Prolog.

71 13 9
                                    

   "Ketika kamu telah membuat
     Seorang penulis jatuh hati,
maka kamu akan abadi di setiap
             lembar tulisannya."

                                 -Clairine Ariella.

Mata elang miliknya itu kembali mengingatkannya kepada salah satu orang yang telah lama pergi.

Orang itu nyaris sempurna dengan kepintaran yang ia miliki, sifat baiknya dan tak lupa dengan pesona wajah tampannya.

Namun...
Sayangnya orang itu telah pergi.

Ia bagaikan senja yang sangat indah dengan meninggalkan luka sedalam samudera.

Cerita ini mengisahkan seorang penulis yang jatuh hati lalu ia mengabadikan seseorang yang ia sukai dalam tulisannya.

Siapakah orang itu?

Apakah ia menjadi tokoh utama dalam kisah ini?

Apa ending dari kisah ini?

                             ***

Bruk!!!

"MAAF BANGET KAK SAYA TIDAK SENGAJA." Ucap seorang gadis yang terlihat tengah terburu-buru.

Dengan wajah yang datar pria yang ditabraknya itu, hanya tersenyum tipis dengan tatapan yang tajam.

"SIAL! GUE TERLAMBAT."
Gadis itu menepuk jidatnya melihat pintu pagar sekolah telah ditutup.

Padahal ia adalah siswi baru di sekolah. gadis yang menggunakan name tag dengan bernama
"Clairine Ariella." hanya dapat pasrah disaat ia diberikan hukuman oleh para osis yang tengah piket.

"HEH KAMU!" bentak salah satu osis

"BERSIHKAN RUMPUT DI LAPANGAN INI HINGGA BERSIH."

Ya! Terlihat sepertinya osis yang tengah membentaknya itu adalah osis yang paling jutek disekolah ini?
mungkin saja. Batinnya.

Tanpa basa-basi lagi Clairine pun melaksanakan tugasnya dengan mencabut rumput-rumput disekitar lapangan sekolah.

"Lo jadi osis jangan seenaknya membentak orang lain."

"Tapi Angga-" ucapannya dipotong.

"Stop lakuin kebiasaan yang buruk Lo itu disini dengan selalu membentak orang lain yang membuat Lo merasa berkuasa."

ucapan dari sang ketua osis berhasil membuat osis yang jutek itu terdiam dengan begitu saja.

"Itu ketua osisnya bukan? Loh tapi kok wajah nya gak asing ya?"
Lagi-lagi muncul berbagai pertanyaan dalam pikiran Clairene.

                             ***
Singkat cerita kini Clairine telah berada dikelas barunya dengan teman barunya yang membuat dirinya terlihat sedikit canggung.

"Kamu kenapa diam aja dari tadi?"

"E-enggak ada kok."

Seorang gadis dengan rambut diikat rapi itu mendatangi Clairine yang tengah duduk sendiri.

"Lalu nama kamu siapa?"

"Clairine Ariella."

"Salam kenal, kenalin nama gue Aleyra keana."

Aleyra adalah orang baru yang ia kenal tetapi entah mengapa mereka cukup dekat dalam waktu yang singkat.

Terkadang Aleyra mengajaknya berkeliling untuk memperkenalkan lingkungan sekolah yang baru kepada Clairine.

"Lo adalah siswi baru disekolah ini maka Lo harus tahu beberapa hal tentang sekolah ini dan isinya."

Ucapan dari Aleyra seketika membuat Clairine sangat penasaran akan hal yang ada disekolah ini dan juga isinya.

                             ~~~

Selanjutnya....
Chapter one>>>

Semoga suka dengan ceritanya btw ini baru nulis 😔🙏

Jangan lupa dukung terus ceritanya dengan cara vote,komen and share!!

Dan jangan lupa cek Tiktok dan Instagram nya yaa!!

Tiktok : @chocolateee_bread

Instagram :
• @theonly.__.caa [ Author ]
• @chocolateee_bread

After He Left [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang