_Lisa Kesayangan Om Suga_

150 14 0
                                    

"Hai! Ini aja Cemilan nya " Suga Sambil mengambil troli Itu dari Tangan Lisa.

"Iya" Lisa lesu.

"Hai! Kamu Kenapa" Suga Memegang Wajah Lisa.

"Enggak Kok" Lisa

"Yaudah Aku bayar Dulu Ya, kamu tunggu Aja Disana" Suga Yang mengantri antri nya. Lisa Menggeleng Dan memegang tubuh Suga.

"Yaudah Kita bayar Dulu Ya" Suga Sambil memeluk sekilas tubuh Lisa. Lisa mengangguk.

Jennie menatap terus menatap Lisa.
"Hai Sudah! " Ucap Kai suami Jennie.

"Iya Hunny" Jennie

"Apa Kau sudah Mengobrol dengan Nya"Kai menatap Lisa.

"Tidak, dia langsung pergi dari hadapan ku" Jennie

"Yasudah! Aku yakin Lisa pasti Mengerti ini Semua. Itu bukan salah mu sayang" Kai

"Terimakasih Kai" Jennie tersenyum.

Dimobil Suga Menyentir mobil dengan Lisa yang terus diam saat mereka pulang dari supermarket itu, Lisa selalu Diam sambil menatap jendela.

Tadi pas pergi ke restoran Lisa terus tersenyum senang menikmati Jalanan Kota Paris, tapi sekarang Lisa selalu diam dan banyak melamun.

"Hai! Ada apa sayang" Suga sambil mengelus pipi Lisa.

"Tidak kok" Lisa bersandar Dibahu Suga.

"Yaudah" Suga mencium Puncak kepala Rambut Lisa. Lisa tersenyum tipis dan Akhy Gadis itu tertidur dengan sendiri nya.
Suga terkekeh melihat nya.

"Kamu ini ya sayang" Suga gemas sendiri.

Malam harinya Suga Berada diruang kerjanya untuk menyelesaikan beberapa pekerjaannya yang sedikit lagi akan selesai.

Klikk! Pintu terbuka.

"Hai Om! " Lisa masuk dengan mengenakan lingerie saja.

Suga tersenyum "hai sayang"

Kemudian Lisa duduk dipangkuan Suga dengan bermain Nakal dibagian batang punya Suga itu.

"Om masih Sibuk ya" Lisa memainkan dadanya.

"Sebentar lagi Akan Selesai Sayang tunggu" Suga Mencium Leher Lisa.

"Oke! " Lisa ingin berdiri dari pangkuan Suga tapi.

"Disini Aja ya" Suga menarik Lisa lagi.

"Oke " Lisa tersenyum. Selama Suga Mengerjakan Pekerjaan nya Itu. Lisa terus memaju mundurkan Bokongnya itu.

"sabar Dulu sayang" Suga berusaha menahan nya.

Lisa tertawa "oke" Kemudian Gadis itu diam.

Hingga akhirnya tugas Itu selesai Dan Suga langsung melepaskan Lingerie yang dikenakan Lisa.

Kemudian Lisa melepaskan Celana boxer yang dikenakan Suga dan Benda Berbatang itu Keluar Dari Penglihatan Lisa.

Tanpa Izin Pun Lisa langsung menyentuh dan memegang Benda Itu Dari tangan mungilnya itu.

"Aaah! Iya Sayang Aaaah" Suga menikmati nya

Lisa terus memaju mundurkan penis Suga dan Melumat nya mengunakan mulut nya.

"Aaaah! Aaaah sayang Aaahh" Suga Sambil memegang Rambut Lisa disana.

Dibawah Sana Lisa sangat Lihai memainkan Mulutnya karena Sudah terbiasa Melakukan ini, hanya Pada Suga.

"Aaaah! you are mine baby aaaahh" Suga

Lisa semakin Semangat Mengulum Penis punya Suga.

"Aaaahhh! Sayang aku ingin Cum"

"Aaaahhh" Cairan Suga keluar Dari Penisnya itu dan Lisa segera mengulum Penis panjang itu.

"Sekarang Giliran Aku sayang" Suga segera mengicok Vagina Lisa.

"Aaaahhh! Aaaaah" Lisa mengacak rambut nya saking nikmat nya

"Aaaaahh om yes aaaahhh" Lisa

Suga sangat Suka melihat wajah Cantik Lisa ketika gadis itu berusaha menahan gejolak nya itu

"Om aaaaahh! Aku ingin aaaahhh" Lisa

"Cum sayang" Suga sambil mengisap vagina Lisa

"Aaaahhh" Cairan Lisa keluar dan mereka segara melakukan Seks sampai enam Jam.

Kini keduanya ambruk Sambil Berpelukan satu sama Lain.

Lisa membenamkan wajahnya Didada Suga.

Suga mencium kening Lisa. "Tidur lah Sayang"

"Om! " Lisa menatap Suga

"Ada apa sayang! Katakan Lah" Suga sambil menatap Lisa

"Sebenarnya Lisa tadi Ketemu sama Ibu Kandung Lisa " Lisa menangis dengan menunduk.

"Hai" Suga langsung memeluk nya erat.

"Hikss Lisa gak tau, kenapa dia begitu tega buang Lisa. Ada begitu banyak pertanyaan Yang terlintas dipikiran Lisa"

Lisa terus menangis dalam dekapan Suga. Hingga akhirnya

"Om mau gak temani Lisa ketemu Ibu Kandung Lisa"Lisa sambil menatap Suga

" Of course sayang, aku akan selalu ada untuk mu" Suga sambil mencium Lisa beberapa kali.

Lisa tersenyum "makasih Om"

"I love you" Suga

"I Love you too" Lisa

Keduanya berciuman Lagi dan tertidur sambil berpelukan.


_Bersambung_

_Bersambung_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang