Suga adalah mahasiswa tingkat akhir semester tahun ini. Dia sebagai bartender untuk membiayai hidup nya dan adik tirinya Lalisa.
Lisa adalah mahasiswa tingkat Empat yang sebentar lagi akan skripsi an.
"Babe! Kamu dimana" Lisa menghubungkan pacar nya seperti biasa.
"Babe! Aku tidak bisa jemput kamu dikampus maaf ya"
"Oke! " Lisa
Tuttt! Hp itu mati. "Kenapa sih dia selalu begitu"
"Dia tidak serius dengan mu adik" Suga menghampiri adik tirinya itu
"Entahla, kau pergi ke tender " Lisa
"Hmm sampai jumpa nanti malam" Suga pergi.
Di tendar itu kemudian Suga berkerja disana, masing-masing wanita menghampiri tendar tampan itu tapi Suga sama sekali tidak menyukai wanita wanita murahan itu.
Suga hanya menyukai Satu orang saja Yaitu Lisa siapa lagi kalo bukan Adik Cantik nya itu yang terkenal cantik dikalangan Kampusnya juga.
"SIAL! DIA HANYA MEMPERMAINKAN KU SAJA" Lisa sangat kesal.
"Kan sudah aku bilang, kau tunggu lah disini sepuluh menit lagi aku akan segera kembali" Suga
"Oke! " Lisa
Sepuluh menit kemudian Suga menutup kedainya karena sudah jam tiga malam dan Suga pulang dengan membawa Lisa.
Mereka tiba Di Rumah peninggalan Orang tua meraka yang sudah meninggal sepuluh tahun lalu.
"Kenapa? " Suga
"Dia selingkuh lagi bersama Sana itu" Lisa
"Hahaha! Aku sudah bilang dia itu hanya penjahat wanita malam" Suga
"Shit! Pria brengsek " Lisa
"Kau ingin membalas nya adik " Suga berbisik kepada Lisa.
"Iya bagaimana" Lisa
Suga tersenyum "Bercinta dengan ku "
"Ap-apa tidak" Lisa menjauh
"Terserah kau saja, jika kau membutuhkan aku ada dikamar adik" Suga tersenyum
Kemudian Lisa terus menatap ke arah Kamar Suga.
"Apa aku harus melepaskan nya ayolah Lisa, Jungkook telah menghianati mu maka kau juga harus bisa menyakiti nya" Batin Lisa.
"Oke baiklah" Lisa membuka pintu Suga dan.
"Ayo kita lakukan " Lisa
Suga tersenyum "lepas semua baju mu adik"
Di kamar kemudian!
"Aaaah! Sakit Aaah aaah aaaah" Lisa merasakan itu untuk pertama kali nya.
"Perlahan akan nikmat baby" Suga mengeram dengan nikmat Batangnya itu.
"Aaaah Aaaah Kak Suga Aaaah Sakit sekali aaahh" Lisa sambil menangis
"Aaaah! Ya Adik Aaah" Suga
"Aaaah faster aaaah yes lebih cepat Kak " Lisa menikmati permainan Kakak Tirinya itu.
"Tentu satu Adik sayang " Suga makin mempercepat gerakannya dan menyentuh kedua payudra nya.
Hingga 5 jam kemudian mereka lelah dan Lisa langsung tertidur pulas.
"Kamu hanya milik ku Adik, aku tidak akan membiarkan siapa pun yang menyakiti mu. I love you Forever" Suga yang akhirnya menyusul Lisa disamping nya.
_Bersambung_
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]
Kısa HikayeKisah kisah Singkat dari Yoongi dan Lalisa. mulai dari ringan dan berat 🤭🤭🤭 mulai dari biasa aja sampai Yang 21 +++ dewasa keatas. jadi bila ada yang di bawah umur harap Tanggung sendiri dosanya ya Terima kasih ingat guys khusus Yoonlice yeyyy ny...