Prolog

479 14 0
                                    

"Dunia penuh sekali dengan kejutan.
Musim cepat sekali berganti"
— Selina Asha Rakasura
🌥️

Mata Selina membola sempurna hingga hampir keluar ketika mendengar seorang Revan menyampaikan maksudnya kepada Dami Rakasura untuk meminta Selina menjadi istrinya. Sungguh dia sangat terkejut, karena selama ini Selina hanya menganggap Revan adalah teman dekat dan tetangga biasa.

Belum sampai disana, jantungnya seperti akan merosot ketika Dami Rakasura ayahnya setuju dengan pinangan tersebut. Pasalnya dia tau betul bahwa adiknya Syanala Adni Rakasura diam-diam menyukai Revan dan Selina yakin ayahnya bisa melihat walaupun Syana tak berucap secara langsung.

Minggu sore yang sukses membuat Selina heran sekaligus bingung. Ingin sekali dia menggeplak kepala Revan dengan vas berisi bunga mawar dihadapannya, siapa tau dia kerasukan. Namun Revan terlihat sangat dalam moda serius, terdengar dari suara yang berat, ucapan tegas, dan mimik wajahnya.

Harus bagaimana ini, sekarang keputusan terakhir ada pada Selina. Otaknya cepat berfikir, setidaknya dia berusaha menunda waktu.

"Asha boleh minta waktunya untuk berfikir sebelum menjawab Pa?". Dami mempertimbangkan itu dengan bijak, memberikan kesempatan Selina untuk berfikir dengan baik.

🍣

MusimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang