•••[Name] duduk di sebelah Minwoo, di halaman rumah duka.
Siapa yang meninggal?
Ibunya Minwoo meninggal. Karena tewas bunuh diri akibat lompat dari lantai empat rumah sakit di rumah sakit jiwa.
Perasaan Minwoo tentu campur aduk saat ini. Sedih karena ibunya meninggal, dan marah karena ayahnya datang melayat dengan istri barunya.
Hubungan Minwoo dan ayahnya memang tidak terlalu baik.
Tangan [Name] menepuk-nepuk punggung Minwoo dengan lembut.
Tadinya ia kesal karena Minwoo memutuskan untuk keluar Kru tanpa alasan yang jelas. Apalagi, dia sedikit menyinggung tentang ibunya Yubin yang sakit-sakitan.
Seharusnya, setelah menang melawan Kru Tarantula, mereka bersenang-senang. Tapi, kenyataannya tidak demikian.
Mau bagaimana lagi?
Minwoo melakukan itu bukan menurut kemauannya sendiri.
[Name] tau itu.
Meskipun dia juga ikut disinggung oleh Minwoo soal keluarga.
Gadis itu tidak akan menyimpan dendam.
"Ayo, masuk. Keluarga yang sedang berkabung nggak boleh lama-lama meninggalkan tempat."
Tidak ada jawaban dari Minwoo. Dia hanya menunduk dalam.
[Name] menghela nafas dan mengelus pundak Minwoo dengan sayang.
"Minwoo..."
Bulir-bulir air mata langsung jatuh ke tanah. Pundak Minwoo bergetar agar tidak menangis tersedu-sedu.
[Name] menatap dengan tatapan prihatin. Hatinya tidak bisa melihat hal-hal seperti ini. Apalagi ini adalah temannya.
Tangannya mengelus rambut merah maron milik Minwoo.
"Menangis saja."
"Ada aku di sini bersama mu."
~•°•°•~
Hari yang cerah untuk liburan.
Kru Humming Bird memutuskan untuk liburan di pantai akhir pekan ini, itung-itung menghibur Minwoo.
"Kami di sini~!!"
Miyoung berseru sembari melambaikan tangannya ketika ia sudah duduk di kursi bus bersama Minwoo.
"Wah~ kalian berdua sudah naik duluan." Hannam berkata sambil membalas lambaian tangan Miyoung.
"Hei, kau menata rambutmu karena kita mau liburan?" tanya Hannam pada Minwoo yang sudah rapi pakai pomed.
Lalu diikuti oleh Jahyun di belakangnya, kemudian [Name], Yubin, Shelly dan Yoonha.
"Kejutan~" ucap Shelly menjulurkan lidahnya meledek.
Minwoo menganga "Ya ampun!! Pantas saja!!"
"Awokawok!! Kau pasti sudah mengira akan liburan bareng Miyoung saja." [Name] tertawa.
Langsung lah Minwoo tantrum ingin keluar dari bus, seketika di tahan yang lain dong.
Yakali sudah naik tapi malah turun lagi.
Rugi dong!
BREEM
Bus kemudian mulai melaju tetapi tetap aman bagi para penumpang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖵𝖾𝗅𝗈𝖼𝗂𝗍𝗒 𝖺𝗇𝖽 𝖵𝖺𝗅𝗈𝗋 [ᵂᴵᴺᴰ ᴮᴿᴱᴬᴷᴱᴿ]
HumorGadis itu, [Name]. Yang menemukan makna hidup dan mimpi baru melalui hobi bersepeda dan pertemanan yang terbentuk. Bertemu dengan orang-orang yang merupakan penggemar sepeda juga adalah kesenangan nya. Jadi inilah kisahmu bersama karakter Wind Break...