ch- jerry, megura, asgardian
place-
timeline- (setelah maji di kick, nyambung sama "asgard lagi" dan "bertemu kembali")
relationship- ???request by Elvina_Xavier
MAAF BARU DI UP YAA"RAHMAT, WOE!"
-jerry"APAAN, ANJER?!"
-megura"lu mimpin jalan yang bener dong!"
-jerry"lahh, udah bener kok! emang salahnya dimana?"
-megura"ngikutin peta kah?"
-jerry"iyaa, kata peta nya tuh jalan lurus aja kedepan"
-megura"awas aja kalo kita nyasar"
-jerry"yayayaaa"
-meguratunggu dulu, sebenarnya mereka berdua ini berniat untuk pergi kemana?
jadi, mereka menemukan sebuah peta misterius disekitar portal ragnarok yang baru, karena mereka penasaran, maka mereka berniat untuk mengeceknya. pada awalnya memang mereka berniat untuk mengajak ajul, namun dikarenakan ajul nya entah berada dimana maka dari itu dimulailah ekspedisi abal abal diantara mereka berdua.
awalnya baik baik saja, semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan sedikitpun. mereka mengikuti arahan dari peta tersebut tanpa melenceng dari arahan peta, tetapi, entah mengapa jerry merasa bahwa peta yang dipegang oleh megura itu sebenarnya tidak ada apa apanya alias kebohongan belaka.
"mending pulang ga si?"
-jerry"tanggung, udah jauh"
-megura"aelah lu"
-jerry"EH KALO JALAN LIAT LIAT DONG"
"bisa ga si kalo ngomong gausa teriak teriak? berisik!"
"KALIAN SERIUS KITA GA SALAH JALAN? WAHH, parahh, wey, kirman! lu ada niatan tersembunyi kan?! ekspedisi abal abal ini tuh cokk!!"
tunggu, asgardian?
"wah, liat. siapa yang kita temuin. asgard..ian.. asgardian. kebetulan banget."
-jerry"duh, ketemu ragnarok. mana berdua doang pula, behh, cuma jerry sama megura doangg. kecil ini mahh. gausah macem macem deh kaliann."
-kaguwir"bacot banget luu, kalian ngapain disini? nguntitin kita ya?!"
-jerry"YEEUU, KEBALIK KOCAKK! ngaku ga lu, ngikutin kita kan lu berdua?!"
-kaguwir"dihh?! ge'er banget luu"
-jerry"sabar sabar, kalo kalian bukan nguntitin kita, kalian emang mau kemana?"
-anna"berpetualang"
-jerry"TUHKAN NGIKUTIN"
-kaguwir"KAGA WEY"
-megura"tau nih, orang kita ngikutin peta ini kok!"
-jerry"mana coba liat peta nya"
-annamegura memberikan peta tersebut kepada anna, anna melihat lihat sebentar kemudian ia membandingkan peta milik mereka dengan peta miliknya.
"OHH, PETANYA SAMAA. kalian tau ga ini petanya mengarah kemana dan ada apa disana?"
-anna"engga, kita gatau, makanya mau ngecheck"
-jerry"oalahh.."
-anna"berarti kalian dapat juga?"
-megi"maksudnya? dapat juga tuh gimana"
-jerry"ya.. dapat juga, soalnya ini kita petanya nemu di deket portal asgard"
-megi"lho? kita juga nemu dideket portal ragnarok"
-jerry"lahh"
"jadi? gimana?"
-megura"mau bareng?"
-anna"bolehh"
-jerry"LAHH, KOK BEGITUU? GA, GABOLEHH"
-kaguwir"dih, sirik luu?"
-jerry"apa apaann"
-kaguwir"yaelah, hari ni doang kok bareng barengnya"
-anna"dih? man, bilang engga man, bilang engga!"
-kaguwir"yaa.. ya gimana ya.. tahta tertinggi di asgardian kan anna doang ya, jadi ya mau gimana lagi"
-kirman"AH LUU, ga membantuu"
-kaguwir"wkwkwkwk, biarin lah wir. hari ni doang."
-maji"aelah, bilang aja lu seneng soalnya bisa deketan sama megura. hayo, ngaku lu?"
-kaguwir"lah? mana ada"
-maji"ohh, jadi ceritanya ni kamu cemburu? oh, gituu.. emm, ternyata gitu kamu, kagutaa?"
-anna"WE MANA ADAA"
-kaguwir"tenang wir, aku nemenin kamu kok"
-jerry"najis"
-kaguwir"parah, jahat banget lu ama gw. gw kasih tau ubi, mampus luu. gw aduin ntar luu."
-jerry"yeuu, sana ngaduu. ntar gw kasih tau noyaa, mampus luu. mau apa luu?"
-kaguwir"dih, ngaduu"
-jerry"bacot, diem kalian berdua. dah, yok jalan."
-megura"DIH, NGATUR" ucap jerry dan kaguwir secara bersamaan. namun walaupun begitu, mereka menjalankan perjalanan mereka yang tertunda.
"kita mau kemana sih?"
-jerry"lu pikir gw tau?"
-megura"siapa tau"
-jerry"udah, ngikut peta aja dah"
-kaguwir"sok iye lu"
-megura"bacot banget dah anaknya maji"
-kirman"bukan anak gw, kocak"
-maji"WAH PARAH, GA DI AKUIN"
-jerry"lah?"
-maji"WAHH, MEG GW SI KALO JADI LU NGAMBEK SI KALO GW SI YAA. ngambek ga sii? ambekin ga sii, ngambek seminggu lah minimal kalo kata gw mah yaa."
-jerry"bacot lu ambekan, gausah kompor deh!"
-megura"LAHH? gw mah ngasih saran, kocak!"
-jerry"saran ga berguna, diem lu!"
-megura"yeuu, gw sambet pake gluttony mati lu"
-jerry"lu pikir gw takut sama gluttony sialan lu itu?"
-megura"LAH? lu pikir gw takut sama lust lu itu?!"
-jerry"GELUD SINI LAH KITA"
-megura"AYO SINI LU, SIAPA TAKUTT"
-jerrysementara itu, kaguwir dan maji yang menatap mereka dari belakang pun terdiam seribu kata. mereka seperti anak kecil yang bertengkar karena tidak mendapatkan mainan yang mereka inginkan, sungguh konyol.
"anak lu noh"
-kaguwir"bukan"
-maji"parah, ga di akuin. ini ubi mana?"
-kaguwir"ngapain jir nanyain ubi?"
-maji"anaknye noh, berantem"
-kaguwir"iya juga"
-maji"WE MEGURA, AWAS JANGAN SAMPE LECET SI JERRY NTAR LU DI SLEPET SAMA UBI!"
-kaguwir"BACOT LU, ANYING"
-jerry"WKWKWKWKWKWKWK"
-jangan disangkutpautkan dengan rp maupun rl karena ini hanyalah wp.