_Lisa kesayangan Om Suga_

135 17 0
                                    

Suga mengantarkan Lisa kerumah nya.

"Setelah pekerjaan ku selesai Aku jemput kembali kamu sayang" Suga sambil mencium kening  Lisa.

"Aku tunggu Om" Lisa membalas mencium pipi Suga.

"Aku mencintaimu Sayang" Suga

"Aku juga Mencintaimu Om Suga" Lisa

Kemudian Mobil Suga pergi dan Lisa masuk kedalam rumah tapi.

Brukkk! Suara pecahan bening kembali terdengar dan Lisa melihat mamanya Jisoo Terjatuh dengan Taehyung Yang mengamuk lagi.

Lisa tidak tahan lagi sehingga dia marah dan berteriak.

"SUDAH!!!! HENTIKAN OM" Lisa geram

"Lisa" Jisoo menatapnya

"Sudah hentikan Ya Aku sudah muak, cukup kau siksa mama ku" Lisa dengan amarah nya.

Taehyung menatap Marah Ke arah Lisa dan menamparnya.

"Taehyung! " Jisoo

"Apa! Hentikan ya, sekarang kita harus memberi tahu dia yang sebenarnya" Taehyung dengan geram

"Mas! Jan"

"Kamu bukan Anak Jisoo, Lisa kamu hanya anak Yang dibuang oleh ibu mu sendiri" Ucap Taehyung.

Perkataan Taehyung barusan membuat Hati Lisa teriris tajam bagaikan Kena Luka yang sangat sakit sekali.

Jisoo hanya bisa menunduk setelah taehyung mengatakan itu. Kemudian Lisa berjalan menuju Jisoo.

"Mama! Benar yang dikatakan Om Taehyung" Lisa sambil menatap Mamanya  itu.

Jisoo hanya menangis!

"Jawab Ma" Lisa mendesak nya.

"Benar Lisa, Kami menemukan mu dipinggir jalan waktu itu hiksss! " Jisoo akhirnya menangis di hadapan Lisa.

Lisa berjalan mundur! Dengan tangisan pilunya.

"Lisa " Jisoo ingin mendekati nya.

"No! Jangan mendekat Kalian jahat" Lisa berlari Dari rumah itu.

"Lisa" Jisoo ingin mengejarnya tapi Taehyung kembali memukul Jisoo.

Lisa keluar dari rumah itu, Rasa sakit terus menghujam Lisa.

"Hiksss!!! Aku anak yang di buang Hiksss" Lisa menangis sambil berjalan menatapi nasibnya.

Kemudian Jisoo meminta bantuan kepada Suga untuk segera Mencari keberadaan Lisa.

Dan Suga segera mencari keberadaan Gadis itu dan.

"Lisa!!!! " Suga melihat Tubuh Lisa tergeletak dipinggir jalan dengan keadaan tidak sadarkan diri.

"Sayang" Suga mengangkat Tubuh Lisa dan membawanya ke dalam mobil.

Suga akan membawa pergi Lisa Ke Paris pergi jauh meninggalkan kota Korea itu.

"Pokoknya Gak akan ada yang bisa menyakiti kamu Lagi sayang setelah ini" Suga sambil mencium kening Lisa.

_Bersambung_

_Bersambung_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang