08. Date with Angga.

21 12 9
                                    

"Oke, ini cukup bagus."

Setelah sekian jam, Clairine akhirnya dapat memilih pakaian yang akan ia gunakan saat ngedate bareng Angga.

Ia tak ingin terlihat jelek disaat tengah date dengan Angga nanti. Walaupun ini adalah date pertama yang pernah ia alami dalam hidupnya, maka ia harus terlihat secantik mungkin.

Clairine pun akhirnya memilih mengenakan sweter bewarna coklat muda dengan bawahan rok bewarna putih yang terlihat elegan.

Entah mengapa pada hari itu udara terasa sangat dingin sehingga ia harus mengenakan sweter.

Tepat pukul 19.00

Clairine yang telah merasa selesai untuk bersiap-siap ia pun segera menunggu Angga di depan pagar.

Tak selang lama Angga pun datang dengan motor yang ia kendarai.

Sedikit terkejut, Clairine melihat penampilan cowok di depannya itu sangatlah tampan namun bagaimana bisa warna pakaian yang ia gunakan sama dengannya yaitu coklat muda.

Terlihat Angga mengenakan sweter bewarna coklat muda dengan bawahan celana panjang bewarna putih yang hampir mirip dengan pakaian Clairine. tanpa sadar mereka mengenakan pakaian yang sama terlihat seperti couple.

Apakah ini pertanda jodoh?

Clairine pun menepis pikirannya lalu ia segera menaiki motor Angga.

Disisi lain, suasana di area balap liar semakin ramai.

Mungkin ini adalah pertarungan antara kedua musuh bebuyutan yaitu Faren Dirgantara sebagai ketua Alaska gang dan Aldean Reandra.

Kedua remaja itu saling melempar tatapan yang mematikan. Aldean musuh bebuyutan nya itu menatap Faren dengan tersenyum.

"Lo akan kalah. sama seperti biasanya dasar cowok cupu!!" bisik Dean.

Faren yang tak terima mendengar ucapan dari Dean pun mulai mengepalkan tangannya.

Sorakan heboh dari para penonton membuat pertarungan diantara Faren dengan Dean semakin memanas.

THREE!!

TWO!!

ONE!!

GO!!

Motor yang sedang dikendarai oleh Faren melaju dengan secepat kilat sehingga ia berada di posisi pertama.

Faren menarik gasnya lebih kencang lagi saat melihat Dean hampir menyertai posisinya.

Kini Dean berhasil mendapati posisi pertama, Dasar cowok cupu!

Sial! Tak terima Dean berada di posisi pertama, Faren kembali lagi menarik pedal gas motornya

Dean ingin sempat menyalip motor Faren, namun entah mengapa pada malam ini tidak seperti biasanya kali ini ia tak bisa mendapatkan posisi pertama seperti biasanya.

"AAAA SELAMAT."

Sorakan itu berasal dari area balap motor saat Faren telah berhasil mencapai garis finish terlebih dahulu, semua orang bertepuk tangan padanya malam ini, termasuk dengan Aleyra yang kebetulan juga berada tak jauh dari area balap motor.

"Kerja bagus."

Sahutan itu berasal dari seorang gadis yang mengenakan jaket kulit bewarna hitam dan celana jeans panjang bewarna hitam dengan rambut yang terurai. Siapa lagi jika bukan Aleyra.

After He Left [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang