ngambek

800 53 3
                                    

ch- ubi and jerry
place- ragnarok
time line- setelah ajul balik + setelah kaira di kick
relationship- bapak anak? lovers? soulmate? master and his pet? vell's doll?




















sekarang ubi sendirian di base. lebih tepatnya bertiga, yaitu dirinya, 13 dan ajul. namun 13 entah kemana, dan ajul sedang berpergian sekarang. biasanya disaat saat seperti ini, dirinya bersama jerry. ada jerry yang menemaninya kemana pun ia pergi. dan lihatlah sekarang, ia sendirian, bukan? jerry nya entah pergi kemana, anak itu sepertinya kesal sekaligus kecewa setelah mendapati fakta bahwa kaira telah di kick dari ragnarok.

betapa menyedihkan. ubi menghela nafasnya,

"ragnarok tanpa jerry sepi juga ya ternyata"
-ubi

ragnarok tidak pernah sesepi ini. memang, memang biasanya ragnarok sepi, namun sekarang definisi sepi itu sendiri sepertinya sudah berada di tahap yang berbeda. lagipula, gempita memang jarang berada di ragnarok, begitupula dengan maji. 13 juga jarang di ragnarok, ajul juga belakangan ini memang jarang berada di ragnarok. namun jerry? ia selalu bersama jerry. ia tidak pernah merasa sesepi ini di ragnarok. benar benar menyedihkan.

"apa gw cari aja ya"
-ubi

"ubi"

ia pikir siapa, ternyata ajul.

"jul? darimana"
-ubi

"centera, ngapain sendirian disini"
-ajul

"ya.. kan emang biasanya sendiri"
-ubi

"jerry mana? biasanya kan- eh- oh iya.. lupa"
-ajul

"yaa.. gitu lah."
-ubi

"..mau di cari ngga itu anaknya?"
-ajul

"..gausah, ntar juga balik"
"gw harap juga gitu, balik jer"
-ubi

"yakin banget lu dia balik, emangnya dia balik?"
-ajul

"semoga aja si"
"ya balik, orang tujuan dia ada di gw"
-ubi

"iya juga si.. yaudahlah. oh iya, masalah aliansi gimana?"
-ajul

"gatau lah, pikirin besok aja"
-ubi

cklek

pintu itu terbuka, mereka berfikir bahwa mungkin itu adalah 13 namun ternyata itu jerry. panjang umur ya ternyata? baguslah

"NAH AKHIRNYA PULANG! baikan, please"
-ajul

"ngga, gini, aku udah balikin bunga matahari itu ke ambatukam, dan ternyata portal itu belum hilang. yang dimana itu artinya, kamu juga harus balikin, jul. masalah aku sama portal, udah selesai. udah, itu aja yang mau aku bahas."
-jerry

"really jer?"
-ubi

"masalah portal bisa nanti, baikan dulu please"
-ajul

"heh, jul, gw gaada ngusir jerry, dia sendiri yang pergi. jadi kalo lu mau kita baikan atau umpamanya jerry balik, lu bujuk dia"
-ubi

brutallegendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang