PROLOG

1.7K 73 4
                                    

Perempuan bermata senyum itu terus menatap laki-laki di hadapannya, memori masa lalu itu membuat matanya berkaca-kaca.

"Maafkan saya, Nara." Hanya kalimat itu yang mampu terucap dari laki-laki itu.

Nara memejamkan matanya, mencoba menahan air mata yang ingin keluar.

"Pulang, saya anggap masa lalu itu tidak ada," balas Nara setelah kembali membuka matanya.

Laki-laki itu menggeleng, ia ingin menebus semua kesalahannya di masa lalu.

"Saya mohon."

"Tidak, Pak. Permasalahan ini sudah selesai, saya sudah bahagia dengan anak saya. Mohon jangan ganggu kami," pinta Nara berusaha menahan emosi.

Mata laki-laki itu lurus menatap wajah Nara yang tidak ingin menatapnya, kali ini ia sangat ingat kejadian kala itu. Rasa penyesalan begitu mendalam kali ini ia rasakan hingga membuat sesak dalam dadanya.

"Sesakit itu, Nara," batinnya.

Sebuah takdir yang penuh kejutan nyatanya hadir disetiap insan manusia. Tak mengenal bagaimana sifat dan karakter manusia, takdir akan terus menghampiri entah itu membahagiakan atau menyedihkan.

Kisah yang terjadi lima tahun silam membuat gadis ini harus menelan pahit sebuah takdir yang tidak pernah ia inginkan. Takdir Tuhan yang membuatnya hampir depresi karena menimbulkan kehakiman dari manusianya.

Narayya Maharani Dirgantara, itulah nama gadis ini. Ia harus berjuang atas semua takdir Tuhan, ia harus tetap hidup meski dunia sedang menghakimi dan menghukumnya.

Pertemuan yang tidak sengaja membuatnya harus menelan pahit semua akibatnya. Inilah kisah Nara.

HALOO TEMAN-TEMANN
GIMANA KABAR KALIAN???

SEHAT-SEHAT YAA

Setelah sekian lama aku bersemedi, akhirnya aku muncul lagi...gimana nih?

Kira-kira mau tau kelanjutan dari kisah Nara dan masa lalunya?

Kalau mau...boleh komen yaa

Aku tunggu☺️🤗

#salam damai dari author
#love you❣️

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang