"Itu yang namanya Clairine ya?"
"Ternyata dia memang cantik ya."
"Gue insecure banget deh liat dia."
Clairine yang sedang berada di WC untuk merapikan pakaiannya seketika fokusnya teralihkan saat ia mendengar beberapa siswi yang membicarakan dirinya.
Ting...
Suara notifikasi dari ponselnya membuat dirinya sangat terkejut melihat namanya disebut-sebut dalam sebuah Twitter.
"HAH?!?"
Clairine yang tidak mengerti maksud dari semua ini tiba-tiba saja namanya dibawa-bawa untuk dijadikan sebagai ratu kecantikan.
Pantas saja sepanjang hari tadi banyak siswa dan siswi yang melirik nya bahkan membicarakan dirinya.
"Aleyra, Lo udah selesai?"
Tanya Clairine yang dari tadi menunggu Aleyra yang sibuk berkaca, namun kali ini Aleyra menatap ponselnya dengan raut wajah yang kesal.
"BANGSAT!"
Umpat Aleyra dengan suara yang kecil namun dapat di dengar oleh sahabatnya itu, Clairine.
Tanpa sengaja Clairine melihat isi ponsel Aleyra yang sedang membaca berita hot dari Twitter, dimana posisi Aleyra akan disingkirkan oleh Clairine untuk menjadi ratu kecantikan.
"Posisi gue gak akan bisa digantikan dengan Clairine dengan seenaknya aja, gue adalah ratu disekolah ini."
Batin Aleyra.Tanpa mengeluarkan sedikit pun kata-kata Aleyra pergi meninggalkan sahabatnya itu.
Semenjak pagi tadi sikap Aleyra berubah dengan sangat drastis ia yang biasanya bercanda tawa dengan sahabatnya, kini hanya cuek dan tidak banyak omong kepada Clairine.
"Ale, Lo kenapa?"
"Gapapa clai."
Jawabnya dengan singkat lalu melanjutkan aktivitas nya dengan ponsel yang ia genggam.
Ada perasaan yang mengganjal pada diri Clairine pada saat ini.
Mengapa sahabat nya itu tiba-tiba saja menjadi sangat cuek? Apakah ia memiliki sebuah kesalahan yang membuat Aleyra tersinggung?
Saat ia memikirkan mengapa Aleyra menjadi sangat cuek.
dengan tiba-tiba saja sekelompok remaja dengan murid kelas lainnya mulai mengelilingi Clairine."SELAMAT CLAIRINE ARIELLA."
"SELAMAT?!?"
Tanyanya kebingungan."Iya, selamat telah menjadi Ratu kecantikan disekolah ini."
"Berdasarkan hasil polling, nama Lo berada di urut 1 sebagai siswi tercantik disekolah ini."
Ucap murid lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After He Left [ON GOING]
أدب المراهقينMenceritakan seorang gadis yang bernama "Clairine Ariella." Yang jatuh hati dengan ketua OSIS di sekolah nya, yang terkenal sangat cuek. Namun yang dikatakan orang-orang selama ini salah, siapa sangka ketos yang terlihat cuek itu memiliki sifat yan...