16.terima

108 13 0
                                    

aturan yang harus dibaca!
-cerita ini hanya khayalan nakiy
-semua karakter yang ada didalam sini tidak asli dari sifat maupun tokohnya.
-tidak usah dianggap serius
-kalau tidak suka skip
-tidak boleh menghujat
-ketika ada yang Meng-copy cerita nakiy bilang

____________________________
______________
______

Ledib memegang tangan Ayon lalu menatap wajah Ayon. Ayon bingung dengan ucapannya.

"Karena itu, aku tidak ingin menyia nyiakan kesempatan, kau.. Ingin bersamaku kembali? Dengan mulai dari nol. "

_________________________
____________
_____

Ayon terdiam setelah mendengar ucapan itu, apa dia harus menerimanya lagi? Memang, hatinya ingin sekali bersamanya lagi tetapi.. Ah lupakan. Ayon menghela napas pelan lalu tersenyum, ia mengangguk sebagai balasan "iya". Karena hal itu Ledib sontak memeluk Ayon dengan erat.

Sudah lama tidak merasakan pelukan hangat ini.. Begitu nyaman ketika disatukan lagi..

"Ekhm.. Udah nih berduanya? "

"Hehe udah kok, vin. " balas Ledib dengan senyuman.

Nevin duduk di sebelah Ayon yang sedari tadi diam ketika kedatangannya, Nevin tahu apa yang di rasakan Ayon saat ini.

"Soal itu. Gw minta maaf. " ucap Nevin menatap Ayon. Ayon hanya menatap langit lalu menggangguk tanpa mencuri pandangannya ke arah Nevin.

Apa semua ini akan berakhir?

Tentu tidak.

Ledib membawa Ayon ke arah Taman dekat kost Brutal, ia membiarkan dirinya dan Ayon untuk menikmati alam. Ber menit menit lalu sudah lewat, mereka masih tetapi berada disana.

"Yon. Boleh bicara serius?. " tanya Ledib tanpa melihat ke arah Ayon, Ayon hanya mengiyakan saja.

"Kalau kamu bertemu dengan orang tua mu, kamu mau bagaimana? " tanya Ledib.

"Mungkin kesal dan sedih. " Balas Ayon. Ayon bertanya mengapa Ledib mempertanyakan hal itu? Ayon merasa curiga padanya.

"Jangan lagi ya? Cukup sampai sini permusuhan dari keluargamu. "

"Entahlah.. Aku merasa mereka kejam, aku tahu mereka adalah kedua orang tua kandungku tetapi normal kah membuat anaknya trauma terhadap orang tuanya sendiri? Normalisasi kan anak benci terhadap orang tuanya. " ucap Ayon.

"Ayon.. "

Ayon memutar bola matanya dengan malas, mau tak mau ia harus menerima bagaimana caranya itu pun jika ia menolaknya Ledib akan memaksa, Ayon mengangguk. Senyuman terukir diwajah Ledib lalu ia mengusap rambut biru itu dengan lembut.

Tiga orang sedang membuat makanan dengan perasaan yang baik, termasuk Ayon. Ayon lebih dulu menyelesaikan masakannya lalu ia bawa arah meja dapur. Sebelum Ayon menaruh makanan ia mendengar seseorang memanggilnya di belakang, sontak ia berbalik badan melihat pria yang lebih tinggi darinya.

Lelaki itu mendekati Ayon lalu melihat makanan yang di pegang oleh temannya. Lelaki itu bertanya Ayon memasak apa, lalu dijawab oleh Ayon.

"Soup ayam, silahkan jika ingin diambil. " balas Ayon lalu pergi arah dia temannya yang masih membuat makanan.

Jelas lelaki yang bernama Kevin yang diperbolehkan memakan langsung mengambilnya.

"Jika kalian sudah selesai biar aku yang membereskan semuanya. " ucap Ayon lalu diangguk oleh dua temannya yang bernama Marvel, Azre.

Entah berapa menit berlalu yang lain sudah berkumpul memakan makanan yang tersedia di atas meja.

"Hmm... Soup ayam ini enak ya, siapa yang membuatnya? " tanya salah satu wanita disana yang bernama Kaira.

"Ayon. Memang ya masakan yang ia buat pasti akan menjadi enak. " puji Azre sambil melihat Ayon.

"Tidak juga aku masih belajar untuk membuat beberapa makanan, jika kalian ingin makan bilang padaku saja. " ucap Ayon yang masih tetap menyantap makanan.

Selesai acara makanan itu mereka mulai pergi ke arah kamar masing masing, jam menunjukan 10 malam yang waktunya untuk tidur.

Terlihat salah satu kamar ada dua orang yang sedang mencoba memejamkan matanya, dengan gaya saling memeluk satu sama lain membagi kehangatan.

Selamat malam semuanya.

Mimpi yang indah ya, sayang.

Ah lucu sekali ya.

Jangan berisik! Mereka sedang tidur nyenyak, sebaiknya kita juga harus beristirahat.











TBC
YEYEYEYEYEYEYE UPLOAD LGII, maaf ya nunggu lamaa author sedang tidak daijoubu

Sekian terimakasih telah membaca mohon dimaafkan jika ada kekurangan disini, Terimakasih.

Byee~

608 -kata

BAHAGIA ||YTMCI BL S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang