Satu bulan kemudian.
"Om Suga" Gadis yang beranjak dewasa Itu menghampiri Pria Dewasa itu.
"Hai sayang" Suga memeluk keponakan yang hampir beranjak dewasa itu.
Keduanya berciuman dengan sembunyi sembunyi, tidak ada yang tau tentang hubungan Suga dan Lisa itu.
Mereka berhubungan secara diam diam semenjak Suga Dan Lisa berhubungan seks dikamar Lisa satu bulan yang lalu.
Siapa yang tidak tahan dengan godaan omnya itu. Dia seksi, dan sangat hot daddy sekali, Lisa menyukai nya.
Sebenarnya Lisa sangat membenci ayah tirinya itu yang selalu berlaku kasar terhadap Ibunya itu.
"Malam ini Natal, om akan berkunjung ke rumah ku kan" Lisa
"Tentu sayang" Suga sambil melumat Bibir Lisa.
"Malam kedua katanya sekeluarga mengadakan pesta" Suga
"Aku tidak perduli Om, yang penting Aku selalu bersama mu" Lisa
"Hahaha! Oke sayang" Suga sambil Mencumbu Leher Lisa.
"Malam ini pasti akan sangat menyenangkan sayang" Suga sambil mengigit Telinga Lisa.
"Aku tunggu Om" Lisa membalas godaan Suga tersebut.
Kemudian Suga Mengajak Lisa seperti biasa pergi ke hotel. Suga sebenarnya punya apartemen tapi Apartemen itu selalu Dikunjungi Jimin dan Rosie Istrinya Jimin.
Lagi lagi mereka akan melakukan hubungan seks bersama.
Suga langsung merebahkan tubuh Lisa dikasur.
Suga Mencumbu payudara Lisa.
"Aaah! Langsung ke intinya saja Om, aku sudah basah" Lisa yang tidak sabar
"Aku Ingin mengisap Payudara Pink Kebesaran ini Dulu Sayang" Suga
"Baiklah Aaah! " Desah Lisa nikmat sambil meremas Rambut Suga.
"Aaah! Om aaaah! Desah Lisa kenikmatan
" Yes Terus Sayang "Suga sambil mengisap dua puting payudara itu.
"Aaah! Aku sudah basah Om aaah! " Desah Lisa. Tanpa pikir panjang Suga langsung memasukkan batangnya tersebut.
"Kau cepat sekali basah sayang" Suga yang berusaha.
"Aaaah! Aaaah! Yes Om" Desah Lisa.
Malam hari nya. Ting nong!
"Hai kalian" Taehyung yang membukakan pintu dan membolehkan mereka masuk.
Mereka masuk dan melihat ruangan sedikit berantakan.
"Kenapa berantakan sekali Taehyung" Jimin heran
"Ah! Tadi Jisoo habis mencari barang" Taehyung
Lisa menatap tidak suka, tentu saja Taehyung baru saja menghajar Jisoo lagi. Karena Jisoo sedang datang bulan atau mens saat Taehyung ingin mengajak nya berhubungan seksual.
"Oh begitu ya" Kata Jimin sementara Suga menatap Lisa. Dan Lisa juga sama Halnya menatap Suga.
Tangan Lisa memberi kode untuk Suga.
"Ehm! Permisi semua Saya mau kekamar Lisa"Suga
" Oh Silahkan saja"Jisoo
Suga segera menuju kamar Lisa. Tanpa ada rasa curiga sekali pun Mereka terhadap Suga dan Lisa yang menutup pintu nya tersebut.
"Mereka Akrab sekali ya" Rosie
"Iya padahal Mereka itu tiri Loh! Suga itu sayang sekali dengan Lisa keponakan nya" Jimin
"Dan Lisa nya juga sayang Dengan Om nya itu" Jisoo
"Tentu! " Taehyung
Sementara dikamar.
"Aaah! Om aaah! " Desah Lisa nikmat. Saking nikmat nya. Suga sampai Menutup Mulut Lisa Agar suara desahan nya itu tidak terlalu terdengar.
"Pelan kan suara mu sayang" Suga sambil memajukan batangnya itu.
Kemudian Lisa menutup mulut nya agar meredakan suara nikmat yang Lisa keluar kan.
"Kau nikmat sekali sayang" Suga makin mempercepat temponya.
Sementara diluar Mereka sama sekali tidak curiga apa yang dilakukan dua manusia itu. Mereka berpikir bahwa mereka hanya sekedar mengobrol saja.
Hingga akhirnya keduanya ambruk diranjang dan sambil berciuman panas lagi.
Suga bangkit dari ranjang.
"Om pergi lagi"Lisa cemberut
Suga mencium Lisa.
"Kita tidak bisa melakukannya disini" Suga
"Oke! " Lisa
"Aku harus pergi, aku harus menyelesaikan pekerjaan ku dulu" Suga
"Oke! Jangan terlalu begadang ya Om" Lisa
"Pasti sayang" Suga sambil mencium kening Lisa.
"Okelah mari ku antar sampai depan" Lisa
Suga tersenyum, dia sangat mencintai Lisa.
Suga punya rencana akan membawa Lisa pergi dan menikahi gadis itu.
Fakta lagi Lisa bukanlah anak kandung Jisoo. Ibunya Lisa tidak tau entah pergi kemana.
_Bersambung_
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]
Короткий рассказKisah kisah Singkat dari Yoongi dan Lalisa. mulai dari ringan dan berat 🤭🤭🤭 mulai dari biasa aja sampai Yang 21 +++ dewasa keatas. jadi bila ada yang di bawah umur harap Tanggung sendiri dosanya ya Terima kasih ingat guys khusus Yoonlice yeyyy ny...