Sudah hampir dua tahun Yoongi terus menunggu kedatangan Lalisa tapi Gadis itu seolah tidak menampakan kemunculan nya, Lalisa seolah menghilang dari permukaan bumi ini.
"Sudah hampir dua tahun kamu pergi lalisa! Aku sangat merindukan mu" Yoongi
"Kamu dimana Lalisa, aku sudah mencari mu kemana pun tapi kamu seolah menghilang dari sini. Kamu dimana Lalisa hiksss! Kamu dimana" Yoongi menang lagi. Air mata nya benar benar terkuras habis, setiap hari Yoongi terus menangis dan menangis dia sangat merindukan Lalisa.
"Hiksss! Aku mencintaimu lalisa hiksss please kembali lah" Tangisan itu selalu mengalir.
Hari ini Hari kelulusan bagi seluruh Fakultas Ekonomi.
"Lalisa hari ini Adalah hari kelulusa bagi seluruh kelas Fakultas Ekonomi, andai saja kamu berada disini kita pasti bisa merayakan berdua bersama" Yoongi menghayal Andai Lalisa ada disini.
Acara Wisuda Dimulai semua mahasiswa bersemangat merayakan hari kelulusa ini, ada yang menangis tertawa bersama merayakan semangat hari ini karena lulus. Tapi tidak dengan Pria yang satu ini, dia tidak terlalu bersemangat merayakan hari kelulusa nya hari ini.
Selesai acara wisuda Yoongi kembali ke apartemen dan siap siap pulang kembali ke negaranya Korea Selatan Deagu
Tidak ada pilihan lagi selain dia pulang ke Deagu negara asalnya dia kembali pulang menemui harmoni nya.
Tiba di Deagu.
"Halmeoni" Yoongi memeluk neneknya itu dengan sangat erat.
"Cucu ku kau sudah kembali"
"Hiksss Iya H" Yoongi kembali menangis
"Ada Cu"
"Hikssss halmeoni" Yoongi terus menerus menangis dipelukan kan Neneknya itu.
Malam hari nya
"Ini dimakan dulu ya"
"Makasih Halmeoni" Yoongi menekan nya walaupun sedikit
"Sudah jangan menangis lagi katanya besok ahjussi Baek mengajak kamu menjadi pelatih nya disekolah nya besok"
"Entah Halmeoni" Yoongi tidak bersemangat
"Hai jangan mudah menyerah ya Cu"
"Iya Halmeoni" Yoongi
Besoknya Yoongi benar benar menjadi pelatih disekolah Deagu itu. Disana dia melatih beberapa anak laki laki yang berada disana.
"Latihan cukup sampai disini sampai jumpa di hari jumat lagi" Yoongi
"Baik abeoji" Semua muri berhamburan keluar Lapangan Basket.
Kemudian Karena Yoongi merasa lapar Dia mampir ke restoran cepat saji yang berada di dekat Sekolah.
"Selamat datang di restoran cepat saji" Ucap Pria itu
"Saya pesan makanan " Yoong
"Baik dimohon ditunggu" Ucap Orang itu
Kemudian masuk dua orang perempuan di sana.
"Oh akhirnya kalian pulang juga" Ucap pria itu
"Hahaha kenapa kau sangat merindukan ku" Wanita itu memeluk nya
"Iya chagiya" Ucap Laki Laki itu
"Hentikan Jungkook Tzuyu kalian membuat ku merasakan menjijikkan"
"Oh Maaf Lah Dongseng ku" Namanya Jungkook dan itu adalah istrinya Tzuyu
"Hmm! Ya sudah ada pelanggan " Lalisa
"Ada aku dan Jhope baru saja melayaninya" Jungkook
"Benarkah kau sudah membukanya " Lalisa
"Iya!" Jungkook
"Teman teman cepat lah membuka restoran itu ada pelanggan yang sudah merasa kelaparan" Ucap Jhope
"Baik Bos Jhope" Lalisa
"Hai kau yang bos nya kau lupa ya" Jhope
"Kita semua" Lalisa segera menuju pelanggan itu.
Sampai disana Lalisa memberikan makanan itu ke pelanggan tersebut
"Silahkan selamat menikmati restoran kami" Lalisa memberikan makanan itu ke meja itu.
"Lalisa" Yoongi langsung menatap orang itu.
"Yoon"
Grapp! Yoongi Langsung memeluk Gadis itu sangat erat.
"Hiksss! Akhirnya kamu kembali Lalisa" Yoongi memeluk erat Lalisa
"Tidak aku tidak mengenal mu" Lalisa langsung melepaskan pelukan itu dan berlari menjauh dari hadapan Yoongi.
"Lalisa " Yoongi segera mengejar Lalisa.
_Bersambungan_
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]
Короткий рассказKisah kisah Singkat dari Yoongi dan Lalisa. mulai dari ringan dan berat 🤭🤭🤭 mulai dari biasa aja sampai Yang 21 +++ dewasa keatas. jadi bila ada yang di bawah umur harap Tanggung sendiri dosanya ya Terima kasih ingat guys khusus Yoonlice yeyyy ny...