05. Menjauhi dirinya.

23 13 11
                                    

"Clairine!!"

Napasnya terengah-engah mengejarnya gadis itu yang berjalan mulai menjauhi dirinya.

Seolah berpura-pura tidak mendengar, gadis itu mempercepat langkahnya.

Langkahnya terhenti melihat gadis itu telah memasuki mobilnya.

"Apakah dia benar-benar lupa dengan gue?"

"Apa karena ia salah paham sebab kejadian pagi tadi?"

Semua itu memenuhi pikiran Angga, kemudian ia mengendarai motornya dengan sangat kencang demi mengejar mobilnya Clairine.

Dengan perasaan yang masih mengganjal, sehingga membuat dirinya tak fokus mengendarai motornya membuat motornya Angga disenggol oleh pengendara lain yang membuat dirinya terjatuh dari motor.

BRAK

Seiring dengan bunyi dentuman dan gesekan motor dengan aspal.

beberapa bagian jaketnya sobek karena bergesekan dengan aspal sehingga membuat permukaan kulitnya terluka.

"Clairine..." Ucapnya dengan lirih lalu diiringi ia tak sadarkan diri.

                              ***

"INI SEMUA SALAH LO ALEYRA!!"

Teriak Anzela pada Aleyra yang tengah berada di rooftop sekolah.

"Salah gue? Masalah Lo sama Clairine kenapa ada sangkut pautnya sama gue?"

Ujar Aleyra seolah tak peduli.

Bugh!

Anzela memukul kuat perut adik kelasnya itu sehingga Aleyra menahan rasa sakitnya.

"HEH!! LO GAK INGAT?"

ucap Anzela sangat kesal melihat adik kelasnya itu bertingkah seolah tak peduli.

"BUKANNYA LO YANG BAYAR GUE UNTUK BUAT MASALAH DENGAN CLAIRINE?"

Wajah Anzela memerah menahan emosinya yang tengah membara bagaikan api.

"Yaudah sih lagian itu doang, berapa uang yang Lo mau?"

Tanyanya mengalihkan topik.

"BANGSAT LO ALEYRA!!"

Setiap kata yang keluar seperti peluru, tangannya terkepal erat hingga telapak tangannya memerah.

"ITU DOANG KATA LO?!?"

"GEGARA LO, JABATAN GUE DI OSIS HILANG, NAMA GUE BURUK DIHADAPAN GURU, BAHKAN GUE JADI BAHAN GOSIP DI SEKOLAH."

"INI SEMUA BERASAL DARI LO YANG NYURUH GUE UNTUK BUAT MASALAH DENGAN CLAIRINE."

"KARENA GUE TAU LO SEBENARNYA BENCI BUKAN DENGAN CLAIRINE?"

Cecar Anzela yang berhasil membuat Aleyra terdiam.

"Tapi Lo memiliki perasaan bukan dengan Angga?"

Celetuk Aleyra, dengan tertawa sangat kencang.

"Gue tau kak, kalo Clairine itu sudah pasti ada hubungannya dengan orang yang Lo sukai itu."

"Gue udah liat beberapa Minggu ini mereka sering berdua."

"Lo gak panas?"

"Ayolah, mari kita sama-sama hancurkan Clairine Ariella itu."

Ucap Aleyra berupaya membujuk kakak kelasnya.

After He Left [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang