Ada begitu banyak orang menghadiri malam pesta Natal itu.
"Kau duluan saja Keluar" Lisa bangkit dari Kasurnya setelah Melakukan Seks dengan Om nya Itu lagi. Suga.
"Oke! Baby" Suga mencium Leher Lisa.
Lisa hanya tersenyum, dan kembali Melihat dirinya dicermin Dengan balutan gaun berwarna Hitam.
"Selesai" Lisa segera keluar dari kamar Suga. Dan berjalan menghampiri keluarga tirinya itu.
"Oh ya perkenalkan Ini adik Ku Suga, dia masih single" Jimin merangkul Suga.
Deg! Ternyata Suga ingin dijodohkan itu pikir Lisa. Gadis itu segera menjauhkan diri nya dari kumpulan orang-orang itu.
Sakit? Tentu saja Dia sakit mendengar nya. Gadis itu baru sadar bahwa yang dilakukan nya terhadap Omnya itu salah.
Suga adalah Pamannya meski hanya tiri. Lisa tau diri.
Kemudian Lisa keluar dari pesta Natal itu untuk mencari Udara Segar.
"Hai Lisa"
Lisa menoleh. Itu adalah Manurios dan Josephine Kedua Anak kembar tapi tidak mirip. Tetangga Lisa
"Hai kalian"Lisa
" Oh! Lisa" Josephine
"Omg! " Manu
"Oh god! Kalian disini" Lisa sedikit Kaget
"Yes! Karena mommy Kita itu" Manurios
"Tapi kita senang tau! Kamu ada disini" Josephine
"Mee too! " Lisa kembali bersedih lagi
"Hai You! Whats up" Manurios sambil merangkul Lisa.
"Om Suga ingin dijodohkan" Ucap Lisa sedih
"Omg! Lisa darling kami turut sedih ya" Josephine merangkul Lisa.
"Betul! Sebaiknya Kita menikmati Natal kita ini, dengan pergi dari pesta yang sangat membosankan ini" Ajak Manurios sambil merangkul Lisa dan Josephine
"Oh come on Manu! Ide bagus" Josephine
Lisa hanya tersenyum sebelum akhirnya mereka benar-benar pergi dari pesta.
Disisi Lain Suga.
"Sorry! Sepertinya saya tidak setuju dengan perjodohan ini saya permisi" Suga langsung pergi.
"Saya Juga tidak setuju, karena saya sudah punya pacar permisi" Wendy langsung merangkul Chanyeol Pasangan nya itu.
Kemudian Suga ingin menghampiri Lisa, tapi gadis itu tidak ada ditengah tengah pesta itu.
"Apa Lisa Pergi meninggalkan Pesta" Suga langsung Mencari gadis itu mengunakan gps nya.
Suga tiba Di sebuah Club malam. Disana
"Nikmati Party Ini Lisa" Ucap Manurios
Lisa tersenyum. Setidaknya dia bisa pergi dari pesta yang menurut nya sangat menyakitkan perasaan nya itu.
Kemudian ada yang menawarkan nya sebuah Minuman Vodka.
"Minumlah girl"
"No thanks" Lisa menolak nya
"Ayolah" Pria itu ingin memeluk Lisa.
"Hai bro! Chil" Manu menjauhkan orang itu dari Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]
NouvellesKisah kisah Singkat dari Yoongi dan Lalisa. mulai dari ringan dan berat 🤭🤭🤭 mulai dari biasa aja sampai Yang 21 +++ dewasa keatas. jadi bila ada yang di bawah umur harap Tanggung sendiri dosanya ya Terima kasih ingat guys khusus Yoonlice yeyyy ny...