7.Hati Yang Tergores

157 16 1
                                    

Aturan yang harus dibaca!
-cerita ini hanya khayalan nakiy
-semua karakter yang ada didalam sini tidak asli dari sifat maupun tokohnya.
-tidak usah dianggap serius
-kalau tidak suka skip
-tidak boleh menghujat
-ketika ada yang Meng-copy cerita nakiy bilang

____________________________
______________
____

Nenek ayon melepaskan pelukannya dari ayon dan langsung berjalan mundur mendekati kakek dan jiwa kedua ayon.

"Kuharap kau bisa berjalan melewati ini semua dek" ucap kakek

Kakek dan nenek ayon pun mulai menghilang, begitu pun sisi kedua ayon. Ayon melihat itu kaget dan ingin mendekati mereka tetapi rasanya susah.

"Tunggu! "

___________________________
_______________
_____

....
....

1 jam kemudian

Ayon terbangun dari tidurnya, ayon merasa tangannya ada yang jangal ketika ayon melihatnya Ternyata bekas darah yang belum ia bersihkan. Ayon menghela nafas dan Ayon mulai beranjak pergi untuk mandi.

Setelah beberapa menit ayon selesai mandi ia langsung pergi untuk ke pantai.

Ayon sedang menaiki taxi, di pertengahan jalan ayon melihat ledib sedang mengendarai mobil dengan kaca mobil terbuka. Ayon melihat ledib sedang membawa teman temannya. Nevin, kevin, kaguma, malik, indra.

'Mereka ingin pergi kemana? Apakah aku harus mengikuti mereka ' batin ayon

"Pak, ikutin mobil mereka" ucap ayon

Ayon pun mengikuti mobil ledib yang mulai mendekat ke rumah sakit yang ia tinggal.

'Hmm RS ini? Marvel.. 'Batin ayon

Ayon pun mengasih uang dan segera mengikuti mereka semua memasuki Rumah sakit. Dan benar saja, mereka menemui marvel yang sedang koma.

"Jujur dib, gw masih gk bisa maafin ayon. " ucap Nevin

"Vin. Gw minta maaf, tapi tolong beri kesempatan pada ayon vin" ucap ledib

"Gw gak akan maafin ayon sebelum marvel bangun. Ayon perusak hubungan pertemanan, sialan" ucap Nevin

"Tolong berhenti berbicara seperti itu Nevin. " ucap malik

Ayon yang mendengar itu sakit hati, merasa ia tidak ada gunanya bagi kehidupan orang. Sakit.

Ayon mulai pergi meninggalkan mereka itu, sungguh sakit rasanya. tidak ini tidak bisa, ayon tidak bisa menahan tangisnya.

Ayon berlari keluar dari rumah sakit dan pergi ke taman yang dekat rumah sakit, ia duduk dan menangis. Ayon sekuat tenaga menahan air mata ini, tetapi mengapa tidak bisa?.

Tolong ini sakit. Maafkan ayon.

Keadaan ledib dan yang lain.

"Berisik kalian semua" ucap Nevin.

"Jangan bikin ulah Nevin! " ucap kaguma

"Gw.. Gw mau keluar dulu" ucap ledib lalu berjalan keluar dari Rumah sakit.

Ledib berjalan kearah taman yang dekat Rumah sakit juga, ketika ia tengah berjalan ledib melihat ayon sedang menangis. Ledib yang melihat itu mendekati ayon.

"Ayon.. " ucap ledib

"Hah! Le - ledib? " ucap ayon, ayon yang melihat ledib mulai lari tetapi tangannya di pegang oleh ledib. Ledib menarik ayon dalam pelukannya.

"Yon.. Maafin ledib, tolong jangan jauhin ledib dan yang lain" ucap ledib sembari mengeluarkan air mata.

"Lepaskan! Kita.. Kita sudah berbeda, Tolong jangan paksa aku untuk meminta maaf pada mereka" ucap ayon yang memberontak.

"Kita semua sama ayon.. Tolong maafkan aku" ucap ledib yang masih tetap memeluk ayon, tetapi ayon terus memberontak sehingga pelukan itu terlepas.

Ayon berlari meninggalkan ledib, sakit. Kapan ini berhenti? Hati yang tergores oleh si bajingan mereka itu.

Setelah itu ayon jalan pulang ke apartemen dengan muka murung.




























TBC
Hehehe.. Jujur disini gatau alurnya gimana tapi pasti kearah tokohnya mati😁

Gege keren ga sieh? Oh ya maaf ya kalau nakiy suka telat up nya karna nakiy lagi belajar buat ujian, mohon dimaklumi ya! Juga ramein dan vote!! Mwah.

Dan terimakasih sudah membaca-!

Tolong dimaafkan ketika ada kekurangan dan kesalahan di cerita ini, terimakasih.

Byee-🔥

562 kata-🕊

BAHAGIA ||YTMCI BL S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang