Lebaran? Thr dulu lah!

98 18 0
                                    

"Mak Koyou mak koyou bagi thr dong!" Seru anak kos-kosan.

Koyou tetkekeh ketika mendengar anak-anak kos meminta uang Thr.

"Mak plis mak aku udah lama plus aku anaknya itu baik gapernah buat salah sama ibu."kata Naomi sambil sungkem.

Koyou tersenyum dan memberikan amplop berisi uang thr.

"Ahahaha mantap top up diamond." Kata Naomi sambil berjalan pergi ke ruang makan buat ngambil lauk pauk.

Sekarang tiba giliran Kyouka untuk sungkem.

"Bu Koyou kalau Kyouka punya salah maafin yah."kata Kyouka dengan gugup.

"Iya sayang,nih ambil."kata Koyou sambil menyodorkan amplop yang sangat tebal.

"Bjir anak emas mah beda tuh liat tebel."bisik Tanizaki.

"Iya tuh."balas Fyodor.

"Bu Yosano minta maaf juga ya, pokoknya Yosano mau ngucapin Mohon maaf lahir batin."ujar Yosano.

"Iya ibu juga ya,kalau soal thr mah udah di transfer yah kan kamu pasti punya atm."kata bu Koyou.

Dilanjut giliran Higuchi.

"Mak..."panggil Higuchi.

"Shut...udah ya thr juga udah di tf." Kata bu Koyou sambil meletakan jari telunjuknya di wajah Higuci.

"Ayo, ngendi cah lanang?"kata Bu Koyou seraya tersenyum.

"Bjir,siapa dulu nih?"kata Kunikida.

"Elu deh fyodor,gogol yang sepuh aja duluan."kata Tanizaki.

"Jaelah gua belum fosil bro."kata Fyodor sambil berjalan maju.

"Kepareng kula matur dumateng Simbah Ibu, kula ngaturaken sugeng Riyadi Idul Fitri. Nuwun sewu, kula nyuwun pangapunten lahir batin lan ngalap berkah."kata Fyodor.

"Hahaha..."Koyou tertawa karena dia tak paham apa yang dikatakan Fyodor maklum orang Jepang asli kan kalau Fyodor pernah kerja di negara bali.

"Nggih."kata Koyou sambil menyodorkan amplop berisi duit dong.

"Bu maafin aku yo."kata Tanizaki.

Koyou memberikan Thr kepada Tanizaki.

"HaJiMaStEk WaTaShI wA dAzAi OsAmU dEs DoKoNi KoYoU....kOyOu KoS."Kata Dazai yang langsung dihajar anak kos.

"Kampret maksud lu apa?"kata Gogol sembari megangin tangan Dazai.

"Sini zai gua bunuh aja ya biar gak susah-susah buat bunuh diri lagi."ujar Fyodor.

"Sini gua yang bagian eksekusi." Kata Chuuya sambil bersemangat.

"Eh udah-udah kan lebaran masa kalian malah berantem?"lerai bu Koyou.

"Hehehe maaf bu."ujar semua penghuni kos sambil melempar tubuh Dazai ke lantai.

Bruk!

"Woi sakit gila!"Dazai merengek toh dia sakit badan.

"Ok ibu maafin kalian kok,thr nya udah tinggal ambil aja ya ibu mau istirahat dulu dikamar kalau ada mang oda berentiin biar ibu bayarin bakso kalian." Pesan Bu Koyou sambil berjalan pergi.

"Eh Mang Oda mudik gak sih ke garut?" Tanya Higuchi.

"Apaan jelas-jelas kampungnya ada di sumedang pala elu peang."kata Tanizaki.

"Di sukabumi gak sih?"sahut Kunikida.

"Bjir anak siapa ini sat."kata Akutagawa terkejut ketika anak bu Koyou berdiri tepat didepannya sambil mengulurkan tangan meminta duit thr.

"Heh gak boleh ngomong kasar."kata Atsushi.

"Serah dah."

"Gk da minta sama mama aja sana." Kata Kyouka.

Kyusaku berjalan pergi setelah mendengar Kyouka.

"Keknya lu emang anak bu Koyou deh." Kata Naomi sambil manggut-manggut.

Di meja makan...

"Ok guys mari kita mukbang Lontong sayur."kata Dazai bersemangat.

"Woi rendang gua jangan diabisin!!" Kunikida langsung berlari menghampiri meja makan.

"Opor ayam gua woi yang bagian paha sama sayap nya!!"Kata Tanizaki bersemangat.

"Ceker nya bang!! Punya gua!! Awas lo semua ngambil ceker gua!!"teriak Naomi.

"Stres semua capek."kata Atsushi sambil menghela nafas.

"Ehem..."Akutagawa berdehem.

"Wanjir mentang-mentang lebaran setan udah di lepas aja yah?"kata Atsushi.

"Gua gebuk lu astuti."kata Akutagawa kesel dikatain setan.

"Ahahaha bocah ribut mulu nih thr dari gua."ujar Mori sambil menyodorkan duit thr.

"Makasih."ujar Akutagawa.

"Makasih bang ehehe."ujar Atsushi.

"Yoi sama-sama."kata Mori.

Dazai melihat ke sekeliling ruangan dan akhirnya melihat sahabatnya si rambut oranye sedang terduduk di sofa dengan wajah murung.

"Oi Chuuya makan lontong sayur yu!" Ajak Dazai.

"Ck,duluan aja tapi jangan diabisin." Kata Chuuya sambil berjalan meninggalkan ruangan.

"Hm...Tuh anak kenapa lagi ya?"tanya Dazai pada dirinya sendiri.

"Dor lumayan nih kue kalau dibawa ke kamar kan?"kata gogol gak da ahklak sambil nyemilin kue putri salju.

"Boleh juga tuh gol."Kata Fyodor.

___________________________________________________
***

I'm Sorry sih lebaran nya dah lewat :v

Awokawok soalnya Author baru inget login jadi baru up hahaha.

Maafin oi kalau Watashi ada salah sama kalian ૮₍ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ₎ა

*Chuuya lempar sepatu kena kepala Watashi*

"Kampret lu!!"

"Yang bener lah mana telat lagi lu!!"omel Chuuya.

"Iya² kek emak-emak lu!"

Mohon maaf lahir batin cuk (∩˃o˂∩)♡

"Ish gblknya gak selesai²"geram Chuuya.

"Udeh-udeh intinya keluarga besar BSD ingin Mengucapakan Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi Yang Merayakan."Kata Mori mewakili semuanya.

Aw... om mori idaman.

Nih aku punya sesuatu buat yang baca...

ε(´。•᎑•')っ 💕

Bye...

Kos-kosan Bungou stray dogs ~bsd~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang