Pagi nya Rakha pun terbangun dari tidur nya langsung shalat. Rakha pun sudah selesai shalat.
Tiba tiba mama mia pun datang ke kamar rakha. "Nak ini ya bajunya" ujar mama Mia. "Iya ma, rakha mau mandi dulu" ujar rakha sambil mengambil baju pernikahan. Mama Mia pun keluar dari kamar rakha.
Sementara rakha langsung mandi. Lalu rakha memakai baju pernikahan yang mama nya kasih tadi.
Ketika sudah selesai rakha pun turun untuk bersarapan. "Ganteng banget sih anak papa" ujar papa reza. "Anak mama udah kayak oppa oppa Korea aja nih" ujar mama Mia.
"Yaudah kita sarapan" ujar mama Mia. Mereka pun mulai bersarapan. Akhirnya pun selesai.
"Sekarang kita ke gedung pernikahan ya" ujar papa reza. "Jangan cemberut dong anak mama, hari ini kan kamu nikah, senyum dong" ujar mama Mia. Rakha pun tersenyum walau terpaksa.
Mereka pun pergi ke gedung pernikahan menggunakan mobil CR-V. Sampai di gedung pernikahan.
Rakha pun langsung duduk di kursi yang akan rakha ucapkan ijab kabul sambil menunggu calon istri nya datang. Sedangkan orang tua nya menyambut tamu.
Di rumah mala
mala pun terbangun langsung shalat. Lalu mala mandi. Lalu mala memakai gaun pengantin dan memakai make up yang di make up oleh MUA.Mala pun turun menemui orang tua nya. "Kamu cantik banget nak" ujar mami Linda. "Makasih mami" ujar mala. "Anak papi bentar lagi udah jadi istri orang nih" ujar papi grananda.
"Yaudah kita sarapan dulu baru ke gedung pernikahan" ujar mami Linda. Mereka pun bersarapan. Akhirnya mereka pun selesai sarapan.
"Yaudah sekarang kita pergi kesana, mungkin calon suami kamu udah kesana" ujar papi grananda. Mereka pun langsung menaiki mobil pajero dan langsung ke gedung pernikahan.
Sampailah di gedung pernikahan. Mereka langsung memasuki gedung pernikahan. Para tamu banyak yang terpesona akan kecantikan mala.
Keluarga mala pun langsung berjalan ke arah kursi yang telah rakha duduki termasuk mama Mia dan papa reza juga mengikuti keluarga mala untuk duduk di sana.
Rakha pun terpesona dengan mala. "Ekhem" dehem papa reza. "Terpesona ya, nanti juga milikin" ujar papa reza di telinga rakha. "Apa sih pa" ujar rakha.
Mereka pun mulai duduk di tempat mereka. Mala duduk di samping rakha. Mami Linda di samping mala. Papa reza di depan mala. Papi grananda di depan rakha. Mama Mia di samping rakha.
Ini kursi yang mereka duduki
Rakha mulai mengucapkan ijab kabul. Akhirnya mereka berdua pun sah. Mala pun mencium tangan Rakha. Sementara Rakha mencium kening mala. "Cantik" ujar Rakha di dalam hati saat mendekat ingin mencium kening mala.
Ini foto pernikahan Mala dan Rakha
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Terpaksa
Short StorySeorang lelaki dan perempuan yang di jodoh kan oleh orang tuanya harus menikah secara paksa tanpa ada pertemuan antara anak anaknya.