Hii ketemu lagi kite...
Vote dulu cintehh.. kalo bisa komen wkwk
Happy reading<3
.
.
.
.
.
.
.Kini Sasuke sai dan Shikamaru tengah mengendap endap ke arah pos satpam hendak bertanya tentang keadaan Naruto yang tiba tiba absen. Barangkali aja tuh anak di sekap pak naga kan?
"Psstt.. pak.. pak naga" panggil sai lirih dari arah belakang pohon mangga bersama Sasuke dan shikamaru.
"Nape?" Tanya Nagato mulai keluar dari posnya.
"Pak liat kuning kuning telat masuk nggak?"
"Kuning kuning? Tai?"
"Blog, mana paham pak naga kalo yang ngajak ngomong Lo sai! Maksud kita Naruto anaknya minato pak" ucap Shikamaru menjitak kepala sai.
"Nggak tuh, gw nggak liat ada yang telat"
"Anjir tu Bebegig mana dah, bolos gak ngajak ngajak"
"Nggak tau mati kali"
"Mulut Lo njing"
"Istighfar Sik dari pada Lo bolos mending duduk di kelas liatin ayang" Sasuke yang daritadi diem akhirnya membuka mulutnya.
"Ayang gundulmu, mamam noh ayang! Gw tebak tuh bebegig lagi bolos bareng cewek"
"Mending Lo diem Sik, Lo tau dari mana coba tu anaknya Minato bolos bareng cewek"
"Nggak tau filling aja"
"Tolol sih, tapi mau gimana lagi kalo yang Lo jadiin filling ujung ujungnya bener"
"Lo bener Sas, dia makin mirip Kaya dilan, suka ngeramal"
"Bukan dilan sai, dilan mah ngeramal yang bucin bucin doang, dia mah rukun"
"He.. Lo kira rukun tetangga? yang bener gokun kali"
"Baru denger gw selain ada gofood gojek ini ada lagi gokun"
"Bacot! Yang bener dukun sat"
Mereka terus ribut pake suara kecil di balik pohon. Gak tau aja tu si Nagato udah capek nungguin gopek yang bakal mereka keluarin.
"Bacot nak, Sono masuk! Hobi bolos terooss.. kalo ketahuan Kakashi baru ampun ampunan" kata nagato hendak memasuki posnya kembali.
"Eh nanti pak, gw punya gocap nih.. mau nggak" ucap Sasuke membuat Nagato menyeringai tipis, ini nih yang di tunggu tunggu..
"Di gandain baru gw mau"
"Dih gak ngotak nih satpam satu.. Yo dah cepet buka gerbangnya kita mau bolos"
Nagato auto jingkrak jingkrak nyomot uang Sasuke terus mbukain gerbang dengan hati hati.
"Nanti kalo ada yang nanyain bilang aja ijin sakit ya pak"
"Lo siapa sat, Lo pikir gw mau Lo suru_"
"Hussstt nih gw tambahin satu" Shikamaru yang udah puyeng tujuh keliling ngeluarin duit warna biru di depan muka Nagato. Dengan cepat sigap tu satpam narik duit Shikamaru terus di taro di kantong. Agak lain ini sih satpamnya, matanya ijo sama duit.
"Siap para tuan muda, semoga bolos anda sekalian jadi hari terindah buat para tuan muda" ucap Nagato tiba tiba bungkuk 90°.
"Najis pak, Yo ws lah bay pak" sai merinding denger Nagato ngomong lembut kaya maid maid banci dunia anime. Dia langsung narik Sasuke dan shikamaru buat keluar gerbang menuju angkot. Mumpung ada lah buat capcus..
.
.
.
Sekarang nih Naruto udah bosen nungguin Hinata tenang sambil main ayunan. Dia terus terusan manggil Hinata tapi nggak di jawab jawab, budek kali ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy fiancé [Naruto Hinata]
Random[one going] . "kalo Lo nggak mau Nerima lamaran ini, mending Lo minggat aja deh nar sekarang jadi gembel aja sana, nggak usah jadi anak papa" Namikaze Minato . "emang Lo bawa kresek buat ngantongin muka ayah Nat, Lo tega buat ayah nahan malu di depa...