_Dokter Yang Jatuh Cinta Dengan Penjaga Kantin_

107 16 8
                                    

Lisa Langsung pergi Dari hadapan dokter Yoongi itu, dan pulang kerumah.

Gadis itu Langsung memikirkan Dokter itu, sebenarnya dia juga menyukai Dokter itu. Siapa yang tidak jatuh cinta kepada dokter tampan itu, tapi Lisa merasa tidak pantas dengan dokter itu.

"Uhukkk" Suara Batuk dari ibu Lisa.

"Ibu" Lisa langsung menghampiri ibunya yang sakit.

"Sudah pulang kamu" Sambil memegang Wajah Lisa.

"Iya Bu" Lisa sambil mencium tangan ibunya. "Lisa bawain roti nih untuk ibu"

"Kamu aja Ya makan nak"

"Iya Bu, ibu istirahat ya" Lisa mencium kening Ibunya itu.

Yoongi mengendarai Mobil nya menuju apartemen nya. Pria itu menggantung jas dokter nya.

"Mungkin aku terlalu cepat mengatakan nya, aku harus bisa membuat nya jatuh cinta" Yoongi kemudian membersihkan dirinya dikamar mandi dan bergegas untuk tidur.

Lisa seperti biasa Duduk Di atas gedung rumah dusun tersebut. Ya Lisa dan Ibu nya Itu tinggal dirumah Dusun sederhana tersebut, Setiap habis dari rumah sakit Lisa sering duduk diatas gedung itu sambil menikmati indahnya bulan pada malam hari.

"Hmmmp! " Lisa memejamkan matanya

"Hai Lisa" Itu Adalah Tzuyu teman Nya sekaligus Tetangga nya juga.

"Hai Tzu! "

"Haduh! Penat sekali Gue Sa"

"Iya, namanya juga hidup"

"Heran gue makin gerah aja nih kota" Keluh Tzuyu

"Hahaha! Ya namanya juga jakarta. Tidak ada kata dari polusi dan macet"

"Benar sih" Ucap Tzuyu Sambil merangkul Lisa.

"Eh Btw! Teman kita satunya mana"

"Siapa? Jhope"

"Iya siapa lagi! "

"Gak! Tau lagi main Kartu kali sama Dusun sebelah"

"Astaga" Lisa terkekeh

"Woii! Pada omongin gue lo ya, hati hati entar Pantat Lo pada Bisulan loh" Ucap Jhope yang tadi dibicarakan mereka.

"Amit amit!!! " Lisa Dan Tzuyu secara bersamaan

"Lo nih ya! Jhope sembarangan banget kalo ngomong" Ucap Lisa.

"Tau nih! Emang lo mau pantat kita benaran bisulan" Tzuyu ikut membenarkan.

"Hahaha! Becanda gue Guys! " Jhope sambil merangkul keduanya. Meski begitu Lisa masih memiliki sahabat seperti mereka.

Ketiganya sama senasib, bedanya jhope bekerja menjadi penjaga supermarket diseberang rumah sakit.

"Guys! Gue tadi Dilamar Sama Dokter Yoongi"

"Hah! " Tzuyu dan Jhope kaget.

"Anjirr! Kagak usah teriak kenapa" Lisa sambil mengelus dadanya.

"Terus? " Kata Tzuyu

"Ya apa? Gue tolak" Lisa

"Yaampun Lisa! Kok lo tolak sih. Dokter Yoongi Yang tampan dan ramah itu lagi" Jhope tidak habis pikir

"Betul! Mana kaya Lagi" Tzuyu

"Tau! Tapi apa gue pantas bersanding sama dia. Dia seorang dokter jantung dengan lulusan kedokteran terbaik semantara gue lulus kuliah aja gak, hanya seorang penjaga kantin rumah" Lisa Dengan menatap Mereka dengan nasib yang dimiliki.

"Iya sih Sa! " Ucap Jhope dan Tzuyu langsung memeluk Lisa yang berada Ditengah.

"Nasib kita gini banget ya guys! " Kata Jhope

"Gak apa apa hob! Masih untung kita masih bisa makan dan dapat pekerjaan yang lebih layak" Tzuyu

"Benar! Kita tinggal dirumah Dusun ini pun masih harus bersyukur" Lisa

"Gue beruntung banget bisa ketemu kalian Disini" Jhope sambil merangkul Kedua temannya itu. Lisa dan Tzuyu. Ketiganya tersenyum sambil melihat bintang bersama.



Besok harinya Yoongi lebih awal datang. Padahal hari ini dia tidak ada praktek tapi dia hanya ingin menghampiri Lisa.

"Selamat pagi Lisa" Yoongi tersenyum ramah.

"Pagi pak dokter" Lisa tersenyum canggung

"Untuk malam tadi, saya minta maaf Lisa" Yoongi

"Tidak masalah Pak Dokter" Lisa sambil membereskan Dagang nya.

"Mari saya Bantu" Yoongi yang ingin membantu Lisa.

"Tidak usah pak" Lisa tidak enakan

"Sudah! Sini saya bantu" Yoongi mengambil Barang dari tangan Lisa.

Lisa hanya pasrah. Sementara Yoongi ikut membantu Lisa tiba-tiba saja Jhope berlari dari arah Lain sambil berlari.

"Lisa! " Jhope dengan napas ngos ngosan.

"Eh Hop! Kenapa lo, santai dulu oke" Lisa menenangkan sahabat nya itu.

"Sa! I--itu Ibu Lo, Pingsan"

"Apa! " Lisa langsung pergi dari situ meninggalkan kantin nya itu.

"Lisa" Yoongi segara mengikuti Gadis Itu.



_Bersambung_

_Bersambung_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang