junsu "Bagaimana, kak Junsu?"

"Dia member awal kru Zephyros dan dia lebih jago daripada kau. Aku senang satu kru dengannya. Tapi, apa Yubin mau?"

"Kalaupun mau, aku ragu kita akan akur." lanjut Junsu serius.

Perkataan Junsu membuat Minwoo berpikir sejenak "Hmm~"

[Name] langsung angkat bicara "Kalian tenang saja. Kita pasti akan akur, kok. Kita hanya perlu bicara saja dengan Yubin."

Minwoo mengangguk setuju "Baiklah. Kita harus bicara dengan Yubin."

~

Malam harinya, [Name], Minwoo dan Sung mencari Yubin ke rumahnya tapi tidak ada orang. Ternyata, Yubin nya di kantor polisi karena ada kasus. Miyoung yang nelpon Minwoo dan memberitahu tentang Yubin yang ditangkap polisi. Mereka langsung pergi ke kantor polisi untuk membebaskan Yubin.

𝖵𝖾𝗅𝗈𝖼𝗂𝗍𝗒 𝖺𝗇𝖽 𝖵𝖺𝗅𝗈𝗋  [ᵂᴵᴺᴰ ᴮᴿᴱᴬᴷᴱᴿ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang