2

246 23 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen

Andrian telah menghabiskan waktu selama kurang lebih 5 jam dalam kantor kerjanya itu dirinya tadi harus di beri sedikit make up sebelum pemotretan berjalan , tiba tiba mata Andrian menangkap dua orang yang sangat dia kenali kedua orang itu sepertinya baru saja sampai di dalam kantor , Andrian sedikit berteriak ke arah dua orang itu. "Zio gimana?" tanya Andrian , Haidar yang melihat dan mengerti apa yang di tanyakan temannya itu menjawab "dia lagi tidur tadi habis main ps sama si Bima nih" jawab Haidar mendengar jawaban Haidar Andrian sedikit lega , ternyata kekasihnya itu sekarang tertidur baguslah mungkin setelah beres pemotretan saja dia akan mengecek Zio.

....

jam sudah menunjukan satu siang Andrian dan juga yang lain baru saja menyelesaikan setengah kerjaan mereka masing masing Andrian ,Haidar , Bima  sekarang sedang duduk di sofa panjang jika kalian bertanya di mana yogi jawabannya adalah yogi sedang ada keperluan bersama papinya Andrian, ya Yogi jug merupakan orang terdekat Andrian sampai sampai Andrian sendirilah yang meminta Yogi untuk mengurus perusahaan yang di turunkan dari sang papi ke dirinya , karna kembali lagi minat andrian benar benar tipis di dunia perbisnisan maka dari itu Andrian mempercayakan soal perusahaan kepada Yogi

Saat berencana ingin mencari makan tiba tiba Andrian mendapatkan notifikasi dari ponselnya, ya notifikasi itu tentunya dari si Zio ternyata anak itu sudah bangun kelihatannya.

Andrian melihat bubble chat di ponselnya itu Zio menyuruh Andrian untuk pergi ke Studionya entah ada apa tapi Andrian menurut dan menyuruh yang lain untuk ikut.

"Terus yogi gimana?" Tanya Haidar "ya tinggal suruh ke Studio aja dar" Andrian menjawab.

Akhirnya merekapun keluar sebentar dari kantor lagipula jam istirahat mereka masih ada waktu 30 menit lagi jadinya tidak masalahkan kalo Andrian dan yang lain keluar.

Andrian dan yang lainnya langsung masuk ke studio itu mereka semakin masuk ke dalam dan Andrian mencari keberadaan Zio.

"Kenapa?siapa ini yang masak? " Tanya Andrian terkejut saat melihat isi meja makan yang begitu banyak dengan makanan.  Zio tersenyum sedikit malu saat di lihat bagaimana reaksi Andrian.

"Wih ini lo yang masak Zi?" Tanya Haidar kagum saat melihat meja makan penuh dengan makanan masakan.

"Hehe iya aku tadi bangun langsung liat jam udah siang aja terus aku inisiatif masak"  Jawab Zio "ayo makan dulu" Lanjut Zio.

Bima dan Hadir pun duduk dan siap menyantap makanan dengan senangnya sedangkan Andrian malah justru diam seperti tidak ada gairah untuk makan.

"Kamu kenapa ndri?" Tanya Zio sedikit heran "gapapa" Jawab Andrian, entah ini Andrian benar benar tidak mau makan apa bagaimana tapi karna tidak mau Andrian kenapa napa akhirnya Zio inisiatif untuk mengambil alat makan dan mengambil nasi serta lauk pauknya, setelah mengambil semuanya Zio langsung menggeret tangan Andrian untuk duduk di sofa ruangan makan itu , Zio langsung mengambil sendok nasi dengan lauknya lalu mengarahkan sendok yang ada isinya itu ke mulut Andrian.

"Ayo makan Andrian kamu tadi pagi bilang laper karna gak sarapan, terus juga bekal yang aku tawarin tadi gak kamu gubris sekarang kamu harus makan" Ujar Zio, Andrian malah justru tertawa senang ini yang Andrian mau sebenarnya dari tadi dirinya ingin Zio memperhatikan dirinya menyuapi dirinya makan, dengan lahapnya Andrian memakan makanan yang dari sendoknya Zio.

"Hadeh kalo begini mah kita cuma tim nyamuk" Ujar Haidar menatap Bima "iya gak bim" Lanjut Haidar, Bima tertawa kecil sebagai respon untuk Haidar "kita mah tim jomblo mana ada yang mau nyuapin kita" Jawab Bima.

"Sirik aja kalian makanya nyari pacar sana" Jawab andrian sinis tak lama setelah itu tiba tiba Yogi sudah berada di studio langkah kakinya membawanya untuk masuk ke dalam studio itu dan mereka melihat bahwa ketiga anak buahnya sedang menikmati makan siang tak lupa ada zio juga di sana.

"Di sini rupanya" Ujar Yogi merasa lega "iya maafin aku ya gi aku gak ada izin ke kamu untuk nyuruh mereka istirahat di studio" Ucap Zio tidak enak namun Yogi hanya memasang muka datar dan tidak memberikan jawaban apapun.

"Makan dulu sini gi" Ajak Bima, Yogi langsung ikut duduk di kusi makan yang nampak kosong dan ikut menyantap makanan di meja makan itu.

Vote dan komen jangan lupa

THE BEST COUPLE TAEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang