Aturan yang harus dibaca!
-cerita ini hanya khayalan nakiy
-semua karakter yang ada didalam sini tidak asli dari sifat maupun tokohnya.
-tidak usah dianggap serius
-kalau tidak suka skip
-tidak boleh menghujat
-ketika ada yang Meng-copy cerita nakiy bilang_______________________
______________
____"AYON! " teriak seseorang diiringi dengan suara sepatu menyentuh lantai, Ayon memutar bola matanya malas ketika melihat orang itu datang.
"Ayon.. Maafkan aku! Kamu salah sangka, dia hanya- " belum perkataannya lanjut Ayon lebih dahulu menutup pintu lalu kembali menguncinya.
kembali membaringkan badannya yang kelelahan, memberi istirahat pada dirinya untuk beberapa waktu. Perlahan matanya menutup.
_________________________
____________
____Mengurung diri adalah salah satu pelampiasan untuk kesenangan diri kita sendiri, mungkin kita beranggap itu adalah hal yang membuat kita melupakan rasa sakit namun sebaliknya tubuh kita yang akan menjadi penderitaan rasa sakit.
Sudah siang hari Ayon belum keluar dari kamarnya, hanya diam mengurung diri tanpa mananggapi orang luar memanggilnya, hanya tertidur dengan gaya memeluk diri sendiri.
Ia mulai tak percaya dengan orang lain, mereka mematahkan kepercayaannya terhadap diri mereka, atau mungkin.. Diri sendiri?
ೄྀʚ📍ɞೄྀ
Diruang tengah salah satu orang bersurai putih terlihat frustasi oleh apa yang ia perbuat, dia tidak tahu akan berbuat apa, entah wanita itu atau orang yang paling ia cari?
DRAK!
Suara pukulan tembok dengan aura kemarahan menyelimuti dengan keras, tembok yang retak dan terlihat jari yang memerah karena hentakan yang keras.
"Hei, lo kalo emosi gausah ngerusak fasilitas lah! " tegas temannya yang bernama Nevin.
"Bangsat! Gue gatau harus berbuat apa, lo jangan diem doang! " teriak Ledib.
"..."
ೄྀʚ📍ɞೄྀ
Benar, manusia adalah makhluk yang menakutkan sehingga membuat trauma muncul pada diri kita sendiri, namun pada akhirnya kitalah yang menjadi salah satu penjahat dari semua makhluk.
BRUK!
BRUK!
Ketukan pintu keras terdengar namun tidak dihiraukan oleh pemilik kamar, sehingga ketukan itu semakin keras yang membuat lelaki yang tengah tidur merasa terganggu.
Namun ia hanya diam sampai suara ketukan pintu itu berhenti.
ೄྀʚ📍ɞೄྀ
Sekarang jarum jam menunjukkan jam 1 malam, yang biasanya waktu untuk mengistirahatkan tubuh namun ada seseorang yang malah berkeliaran.
Sudah siap membawa tas dan apapun untuk cadangan lalu ia membuka pintu depan yang membuat angin dari luar masuk, namun ia menoleh sebentar kebelakang lalu ia segera pergi keluar dari rumah itu.
"Ha..?"
"Apa apaan ini."
TBC
duh siapa ya yang diem diem keluar? Dia mau ngapain ya keluar? Coba pilih1.jalan jalan
2.ke pantai terus menghilang alias meninggal
3.beli sepeda
4.cari makan ke warteg
5.tidur di jalan
6.cari kerja
7.cari pacar baru
8.ngokop orang
9.jatuh di atas tebing
10.bunuh diri sendiri.ovt ga lu? Duh 10,2,9, atau 8 yaa..
Sekian terimakasih telah membaca mohon dimaafkan jika ada kekurangan disini, Terimakasih.
Byee~
455 -kata
KAMU SEDANG MEMBACA
BAHAGIA ||YTMCI BL S2
Aléatoirehomophobic pergi. Ship : LedibxAyon By: nattzkiyz seseorang yang melewati banyak rintangan tentang percintaan dan persahabatan, apakah dia bisa melewati semuanya dengan sendiri? "Selamat tinggal. " Yuhu kaget gk nih cerita udah s2? wkwkwk aturannya...