Keesokan harinya.
Assosiasi Hunter Korea, kantor registrasi awakener.
Pagi ini (Name) beserta Yoojin akan mendaftarkan diri sebagai Hunter di tempat yang sekarang mereka datangi bersama dengan sosok pria besar yang ditugaskan oleh Yoohyun untuk menjaga kedua saudaranya meski kenyataannya baik Yoojin dan (Name) sama sekali tak membutuhkan hal tersebut.
“Bukannya dia itu Kim Seonghan?”
“Dia tamengnya Abyss! Hunter Kim Seonghan!”
Ramai orang-orang yang sedang sibuk membicarakan sosok pria besar yang datang bersama dengan kedua bersaudara Han yang tampak sedikit tertekan dengan perhatian orang-orang tersebut.
(Name) yang tak senang akan perhatian itu tentu saja langsung merapatkan dirinya ke Yoojin sambil memeluk erat lengan sang kakak yang sesekali mengusap lembut surainya.
Selesai dengan pendaftaran Yoojin pun mengajak (Name) kabur untuk pergi membeli perlengkapan tanpa sepengetahuan Kim Seonghan.
Setelah memilih perlengkapan Yoojin kini giliran (Name) pula.
Dengan uang yang sangat banyak diberikan oleh Yoohyun, Yoojin jadi ingin membelikan (Name) satu set perlengkapan beserta pakaiannya langsung.
Dan beginilah keadaannya sekarang, (Name) tengah mencoba pakaian yang dipilihkan oleh si penjaga tokonya sedangkan Yoojin menunggu diluar seraya duduk di sofa tunggu.
Beberapa menit kemudian (Name) keluar dari bilik ganti tersebut.
“Bagaimana oppa?” Tanya si gadis pada Yoojin yang lantas segera mengalihkan pandangannya ke arah sang adik.
Dan lihat, mata pria itu menjadi melotot dengan rona kemerahan dikedua pipinya ketika melihat pakaian sang adik sekarang ini.
“Oh ya ampun nona cantik sekali!” Pekik si penjaga toko dengan mata berbinar kagum kala menyaksikan langsung visual dan body yang dimiliki (Name) yang sungguh luar biasa indah.
“A-apaan! G-ganti! Cepat ganti dengan yang lain!” Seru Yoojin usai terdiam beberapa saat membuat (Name) yang mendengar lantas menggaruk pipinya yang tak gatal.
“Nggak bagus ya?” Tanya si gadis dengan polosnya.
“Ya, makanya cepat ganti dengan pakaian yang lain.” Jawab Yoojin cepat dengan pipi yang masih memerah samar membuat si penjaga toko yang melihat tingkah pria itupun lantas tersenyum sus.
‘Oho, aku familiar dengan situasi ini fufu.’
(Name) yang memang pada dasarnya penurut dengan sang kakak pun lantas masuk kembali ke dalam bilik untuk berganti pakaian seperti yang diinginkan oppa-nya.
Dan dimulailah sesi gonta-ganti pakaian (Name).
Outfit 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
My S-Class Hunters X Reader
Fantasy📍Mengandung siscon, harem, aksi, drama, komedi. ~~~~~~~~~~~~~~ Hidup selalu penuh akan kejutan, begitulah pikir (Name) ketika menjalani kehidupannya. Dia yang semula hidup biasa-biasa saja dan memiliki dua saudara laki-laki yang begitu dia sayangi...