Kelap kelipnya lampu disco itu semakin membuat Gadis Yang baru saja diputusi Pacar Nya Itu Semakin Dibuat Mabuk.
"Sudah Cukup Lisa" Ucap Temannya Bernama Jena
"Hiksssss....... Mike Jahat Banget Mutusin Gue" Sambil Meminum Brandy Itu.
"Uhuuuuh one more glass please" Dengan Keadaan Mabuk
"Terserah Lah! " Ucap Jane pasrah.
Setelah Cukup Mabuk Lisa berdiri Dari Sana dan Menari dengan Pria Pria itu Disana.
Pria Itu Menarik Pinggang Ramping Lisa dan membawanya Berciuman panas disana.
"I Like You Girl" Ucap Pria Itu sambil Mencium Leher Lisa.
"Aaaaah " Lisa menikmati Pria Itu sehingga Terjadilah Malam Satu hari diantara Lisa dan Pria yang belum diketahui Namanya Itu.
Mereka Tiba Dikamar Hotel Dan Melakukan Malam Satu Hari bersama Pria Asing Yang Tidak Lisa Kenal.
"Aaaaaaaahhhhh" Desah Lisa ketika Pria itu Mulai Melumat kedua Payudura Milik Lisa.
"Hmmmp hmmp"
Kemudian Pria Itu bermain Dibawah Milik Lisa dan Mengisap seluruh Sperma di Vagina Lisa.
"Aaaaaahhhhh...... Yes..... Aaaaaah" Jujur Ini sangat Nikmat
"Kau suka Darling" Ucap Pria Itu
"Aaaaaah cepat Lah..... Aku sudah tidak sabar" Desak Lisa
"Oke" Pria itu Menyeringai Dan akhirnya pria Itu Melepaskan Celana Dalamnya Dan kemudian Terlihat jelas lah Milik Pria itu dihadapan Lisa.
"Aaaah Besar sekali" Memegang Vaginanya
"Tenang Darling Kau pasti Akan menikmati Penis ku ini "
"Lakukan Lah"
Kemudian pria itu memasukan Penisnya ke Milik Vagina Lisa.
"Aaaaaaah..... Aaaaaaah" Pria itu mengerang Hebat
"Aaaaaaah aaaaaah...... Sakit aaaaaah" Ucap Lisa karena Ini Pertama Kali baginya.
"Kau pertama kali melakukan nya"
"Aaaaah ya aaaaah sakit"
Tersenyum smirk dan pria ini semakin semangat Melakukan itu sehingga Akhirnya Lisa menikmati permainan Itu Bersama Nya.
"Aaaaaaahhhhhh aaaaaaaah iya Faster aaaaaaah aaaaaaaah"
Hampir sepuluh jam melakukan Itu, bahkan dengan berbagai Gaya Mereka Melakukan nya.
Keduanya Ambruk Dan tertidur tanpa melepaskan tautan tersebut.
Matahari menyinari Silaunya Pagi. Sementara Itu Lisa Tertidur bersama Pria Yang dia temui di bar tersebut.
Suara dering ponsel terus bersuara di ponsel Lisa.
"Siapa Sih" Melihat Ponsel Nya, dan itu Adalah Jena Temannya Yang menelpon Lisa Beberapa kali.
Lisa merasakan Sebuah ciuman di bagian telinganya dan Tangan kekar yang Menyentuh Payudara Nya.
"Si-siapa kau aaaaaah"
Pria itu tersenyum "aku adalah Calon Suami Mu"
"What"
"Kita sudah melakukan hubungan Seks malam tadi dan Kau menikmati Nya Darling"
"Apa kau gi"
Cuppp Lisa Terdiam Ketika mendapatkan Serangan Tiba-tiba dari pria itu.
"Perkenalkan aku Yoongi dan kita akan segera menikah darling"
"Tidak Aaaaa hmpp"
Entah kenapa Lisa tidak bisa menolak Ciuman dari Yoongi pria yang baru saja Dia temui di bar.
Malamnya Lisa mendapatkan kabar bahwa mantannya Mike akan segera Menikah, dan ternyata Calon Istri Mike itu merupakan selingkuhan Mike waktu berpacaran dengan Lisa.
"Dasar Berengsek"
Kemudian Lisa memikirkan Yoongi pria yang baru saja ditemui nya.
"Dia tampan juga apa sebaiknya aku Terima aja ya lamaran dia" Pikir Lisa
Setelah Itu Lisa pergi menemui Yoongi dan benar saja Pria Itu tersenyum menatap Lisa.
"Aku senang Kau kembali Darling"
"Oke Aku mau menjadi Istrimu Yoongi"
Yoongi Tersenyum.
"Segera habis ini kita menikah"setelah pernikahan Mereka Berdua keduanya Memulai hubungan dengan menjadi pasangan suami istri, dengan Lisa yang ingin membalaskan dendamnya Kepada Sang Mantan. Akan tetapi Lisa mulai menyukai Yoongi Yang kini sudah sah menjadi suaminya dan keduanya Hidup bahagia.
"I Love You Yoongi"
"I Love You More Darling"
Keduanya berciuman Mesra
_Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]
Cerita PendekKisah kisah Singkat dari Yoongi dan Lalisa. mulai dari ringan dan berat 🤭🤭🤭 mulai dari biasa aja sampai Yang 21 +++ dewasa keatas. jadi bila ada yang di bawah umur harap Tanggung sendiri dosanya ya Terima kasih ingat guys khusus Yoonlice yeyyy ny...