jealousy

852 44 3
                                    

ch- ubi and jerry
place- ragnarok
timeline- pas omend masih hidup
relationship- bapak anak? lovers? master and his pet? vell's doll?

request by ImJustANatureHuman



















































semenjak kedatangan member baru (omend), ubi menjadi lebih sibuk dan lebih fokus kepada ajul dan omend. terutamanya adalah ajul. entah sering kali ia melihat ubi bersama ajul, atau terkadang bersama omend. ya.. walaupun wajar, tapi tetap saja. jerry merasa.. kesal ketika melihatnya.

awalnya jerry biasa biasa saja, seperti, 'yaudahlah, terus apa?'. namun lama kelamaan, mereka (ajul dan omend) terlihat begitu dekat kepada ubi.

hari ini jerry dan ubi sedang berada di portal nether, mereka berniat untuk menemui noya di eclipse. kenapa hanya berdua? jawabannya adalah, yang lainnya sibuk dengan urusan masing masing. lagipula  mereka tidak berniat untuk berperang atau semacamnya. mereka hanya ingin berbincang sebentar.

"jul- eh- jerry, jerry. jer, lu punya golden apple lebih ga? "
-ubi

"jul? oh jadi kamu gitu.. "
-jerry

"salah sebut doang, aelah"
-ubi

"jadi kamu gitu, cukup tau. "
-jerry

"salah sebut doang, jer-"
-ubi

"dah ah, males. "
-jerry

jerry berhenti berjalan dan seketika memutar arah jalannya. ia berjalan kembali balik ke ragnarok.

"lah? puter balik anaknya? jer! "
-ubi

melihat jerry yang putar balik, akhirnya ia juga memilih untuk memutar balik dan mengejar jerry.

"weh, kok lu puter balik? kok tiba tiba ngambek gitu lu"
-ubi

"ngapain ngejer? sana, sana, ke noya! katanya mau liat noya? "
-jerry

"ya liatnya bareng lu"
-ubi

"tau dah, males. mending aku ngumpulin bahan dan segala macamnya. "
-jerry

"lah?? "
-ubi

di perjalanan mereka menuju ragnarok, mereka hanya berdiam diaman. lebih tepatnya, ubi yang tidak tau mau membahas apa dan sepertinya juga percuma karena jerry sedang marahan dengannya. kecil kemungkinan bahwa ia akan membalas perkataan perkataan yang dilontarkan oleh ubi.

sesampainya di ragnarok, mereka bertemu dengan ajul, omend dan kaira. mereka terlihat seperti sedang membicarakan sesuatu.

"ubi? jerry? dari mana? "
-kaira

"dari.. portal"
-ubi

"tuh, kamu ajakin tuh ajul. atau omend tuh, kaira juga sana kamu ajakin. voiz tuh, voiz. apa perlu aku panggilin gempita sama maji juga? "
-jerry

"astaga, jer.. "
-ubi

"ada apa ni? "
-ajul

"kalian berantem?? "
-omend

"engga. sana, sana! hus hus! katanya mau liat noya? ajakin yang lain! "
-jerry

"yakan janjiannya ama lu, jerry.. "
-ubi

"males, males. ajak ajul atau omend aja sana. aku males. males! "
-jerry

"lah? "
-omend

"kaira, ayo kaira! nanti aku tolongin kamu nyari bahan buat build"
-jerry

brutallegendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang