3

524 48 1
                                    

Jungkook. P.O.V

' hahahaha~~ '

Tawa mereka kini menggelegar di tiap sudut koridor sekolah yang luas.

Aku berusaha tersenyum untuk bersikap ramah dihadapan mereka. Yang walaupun sedikit terasa risih. Karena aku lebih suka menyendiri dari pada berada di keramaian. Tapi, apa boleh buat.

Aku menoleh kearah jendela yang tepat berada dibelakangku. Memandangi langit cerah yang dihiasi awan putih yang tidak terlalu tebal.

Inilah hari yang kusukai. Hari yang cerah dengan udara sejuk seperti biasa. Selalu mengingatkanku pada hari pertama aku bertemu dengan~nya.

Gadis yangsudah lama kucintai selama 10 tahun. Dan itu sudah lama sekali.

' Soonbi~aahh.. '

' Soonbi~ahh. Behenti! Kami hanya bercanda. '

Samar-samar aku mendengar teriakan dan langkah kaki dari ujung koridor.

Berisik memang, Tapi itu tak membuatku penasaran.
Hari Masih terlalu pagi untuk membuat suatu keributan. Dan kemana semua guru? Apa mereka tidak akan menegur murid yang berisik itu.

" YAKK. JEON JEONGGUK "

Aku menoleh,

Seorang gadis dengan wajah yang kukenali, kini berdiri dihadapanku~ tepatnya Kami dengan bahu yang naik turun secara beraturan. Sepertinya orang yang berlari dari ujung koridor itu adalah dia. Tapi kenapa dia memanggil namaku?

" Soonbi " gumam Taehyung ketika melihat gadis itu. Aku sedikit melirik kearah Taehyung.

Jadi namanya soonbi?

Gadis itu tak menghiraukan Taehyung. Ia tetap memandangiku sambil mengatur nafas yang~ ah aku tidak bisa mengutarakannya kedalam kata-kata.

Aku hanya diam memandangi gadis yang dipanggil Soonbi-itu.
Heran dengan matanya yang manatapku. Seolah-olah bermaksud untuk menantangku kedalam arena tempur.

Apa dia ingin mengajakku berkelahi---LAGI?

" SoonBi.. " panggil 2 gadis yang kini terlihat kelelahan. Mereka berhenti tepat dibelakang teman mereka. Mengatur nafas, sekaligus berdecak pinggang.

" Soonbi sudalah.! Kami hanya bercanda. " ucap dari salah satu gadis yang berada dibelakang Soonbi-itu.

Seakan-akan tidak menengarkan ucapan temannya. Soonbi mengambil 2 langkah kearahku. Lalu~

" AKU MENYUKAIMU " teriaknya.

...
...
...
Krik~krik
Krik~krik
...
...
...

Aku mengaga, mendengarkan pengakuannya yang tidak sesuai dengan ekspresi yang diberikan oleh Soonbi, , pada-ku?

" WOAAHHH " teriak semua teman-temanku. Mereka pasti sama terkejutnya denganku.

Aku melirik kearah Taehyung. Entah kenapa? Taehyung memandangi Soonbi dengan pandangan yang aneh.
Tapi aku tak ingin memikirkannya.

apa aku tidak salah dengar? Kerasukan apa dia sampai-sampai berani menyatakan perasaannya kepadaku? Itu memang bukan hal salah. Tapi kami baru saja bertengkar 2 hari yang lalu.

UNLIKED HIGHSCHOOL(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang