Aturan yang harus dibaca!
-cerita ini hanya khayalan nakiy
-semua karakter yang ada didalam sini tidak asli dari sifat maupun tokohnya.
-tidak usah dianggap serius
-kalau tidak suka skip
-tidak boleh menghujat
-ketika ada yang Meng-copy cerita nakiy bilang___________________________
______________
____Murahan! ", " kau ini ras terkuat mengapa kau begitu lemah?! " omongan kosong orang yang seharusnya tidak ayon ketahui.
Tetapi terkadang perkataan mereka ada benarnya juga ya..
"Aku benci kalian, seharusnya Aku gak ketemu kalian, seharusnya Aku gak dilahirin dengan keluarga ini tapi mengapa kalian menerima Aku untuk menjalani hidup? " ucap Ayon
"Maybe... Aku udah gak waras lagi karna kalian, ahahaha.. " ucap Ayon
Ayon yang sudah lelah dengan semua akhirnya menutup mata.
___________________________
________________
_________Keesokan harinya kembali ketokoh utama yaitu Ayon Berly Thalassa. Yang sudah cukup lelah dengan kehidupan sehari - harinya.
Ia sedang memikirkan apakah ia harus memaafkan mereka yang sudah menghancurkan hidupnya? Ia terus kepikiran tentang itu.
"Hm.. Apa mungkin aku harus memaafkan mereka? Tapi aku tidak yakin dengan pilihan itu.. Tuhan tolong aku untuk melewati ini semua" ucap Ayon lelah
Ayon yang stress karna pikiran yang membebankan ia ingin pergi mandi.
Setelah beberapa menit kemudian Ayon telah menyelesaikan mandinya dan mencoba membuka HP karna Ayon sudah lama tidak membuka HP nya.
Dan ia sudah diperlihatkan WhatsApp nya yang banyak pesan belum dilihat olehnya, karna ia penasaran jadi Ayon membuka WhatsApp nya.
Mulai dari group brutal yang penuh menanyakan tentang keadaan dirinya, Ayon melihat semuanya dari awal sampai akhir dan ia mulai mencoba memberanikan diri untuk membalas semua pesan yang teman temannya tanya.
_____________________________
Anak Anak Brutal
Kevintod
Yon kapan pulang ke kost? Kita udah nunggu lama.Ledib-?
Yon maafin kita ya? Tolong kembali..Ayon
Gw maafin kalian, tapi kalau soal kembali ke kost, gak dulu.Ledib-?
Akhirnya kamu bales juga yon.. Tolong kita ketemu bentar ya? Aku kangen kamuAyon
Kalau gw bilang ga gimana dong?Kevintod
Yon? Lu kok sekarang berubah?Ayon
Lawak, malah ditanya kenapa berubah sama orang yang ngerubahin.Ledib-?
....Kevintod
....
_______________________________"Hm.. Gw.. Cape.. Kapan gw dijemput? Sakit" ucap Ayon
Ayon menghela napas lalu ia pergi mandi, ia ingin pergi ke cafe.
Setelah Ayon selesai mandi ia langsung berangkat menaiki taxi.Sesampainya di cafe.
Ayon langsung masuk lalu memesan 1 kopi susu dan makanan yang ia suka, sembari menunggu pesanan datang ia bermain handphone."Halo kak ini pesanannya, selamat dinikmati" ucap salah satu orang yang bekerja disana.
Ayon mengangguk sebagai balasan lalu mulai menyantap makanan dan kopi susu. Ayon mulai membuka handphone nya lagi lalu membuka isi tiktok dan banyak sekali momen momen dia bersama teman temannya yang lain sedang bermain, bercanda, dan lain lain.
20 menit kemudian
Ayon telah selesai menghabiskan makanan dan minuman yang ia pesan, lalu dia berjalan mendekati kasir cafe untuk membayar pesanannya lalu pergi.
Ia mencari taxi tapi tidak ada, tiba tiba ia melihat seseorang berambut putih dengan baju berwarna hitam begitupun celana jeans nya.
Seseorang itu sedang mengendarai mobilnya, Ayon yang melihat itu langsung menutupi mukanya dengan tangan agar tidak di lihat oleh orang itu. Tibalah taxi yang kosong dan Ayon langsung berlari masuk taxi.
Di apartemen
Ayon berjalan ke ruang ganti baju lalu mengambil salah satu pakaian, dia pun berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
15 menit kemudian
Ayon pun telah membersihkan badannya. Ayon langsung menidurkan dirinya untuk beristirahat.
TBC
Gatau lagi eps ini.. Eps nya gajelas😔 gk nyambung juga.Dan maafin nakutin juga telat upload.. Nakiy lagi stress banget karna masalah yang ada, do'ain aku buat bisa cepet upload ya!
Dan terimakasih sudah membaca-!
Tolong dimaafkan ketika ada kekurangan dan kesalahan di cerita ini, terimakasih.
Byee-🕊
598 kata-🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
BAHAGIA ||YTMCI BL S2
Randomhomophobic pergi. Ship : LedibxAyon By: nattzkiyz seseorang yang melewati banyak rintangan tentang percintaan dan persahabatan, apakah dia bisa melewati semuanya dengan sendiri? "Selamat tinggal. " Yuhu kaget gk nih cerita udah s2? wkwkwk aturannya...