Lalisa Adriani Berjalan Menuju Kelas 12 IPA kelas yang bisa dibilang murid murid Pintar Disana.
Gadis itu Berjalan Menuju Kelas tersebut.
Oh Ya Lisa ini sebenarnya bukan dari kelas 12 IPA melainkan Dari Kelas 12 IPS murid nya berisi anak anak biasa aja dan orang-orang Bobrok.
"Hai" Kini Lisa tiba di depan seorang Cowok Yang tengah fokus pada buku tebal.
"Yoongi Kamu Udah makan belum" Tanya Lisa Didepan Pria Putih itu.
Pria itu Tidak menggubris Cewek didepannya Itu.
"Yaudah Dimakan ya" kemudian Lisa meletakkan Di atas Meja Pria ini.
"Lisa pergi dulu Ya Yoongi" Gadis itu Bergegas Pergi dari kelas Tersebut.
"Gimana " Tanya Tzuyu yang merupakan Teman Lisa sekaligus sahabat nya
"Kayak Biasa Tzu"
"Tuh kan apa gue bilang, Yoongi Itu Berhati Es Sa" Ucap Jennie Sahabat Lisa Juga.
"Yaudah lah Sa! Kita ke kelas Yukk" Ucap Tzuyu sambil Merangkul Lisa.
Kemudian mereka masuk Kelas.
Kringggg! Jam istirahat Tiba. Lisa buru buru menuju Ke kelas Yoongi Tapi.
"Lisaaa" Panggil Jhope
Lisa menoleh "Eh Jhope"
"Nihhh" Memberikan Bekal tersebut
"Loh Bukannya Ini Punya Lisa ya? Kok bisa di Jhope " Lisa bingung
"Iya Sa! Tadi Yoongi berikan makanan ini Kepada Jhope. Karena Gue Laper gue makan Aja Nasi Goreng nya"
Srekkk..... Hati Lisa seketika hancur mendengarnya. Padahal Gadis itu sudah berusaha Payah melakukannya tapi Apa daya. Dia malah Memberikan Itu kepada Orang lain.
"Btw Enak Loh! Nasi Goreng Lo makasih Ya Sa" ucap Jhope
"Hob" Panggil Yoongi
"Iya Yoon tunggu, sampai Jumpa Lisa Gue pergi Dulu"
Bahkan pria itu tidak sama sekali Menoleh kepada Lisa. Membuat Lisa merasakan Sakit yang begitu Dalam.
"Hikssss..... " Lisa menangis dipelukan Jennie.
"Udah Lah Lisa! Ini diminum Dulu Airnya" Tzuyu Memberikan Air Tersebut Kepada Lisa.
Kemudian Lisa Meminum Air Tersebut.
"Udah Lah Lisa mulai sekarang Lo Lupain Tuhh Cowok Ya" ucap Jennie
"Hiksss.... Tapi Gue udah tiga Tahun Cinta sama dia Jen"
"Lalisa Adriani Cowok di sekolah Ini Bukan Hanya Yoongi Saputra Ya! Masih Banyak Oke, Ayo Move on "
"Jennie Benar Sa, dari pada Lo berharap Sama Tuh Cowok Es Batu" Tzuyu Ikut Membenarkan
"Gini aja Deh Gue bantu Lo move on Dari Yoongi itu" Ucap Jennie
"Nah Bener tuhh" Ucap Tzuyu
"Gak ah, males gue gak mau"
"Ayo lah Lisa" Ucap Jennie dan Tzuyu
"Gak! "
"Tapi Gue gak bakal Mau sama Yoongi Lagi Hikss...... Capek Gue Ngecrusin Dia tapi Gak pernah Di Gubris Hiksss"
"Bagus Sa " Ucap Jennie Dan Tzuyu
_Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONLICE LOVE STORY [Yoonlice]
Cerita PendekKisah kisah Singkat dari Yoongi dan Lalisa. mulai dari ringan dan berat 🤭🤭🤭 mulai dari biasa aja sampai Yang 21 +++ dewasa keatas. jadi bila ada yang di bawah umur harap Tanggung sendiri dosanya ya Terima kasih ingat guys khusus Yoonlice yeyyy ny...