pertemuan

84 8 7
                                    

Mobil dengan merek terbaru berwarna putih terparkir rapih di halaman rumah. Jika di lihat di dalam mobil tersebut ada dua orang berbeda gender yang terlihat sedang bertengkar.

"Turu Lo, nggak liat udah nyampe"

"Nggak mau, gw mau turun kalo Lo mau beliin yang tadi"

"Nanti kalo lebaran beruang gw beliin, cepet turun"

"Jawabannya tetep sama"

"Ya udah gw duluan"

"Gw aduin ke bokap lo"

Pria berambut panjang itu menghentikan aktifitasnya yang sedang membuka pintu mobil. Tatapannya menajam seakan akan dia mencegah pernyataan gadis di sampingnya.

"AYAH!!"

Tanpa ancang ancang gadis tersebut turun dari mobil dan langsung berlari memasuki rumahnya untuk mencari ayahnya.

Tak tinggal diam pria tersebut langsung mengejar agar tidak ada hal yang bakal bikin rumah rame lagi.

Mereka adalah anak dari CEO perusahaan Hyuga. Hyuga Hiashi dan Hyuga Hikari menikah dan dari pernikahan itu menciptakan 3 anak yang sialnya nggak pernah akur.

Anak pertama mereka adalah Hyuga Neji yang paling tampan (cantik) dari seluruh adik adiknya,nggak usah di ragukan sama rambut panjang lembut, wangi dan berkilaunya, dia pernah jadi pemeran utama di pilem duta sampo lain.

Yang kedua Hyuga Hinata anak yang paling ramah dan lembut jika di kasih duit doang, kalo nggak di kasih mulut sama tindakannya mirip setan yang nggak pernah di kasih sajen.

Yang ketiga ada Hyuga Hanabi sibungsu yang doyan ngeteh bareng bapaknya.

"Ayah tolong yah!! Nata di kejar anjing"

"Kalo gw anjing Lo juga anjing kampret, kan kita sodara"

Mereka terus kejar kejaran mengelilingi rumah, sampai akhirnya Hinata tersenyum joker saat matanya melihat ayahnya yang lagi duduk sante di halaman belakang.

"Ayah kak Neji nakal yah" adunya saat sudah duduk di samping ayahnya. Hiashi mengeluarkan pistol balon berwarna pink dan di arahkan ke kepala Neji.

"Lo apain anak gadis gw hah?!"

"Te-tenang yah aman kok nggak lecet"

"Ayah masa kak Neji nggak mau bayarin belanjaan nata"

"Lo nggak ngotak njir, buku tipis harga 100 ribu Lo tawar jadi 5 juta"

"Buset Nat, 5 juta kalo di bagiin sekeluarga plus pelayan bisa dapet gopek semua"

"Udah daripada bergelud mending ngeteh aja" Hanabi yang dari tadi no coment akhirnya membuka suara.

"Kok Lo bisa nawar novel yang harganya 100 ribu jadi 5 juta"

"Itu gara gara laki laki jail yang mau ngerebut novelnya, padahal nata liat novelnya duluan"

"Kenapa nggak di rebut?"

"Dia licik badannya lebih tinggi dari nata"

"Ya udah nanti kalo ketemu ayah tendang aja bokongnya"

Mereka pun ngeteh sambil lesehan dan di dampingi Neji yang selalu ternistakan.

"Nat ayah mau ngomong" kata Hiashi malu malu.

"Kenapa? Ayah udah ketahuan selingkuh sama tetangga sebelah?"

"Bukan Nat itu mah masih aman"

"Ketahuan bunda mampus Lo kena gantung di tiang bendera"

crazy fiancé [Naruto Hinata]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang