•••
Sepulang dari liburan bersama ke pantai. Yoonha dan Miyoung pulang duluan karena yang lainnya memutuskan untuk ke rumah Junsu untuk melihat keadaannya. Junsu bilang dia hanya flu, tapi [Name] masih ragu-ragu.
Jadi, mereka langsung menemui Junsu.
Dan benar saja. Keraguan mereka benar.
Junsu bukan flu, tapi dipukuli oleh beberapa preman sepulang ia latihan roller.
Pernyataan itu tentu membangkitkan emosi ketiga suhu berkelahi ini, siapa lagi selain Yubin, Hannam dan [Name].
Ketiganya mengepalkan tangannya erat-erat menahan amarah.
"Kak..."
"Mereka... orangnya seperti apa?"
Hannam bertanya kepada Junsu dengan wajah masam.
Yubin memasang wajah kesal.
"Katakan saja seingat mu."
"Kak, cepat katakan sekarang juga." [Name] mengertakkan giginya.
Junsu memegang tengkuknya sambil tersenyum menutupi kekecewaannya.
"Aku nggak cerita karena tahu kalian akan begini."
Lalu dia menunduk menatap ke tanah.
"Nanti malah ganggu pertandingan kalau kalian kena masalah lagi. Kita lupakan saja masalah ini."
"Nggak bisa gitu dong!! Kakak dipukuli sampai luka begini, mana mungkin kita cuma diam dan lupakan. Kakak bodoh atau apa?!" emosi [Name].
Hannam juga emosi "Kau mau terima saja dipukuli mereka? Kita satu kru. Bisa-bisanya kau bohong kena flu padahal dipukuli!"
"Apa kata pembaca?! Nanti kita disangka bajingan!!" sambungnya.
"Iya!! Apalagi aku karakter haluan, kak!" timpal [Name].
"Maaf, guys... Aku lebih ingin kalian fokus pada balapan daripada masalah ini." balas Junsu tersenyum.
Jahyun kemudian angkat bicara "Lalu, siapa yang akan gantiin kakak di balapan nanti?"
"..."
~
Di bawah sinar bulan, [Name] duduk di taman tempat biasa Kru Humming Bird berkumpul seusai latihan bersama, Jahyun, Yubin, Hannam, Shelly dan Sung.
Jahyun malam ini agak kurang fokus menurut [Name]. Jahyun juga tidak ikut berkumpul dulu setelah latihan seperti biasa.
Alasannya, sih, mau pulang cepat.
Kalau kalian bertanya dimana Minwoo, si kampret itu sedang dinner bareng Miyoung. Cuma [Name] yang tahu hubungan antara mereka berdua. Karena, pasangan itu belum mengumumkan bahwa mereka pacaran.
Secret relationship ceritanya...
"Ini punya siapa?"
Yubin bertanya sambil mengangkat jas sekolah berwarna merah yang mencerminkan SMA Taeyang.
"Itu bukannya punya Jahyun, ya?" balas [Name] bertanya.
"Iya, kayaknya punya Jahyun." timpal Shelly.
"Ketinggalan, ya?" tanya Sung.
"Belakangan ini dia kenapa, sih?" heran Yubin dengan sikap Jahyun akhir-akhir ini.
[Name] mengangkat bahu "Belakangan ini dia nggak fokus~"
Hannam menghela nafas mengeluarkan ponselnya "Biar kutelepon, deh."
"Kenapa nggak diangkat, sih?"
"Jahyun lagi sibuk, mungkin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖵𝖾𝗅𝗈𝖼𝗂𝗍𝗒 𝖺𝗇𝖽 𝖵𝖺𝗅𝗈𝗋 [ᵂᴵᴺᴰ ᴮᴿᴱᴬᴷᴱᴿ]
HumorGadis itu, [Name]. Yang menemukan makna hidup dan mimpi baru melalui hobi bersepeda dan pertemanan yang terbentuk. Bertemu dengan orang-orang yang merupakan penggemar sepeda juga adalah kesenangan nya. Jadi inilah kisahmu bersama karakter Wind Break...