ch- noya, alliance and ragnarok
place- ikn/eclipse baru
timeline- sesudah darkness blood + sin of pride (100% gaada rp nya!!)
relationship- ???reminder, panjang!
request by AnggelAja1
"menyerah ajalah, noya!"
-ubitunggu dulu, apa yang sebenarnya terjadi? apa yang baru saja terjadi?
hari ini, ragnarok berniatan untuk mengepung noya dan mengambil kembali darkness blood. ya, hanya noya. hanya mengepung noya. namun ternyata, aliansi yang lainnya juga berada disana. yang pastinya, aliansi tidak akan diam dan menonton saja, maka terjadilah perang diantara mereka. awalnya balance, karena jumlah mereka yang terbilang lebih banyak, pastinya aliansi bisa menahan ragnarok dalam waktu yang cukup lama. namun mereka tidak sekuat itu, karena apa? mereka baru saja selesai memainkan permainan senjata sin of pride, dan kekuatan mereka pastinya terkuras banyak karena permainan itu. lagipula, senjata mereka satu yakni envy . satu melawan tiga, justru lebih unggul tiga.
sekarang, mereka terkepung. ragnarok mengepung mereka semua dari segala sisi menggunakan formasi lingkaran.
"nyerah? gaakan!"
-noyaubi terkekeh geli.
"tinggi juga harga diri lu, ya? berapa banyak nyawa lagi yang bakal lu korbankan, noya?"
-ubi"sebelum itu, ubi. gw mau ngomong. noya, lu ga sadar ya?"
-gempita"maksud lu?"
-noya"lu gasadar? temen temen lu mana?"
-gempita"temen temen gw?"
-noyanoya melihat sekelilingnya, ya, aliansi memang berada disana, tapi tunggu dulu.. dimana sean, moon dan kaguwir?
"bentar, sean moon sama kaguwir emang ga ikut dari awal ya?"
-noya"ada kok ada, pas kita ke sini tadi kaguwir ngikut. ada sean sama moon juga tadi, gw liat."
-awan"lah, terus? mereka bertiga mana?"
-noyamendengar ucapan noya, mereka menjadi tersadar. selama perang berlangsung, tidak ada kekuatan dari senjata sloth milik sean, tidak ada bacotan dari moon bahkan tidak ada tanda tanda kaguwir dan. mereka terlalu fokus pada peperangan yang sedang berlangsung sehingga tidak memfokuskan diri pada sekitaran.
"lu kemanain temen temen gw?!"
-noyabodoh, kau terlalu fokus pada kekacauan sehingga tidak menyadari bahwa tiga dari temanmu tidak ada selama peperangan.
"baru sekarang lu sadar?"
-ubiubi menatap kearah jerry, jerry mengangguk lalu ia dan ajul membuka jalan. dibelakang mereka, terlihatlah sean, moon dan kaguwir yang terikat bersamaan menggunakan tali.
"gausah main main, ubi. lepasin mereka! mau lu tuh apa sih?!"
-noya"mau gw? banyak."
-ubi"apa? apa mau lu?!"
-noya"gw mau semua senjata di aliansi, dikasih ke ragnarok. gw mau ambil darkness blood balik. dan yang terpenting, gw mau lu. gw mau lu mati ditangan gw, noya."
-ubiubi berjalan mendekat kearah noya sehingga mereka sekarang berhadapan, namun megi dan narendra dengan sigap mengambil posisi dan berdiri didepan noya, demi menghalau niat jahatnya ubi kepada noya.
"kita gaakan biarin niat jahat lu terlaksanakan begitu aja!"
-megiubi tersenyum sinis lalu menatap noya dengan tatapan hina.