THANKS FOR READING THIS STORY.
Bukan ladang copas.
Cerita ini netes di otak saya, bukan ff orang.If you want to copy the story, at least leave my name account and ask.
...
Ketika malam, angin dingin mulai berhembus. Bertanda Ada bisikan untuk kembali terlelap yang dititipkan oleh Tuhan pada kita.
...
Angin tiba-tiba berhembus kencang. Di koridor itu, mereka berdua berjalan sambil bergandengan tangan. Semua yang melihat mereka berdua hanya berdecak kagum, walau ada pula yang tak perduli dan sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
"Kita mau kemana? Tumben kau mengajak ku keluar di sekolah" Soonbi melirik tangan mereka yang interlocked.
Ada sedikit rasa geli di bagian perutnya. Sedangkan dadanya merasakan energi aneh yang bergejolak, membuat dia sangat ingin berteriak untuk melampiaskan energinya .
"ah, benar juga. Kenapa aku menarikmu keluar? Padahal kakimu masih dalam keadaan yang buruk" nafas jungkook berhembus pelan. Matanya menatap khawatir pada kaki Soonbi yang masih dibalut perban.
"mwo-yaa. Ada apa denganmu? Jangan menunjukkan wajah jelek seperti itu!" kekeh soonbi yang terkejut melihat perubahan drastis pada ekspresi jungkook.
"hmm," jungkook menggelengkan kepala. Senyuman tipis terukir.
Soonbi hanya diam. Masih melirik tangannya. Mungkin ini adalah salah satu cara untuk menjadi lebih dekat dengan laki-laki ini.
"hei, tapi barusan kau mengatakan kalau aku ini jelek." ucap jungkook tak terima.
Soonbi menyengir kuda.
"ah, maksudku bukan wajahmu tapi ekspresimu barusan membuatku terkejut. Ha-ha" ujar soonbi kaku.
Jungkook menatap soonbi lebih dekat. "jelas-jelas tadi kau bilang kalau wajahku ini jelek. Padahal kau sendiri yang menyatakan perasaanmu padaku, wah. Aku sedikit menyesal telah menerima perasaanmu" jungkook menyentuh dagunya seakan akan sedang berfikir keras.
" yaa~ bukan itu maksudku. " Soonbi tersenyum cemas.
Matanya menatap jungkook penuh harap. Jungkook tertawa kecil, namun gigi kelinci nya tak bisa dia sembunyikan.
Soonbi yang menyadari nya menahan rasa gemas.
Cobaan macam apa ini Tuhan? Pacarku ini terlalu manis, aku tidak bisa bosan jika dipaksa melihatnya setiap hari.
" kalau begitu ayo ku antar kau kembali ke kelas. " jungkook tersenyum. Lalu menggendong soonbi ala bridals style.
" kyaa ~~"
Soonbi berteriak pelan. Dia menutup wajahnya dengan tangan kecilnya. Kakinya yang menggantung tak bisa diam dan di ayunkan kencang kencang agar jungkook menurunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNLIKED HIGHSCHOOL(Revisi)
Fanfiction" Aku akui, aku memang memanfaatkanmu. Tetapi seiring waktu berjalan. Secara perlahan, kau telah berhasil mencuri hatiku secara keseluruhan " ~Jeon Jeongguk " Ketika kau memiliki kekasih yang sudah yakin kau cintai dengan serius. Dan kau malah menge...