_Musuh Jadi Cinta_

93 10 2
                                    

Sepuluh bulan kemudian!. Suga terus menunggu Lisa kapan cewek itu kembali dari Singapore.

Pria itu terus menunggu kedatangan nya.

"Lo kapan kembali Si Lisa, Gue rindu berat nih sama Lo" Suga sambil menatap Rooftop yang sering dia kunjungi Bersama Lisa. Sekarang Suga tidak takut lagi kepada Ketinggian, dia sangat merinding Lisa, dia rindu itu, dia ingin memeluk nya, dan mengungkapkan seluruh isi hatinya.

"asal Lo tau aja Lisa, Gue sayany sama lo. Gue cinta sama Lo Lisa" Suga berbicara sambil menatap langit langit yang ada diatas Rooftop itulah.

"Aku sayang sama Kamu Lisa" Suga

"Gue juga sayang sama lo" Ucap seorang yang tiba tiba muncul.

Suga kaget dan langsung menoleh kearah sumber tersebut.

"Li-isa " Suga terdiam sambil menatap Gadis itu.

Lisa berjalan mendekati Suga. "Hai Musuh kangen ya sama gua"

Suga terdiam tidak percaya. "Ck! Segitunya banget lo liatin gue, iya tau gue ngangenin ya" Goda Lisa.

Grapp! Suga Langsung memeluk Lisa dengan sangat erat.

"Hiksss! " Suga menangis dipelukan Lisa.

"Eh! Lo kok nangis" Lisa heran

"Diam lo, hiksss gue kangen banget sama Lo Lisa hiksss, lo lama banget perginya" Suga sambil menangis

"Ya! Mau gimana Lagi Gue kan Operasi Kanker Hati" Lisa

"Hiksss! Gue tau itu sebabnya gur selalu menunggu lo Lisa" Suga

Lisa tersenyum dan Suga langsung mencium Bibir Lisa.

"Gue gak perduli Intinya mulai sekarang lo harus jadi pacar gue. Gue sayang bengad sama Lo gue cinta sama Lo Lisa" Suga kembali mencium Lisa, sehingga tidak memberi waktu sedikit pun untuk Lisa bicara.

"Aku cinta sama Kamu Lisa" Suga

"A-ku Juga ci-nta sa-ma Ka-mu Suga" Lisa sambil mengatur napasnya.

Dari jauh Jungkook, Tzuyu, Jhope, Jo, dan Manuris menatap mereka berdua.

"Akhirnya kedua musuh itu benar benar saling mencintai satu sama lain"Jungkook

"Iya tidak menyangka ya" Tzuyu

"Ayo baby, kita pergi dari sini" Jhope mengajak Jo.

"Tega bener Lo pada" Manuris berkata Kencang dan membuat Suga dan Lisa menghentikan aksi mereka.

"Ayo caput guys" Mereka semua pergi.

Keesokan Paginya ada yang membuat heboh satu sekolah.

Mereka adalah dua orang yang sering ribut tidak pernah akur dan selalu berkelebihan.

Keduanya bergandengan tanpa menuju kelas dan tersenyum sambil menatap bersama.

"Pagi sayang" Suga

"Pagi Babe" Lisa

Usap mereka saling bersama. Orang-orang hanya menatap diam kaget melihat fenomenal ini.

Suga dan Lisa yang dulu nya adalah Musuh bebuyutan dan sekarang Mereka berpacaran dengan mesra dihadapan semua orang.

Hingga 11 tahun kemudian Mereka menikah dan mempunyai anak yang begitu lucu lucu sekali.

Tidak ada yah tau. Tuhan menentukan hidup manusia. Mereka yang dikenal dulu nya adalah musuh sekali Mereka menikah dan punya Anak.

_Tamat_

_Tamat_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang