Aturan yang harus dibaca!
-cerita ini hanya khayalan nakiy
-semua karakter yang ada didalam sini tidak asli dari sifat maupun tokohnya.
-tidak usah dianggap serius
-kalau tidak suka skip
-tidak boleh menghujat
-ketika ada yang Meng-copy cerita nakiy bilang________________________________
_________________
______Berat rasanya menerima semuanya, tapi kalian tau? Kita manusia yang harus tetap kuat, walaupun banyak cobaan melanda, tapi tidak bermaksud untuk tidak akan mengakhiri hidup ini.
"Akan ku lewati semuanya, dengan cara ku sendiri. " ucap Ayon
________________________________
_________________
______Hari ini anak kost berada di Rumah Sakit yang Marvel inap, mereka sedang menunggu kabar dokter didepan ruang inap Marvel.
Setelah beberapa menit kemudian dokter itu pun keluar dari ruangan dan mengabarkan Marvel mulai kembali pulih.
"Pasien yang bernama Marvel, ia sedikit demi sedikit akan pulih jadi agar ia pulih total rawat inap di Rumah Sakit ini dulu, dan kasih ia makan dengan waktu yang telah ditentukan oleh dokter lain" ucap dokter yang tadi mengecek keadaan Marvel.
"Begitu ya.. Baiklah apakah kita sudah boleh masuk melihat dia? " tanya Nevin pada dokter yang berdiri didepannya.
"Boleh asalkan jangan berisik, para pasien atau pun dokter akan merasa terganggu" balas dokter.
"Oh, makasih. " ucap Nevin
Dokter itu tersenyum lalu berjalan meninggalkan mereka. Nevin, dan teman temannya pun masuk ke ruangan Marvel.
Terlihatlah lelaki bersurai ungu dengan memakai baju pasien khas Rumah Sakit, lelaki bersurai ungu itu sedang tertidur cantik dan lelap di atau kasur Rumah Sakit.
Nevin berjalan mendekati Lelaki yang sedang tertidur, Nevin duduk dipinggir kasur dan memegang salah satu tangan lelaki itu.
"Marvel.. Sayang. Bangun ya? Nevin udah nunggu kamu lama.. Pulang yok? Lihat aku dengan mata indah mu yang berwarna emerald. " ucap Nevin, Nevin mencium singkat telapak tangan Marvel.
"Ehm.. Gw keluar dulu ya, mau cari makan tadi gak sempat makan. " ucap Azre.
"Gw ikut. " ucap Rafel lalu jalan mengekor azre yang sedang keluar dari Rumah Sakit.
Beberapa menit kemudian.
Terlihat lelaki berbaju biru dengan gambar arwah dan berambut coklat sedang tertidur sambil memegang tangan Marvel.
"Ehm.. "
Pasien yang sedari tadi tangannya dipegang oleh Nevin perlahan membuka matanya, awalnya pandangannya kunang kunang tetapi ia mencoba me- netralkan pandangannya.
Ia melihat pacarnya sedang memegang tangan kanannya sambil tertidur, terlihat menawan bukan ketika lelaki itu tertidur? Ah.. Jelas dia kan pacarnya Marvel.
Tetapi anehnya, mengapa yang lain tidak ada di ruangan Marvel?
Ah lupakan saja, kita fokus ke dua orang ini saja.
"Eungh. " ucap Marvel yang sedikit menggerakkan tubuhnya tetapi karena pergerakkan itu pasangannya terbangun dari tidurnya dan melihat Marvel yang sudah terbangun.
"Marvel?! Vel?.. Ka- kamu.. " ucapan Nevin terbata bata karena terkejut.
"Hehehe.. Iya ini aku, Marvel. " ucap Marvel tersenyum kecil, Nevin yang melihat itu tadinya panik dan terkejut, seketika tenang. Nevin pun memeluk Marvel dengan erat.
"Vel akhirnya kamu bangun juga. " tangis Nevin tak henti hentinya, Marvel yang merasakan suasana itu terkekeh dan mengelus rambut Nevin.
Ada suara langkah kaki pelan kian mendekat, lalu pintu terbuka terdapat seorang berambut hijau muda dengan baju berwarna hitam dan celana jeans, orang itu mulai mendekati Marvel dan Nevin suara langkah kaki itu terhenti.
"Ekhm.. Udah? Gw bawain kalian buah nih. " ucap Azre lalu menaruh beberapa buah buahan itu di meja sisi kasur.
Pelukan itu terlepas ketika mendengar suara salah satu teman mereka, Nevin menghapus air matanya cepat cepat lalu melihat Azre.
"Oh Marvel udah bangun ya? Makan sana, gw liat liat lu makin kurus aja. " ucap Azre dengan senyuman manis terukir diwajah Azre.
"Gw masih belum mau makan zre, nanti aja. " balas Marvel.
"Gw kasih tau temen temen ya kalau Marvel udah bangun dari koma. " Azre langsung mengambil handphone nya lalu mengetik sesuatu.
Notifikasi dari handphone Nevin berbunyi, pertanda pesan yang Azre kirim sudah ada Nevin melihat pesan yang Azre kirim.
________________________
Brutal gankAzre
Info Marvel udah bangun dari komaKevin
Bjir iyakah? Terus kapan pulangnya?Nevin
Belum dikasih tauLedib
Gw otw kesana_________________________
Ayon sedang bersantai di apartemennya sambil menonton vidio horor di televisi, ia mendengar suara notifikasi dari handphonenya, karena terganggu ia membuka handphonenya dan melihat beberapa pesan dari anak anak brutal.
'Marvel sudah bangun dari komanya? '
Ayon terkejut melihat pesan 'teman' nya. Syukurlah Marvel sudah bangun, tetapi perasaannya campur aduk, marah, sedih, senang, bingung bersatu di hatinya. Ia ingin sekali bertemu melihat temannya.
Ayon hanya memendam semua itu mencoba menghempaskan pikiran pikiran negatif itu, ia mematikan handphone nya lalu mencoba menonton televisi agas tidak teringat sesuatu yang membuat ia menambah beban.
Pasti saat ini mereka sedang bersenang senang tanpa memikirkan ada satu orang yang hilang.
Ku harap kau dimaafkan, ayon.
Tidak tidak apa apaan ini? Pikiran aneh, mengapa ia malah mementingkan temannya daripada dirinya yang terluka?
Ayon, jika kau ingin bereinkarnasi bisa saja, eh tapi apaansih? Kok mikir gini.
Otak Ayon terus memikirkan tentang teman temannya itu, ia yang muak dengan isi kepalanya mematikan televisinya lalu berjalan kearah kamar.
Ia mencoba menidurkan dirinya sendiri, mungkin ia lelah.
Di ruang Marvel terdapat beberapa temannya mengunjungi dirinya sendiri. Ia akhirnya merasakan kehangatan keluarga dari teman temannya.
Tetapi ia merasa ada yang janggal, tunggu.. Dimana salah satu orang disana? Mengapa tidak ada?
"Ehm.. Gw mau nanya, kenapa Ayon engga ada disini? " tanya Marvel.
Seketika ruangan itu menjadi hening, tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka. Ah pantas ada yang janggal. Pantas kehangatan yang tadi ia rasakan seperti tidak biasanya yang ia rasakan.
"Ayon.. Pergi. "
TBC
Maaf banget lama up nya, hilang ide..Oh ya jangan lupa vote, komen, follow akun ini ygy!
Dan terimakasih sudah membaca-!
Tolong dimaafkan ketika ada kekurangan dan kesalahan di cerita ini, terimakasih.
Byee-🚀
915 kata-‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
BAHAGIA ||YTMCI BL S2
Altelehomophobic pergi. Ship : LedibxAyon By: nattzkiyz seseorang yang melewati banyak rintangan tentang percintaan dan persahabatan, apakah dia bisa melewati semuanya dengan sendiri? "Selamat tinggal. " Yuhu kaget gk nih cerita udah s2? wkwkwk aturannya...