Aturan yang harus dibaca!
-cerita ini hanya khayalan nakiy
-semua karakter yang ada didalam sini tidak asli dari sifat maupun tokohnya.
-tidak usah dianggap serius
-kalau tidak suka skip
-tidak boleh menghujat
-ketika ada yang Meng-copy cerita nakiy bilang________________________
__________
___Ayon berjalan ke ruang ganti baju lalu mengambil salah satu pakaian, dia pun berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
15 menit kemudian
Ayon pun telah membersihkan badannya. Ayon langsung menidurkan dirinya untuk beristirahat.
______________________
____________
____Siang hari yang cerah, ada salah satu kost yang bernama "Brutal". Kost an itu banyak sekali orang yang tinggal disana dan rata rata banyak lelaki disana Tiba tiba ada seseorang berteriak.
"Woi! Ini gaada niatan Buat bikin makanan gitu? Gw belum makan anjir dari pagi" teriak Kevin
Teriakan itu menggelegar di satu kost an itu, Kevin berjalan cepat melewati tangga untuk turun ke lantai bawah.
"Anjir lah vin! Berisik banget lo, kalau mau makan tinggal makan anjing itu makanan udah ada di meja dari pagi lunya aja yang gk turun turun kebawah" ucap Azre kesal pada Kevin karna teman satunya ini sangat berisik.
"Hah udah?! Kok gabilang sih tai" ucap Kevin lalu ia berjalan mendekati meja yang sudah ada makanan yaitu ayam.
"Makannya jangan kebo! Gw bangunin lu susah banget, mimpi apa sih lu" ucap Azre
Kevin hanya mengabaikan perkataan azre dan langsung mengambil makanan itu, Kevin pun duduk bersama teman temannya yang sedang bermain handphone dan juga mengobrol.
"Cuy info gosip baru, katanya tetangga gw ada yang hamil muda anjir! Mana masih SMA lagi, kelas satu tuh" ucap Malik sambil melihat handphonenya untuk melihat berita.
"Iyakah? Anjir.. Cewe kah?" tanya Ledib pada temannya itu.
"Ya iyalah goblok! Dan katanya dia diusir karna ortunya tau, terus berita ini ada karna disebar sama ortunya" ucap Malik
"Bjir terus dia tinggal dimana? " tanya Kevin sambil memakan makanannya.
"Gatau sih" jawab Malik
Mereka mengobrol ngobrol hal hal lain, beberapa jam kemudian Nevin datang ke kost dengan mata yang sembab seperti sudah mengalirkan air dimatanya, jalan terasa berat untuk melangkah, pandangan mulai kabur. Kali ini matanya tidak ada sedikitpun cahaya yang menyinari matanya.
Nevin ingin cepat cepat kekamarnya untuk mengistirahatkan dirinya dengan nyaman, tetapi ada salah satu temannya datang menghampiri.
"Duh vin, setiap lu pulang dari rumah sakit pasti dengan muka murung, udahlah vin" ucap Azre lalu mendatangi Nevin yang tadinya ingin berjalan kekamarnya.
"Hm.. Marvel masih di rumah sakit.. Kapan dia bangun? " tanya Nevin dengan pelan karna kecapean tetapi Azre masih tetap mendengarnya.
"Tunggu aja vin, lu harus yakin" ucap Azre sambil menepuk nepuk punggung Nevin.
Nevin hanya mengangguk pelan lalu berjalan memasuki kamarnya, Azre menghela nafas lalu berjalan mendekati teman temannya.
Disisi Ayon.
Ayon baru saja pulang pukul 13.52 dari rumah sakit karna jadwalnya, ia pulang menaiki taxi sambil membawa beberapa obat dari rumah sakit itu, Ayon duduk di depan samping sopir taxi.
Ayon hanya melihat lihat jalan lalu menghela nafas pelan, mata yang biru langit itu tidak ada cahaya.. Kosong ya? Pikirannya kosong begitu juga dengan cahaya mata yang memudar dan menghilang. Ayon menutup mata dengan perlahan, berat rasanya untuk membuka lagi.. Raganya sudah lelah untuk melanjutkan hari hari selanjutnya, lelah sekali. Dengan beberapa penutup obat yang menutupi luka lukanya di tangan.. Berat ya? Sungguh.
Beberapa menit kemudian mereka sampai di depan apartemen yang Ayon tinggal.
"Kak sudah sampai.. " ucap sang sopir taxi itu.
"Iya.. Terimakasih sudah mengantarku kesini" ucap Ayon
Sang sopir taxi mengangguk pelan lalu Ayon mengambil sesuatu di dompetnya dan ia langsung mengasih beberapa lembar uang untuk sopir taxi. Lalu taxi itu pun pergi.
Setelah sesampainya di apartemen ia langsung memasuki apartemen itu menuju kamarnya.
Dikamar ia langsung memakan obat, ia sudah tidak peduli jam berapa yang harus memakan obat itu. Tujuan satu satunya adalah berhenti dan berakhir dari semuanya.
Ayon duduk di kasur lalu memakan dua obat sekaligus, setelah itu ia langsung menidurkan tubuhnya dengan pikiran yang kacau.
Berat rasanya menerima semuanya, tapi kalian tau? Kita manusia yang harus tetap kuat, walaupun banyak cobaan melanda, tapi tidak bermaksud untuk tidak akan mengakhiri hidup ini.
"Akan ku lewati semuanya, dengan cara ku sendiri. " ucap Ayon
TBC
Yey akhirnya aku up lagi! Gimana gimana? Ini eps banyaknya bagian kost kostan Brutal yaa? heheheGimana gimana? Plis aku berusaha ngembangin narasinya tapi ndak bisaa, itu bagus gk sihh? Ajarkan akuu Sepuh penulis😔
Aku udah lama gk up, dan makin menurun, anjay slebew.. Ayo rame rame, ramekan ramekan, jangan lupa vote, follow akunku, dan tambah ke perpustakaan kalian ini cerita! Biar gk kelewat eps apa ajaa.
Dan terimakasih sudah membaca-!
Tolong dimaafkan ketika ada kekurangan dan kesalahan di cerita ini, terimakasih.
Byee-😋
762 kata-🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
BAHAGIA ||YTMCI BL S2
Randomhomophobic pergi. Ship : LedibxAyon By: nattzkiyz seseorang yang melewati banyak rintangan tentang percintaan dan persahabatan, apakah dia bisa melewati semuanya dengan sendiri? "Selamat tinggal. " Yuhu kaget gk nih cerita udah s2? wkwkwk aturannya...