bertemu kembali

663 54 10
                                    

ch- maji and ragnarok
place- asgardian
timeline- ( nyambung sama 'asgard lagi?' )
relationship- ???




































"IH GOBLOK BANGETT, kamu tuh ga paham pribahasa apa gimana si?! aku bilang engga ya engga, ngerti ga?! susah banget dibilangin!"
-anna

"ya maap napa si, lagian gitu doang.."
-kaguwir

"apaan gitu doang gitu doang?! aku udah bilang berkali kali, 'AKU GAMAU', dan 'GABOLEH' tapi masih kamu lakuin. keras kepala banget yaa?!"
-anna

"pfft-"
-maji

"gaada yang nyuruh kamu ketawa!"
-anna

"nggih, siap salah, ndoro."
-maji

lalu datanglah kirman dan megi dipertengahan perdebatan kaguwir dan anna itu.

"ada apa ni?"
-kirman

"INI LHO, AKU UDAH MARAHIN DIA MAIN MAIN DI KEBUN BINATANG AKU TAPI DIA NYA NGEYELL, MATI SATU KAN JADINYA?!"
-anna

"hayolho, kaguwir.."
-megi

"ya lagian, ngapain lu main main disitu, wir?"
-kirman

"kan ga sengaja, mana gw tau kalo sekali pukul pake pedang doang mati"
-kaguwir

mendengar itu, anna memukul kaguwir dengan kuat. ia menatapnya dengan sengit.

"ITU NAMANYA SENGAJA, BUKAN GA SENGAJA"
-anna

"hehe"
-kaguwir

"lagian wir aelahh, ngapain lu main disana? oh gw tau, lu pasti mau liat keluarga seper-kebun-binatangan lu, kan?"
-maji

"anjeng lu"
-kaguwir

"wkwkwkwk"
-maji

"oi, asgard."

ketika suara itu menginterupsi, canda tawa mereka terhenti. mereka mengenal dengan baik suara itu, siapa lagi jikalau bukan ubi. betapa kagetnya mereka ketika melihat perawakan ubi yang baru, namun mereka memakluminya karena ubi mungkin melakukan apalah itu dengan dewa nya atau iblisnya.

"ck, ragnarok lagi ragnarok lagi. gaada orang lain apa gimana ya di dunia ini? ragnarok mulu ketemunya, bosen cok"
-kaguwir

"mending lu diem deh wir"
-ajul

"dih? ngatur lu"
-kaguwir

ubi menatap mereka satu persatu, lalu matanya tertuju pada seseorang yang menatapnya dengan tatapan tidak suka. ia terkekeh lalu berkata,

"oh, ternyata lu disini, maji? iya juga, setelah kejadian itu.. palingan lu balik ke asgard, tapi.. emangnya lu diterima balik sama aliansi?"
-ubi

"bukan urusan lu."
-maji

"kalian ngapain dah kemari? nyemput maji? yaudah, maji, sana maji. dijemput tuh, disuruh balik."
-kaguwir

"the fuck?"
-maji

"balik beneran gw bunuh lu maji, demi."
"iya, lu di jemput tuh."
-kaguwir

"anjing, balik balik.. kaga, ga nyemput gw itu mereka. orang gw di ban dari ragnarok."
-maji

"nah, itu tau lu."
-ubi

"to the point aja deh, ubi. kamu kesini mau apa?"
-anna

"tau nih, mentang mentang punya tujuh senjata lu jadi seenaknya gini lu, bro. padahal mah, senjata maling semua itu."
-kaguwir

"napa lu? ga senang?"
-moon

"AH LU, PENGKHIANATT. SENJATA GW ITU, ANJING. lu pikir gw takut sama lu mentang mentang lu megang pride?! ubi yang megang wrath aja gw majuin apalagi lu, kecil!"
-kaguwir

brutallegendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang