Chapter 12

661 113 26
                                    

Masih di tempat yang sama, yaitu di tempat pelatihan Hunter baru (Name) dan yang lainnya kini sedang menghadapi banyak sekali monster yang baru saja dikeluarkan dari kurungan mereka.

DRRRR

ROAAAAGH!!

"Apa-apaan ini?!"

"Katamu ini pelatihan dasar! Bukannya biasanya cuma perlu menghadapi monster satu-persatu?!" Pekik Yoojin dengan tombak di tangannya yang teracung ke depan dan Myeongwoo yang berdiri takut di belakang pria itu.

"Apa kita cuma perlu membunuh mereka semua?" Tanya Yerim, tampak santai dengan kondisi seperti itu begitu pun dengan sosok (Name) disana. Berbeda dengan ke kedua pria di dekat mereka yang sesekali menjerit ketakutan.

"Haha ini latihan supaya kalian terbiasa dengan monster." Kata Seok Simyeong menyahut dari sebuah alat pengeras suara yang terdapat disana.

"Kalian juga kan akan lebih cepat terbiasa kalau melihat lebih banyak monster."

"ALASAN MACAM APA ITU?!" Balas Yoojin kesal.

(Name) dan Yerim pun saling tatap lalu kemudian saling mengangguk.

"Jangan khawatir!" Kata Yerim seraya bersiap untuk bertempur. "Aku dan (Name) eonnie akan menghabisi mereka sekaligus!" Lanjutnya sembari kemudian melesat ke depan untuk menghabisi para monster.

(Name) yang melihat itupun lantas mengangkat satu tangan ke depan dan menciptakan beberapa pola sihir berwarna ungu keemasan di sekitarnya.

"Death Flame." Rapalnya yang kemudian membuat banyak sekali serangan api yang keluar dari pola sihirnya dan lalu menghantam deretan monster dihadapannya.

Dentuman keras pun terdengar dan asap mengepal dan para monster pun menjadi gosong dan beberapa hancur tak bersisa akibat serangan (Name) barusan.

"Wow..." Kagum Yerim melihat aksi (Name) sembari terus membunuh monster dengan cara menikam mereka dengan tombak runcing di tangannya.

(Name) pun kembali melanjutkan aksinya yang kali ini ikut turun ke medan tempur menyusul Yerim yang sudah sangat asik di depan sana.

(Name) memang adalah Hunter tipe Mage yang pastinya berfokus di serangan sihirnya namun kemampuan (Name) tidak sampai sana saja, sebab ia juga bisa ikut langsung bertarung bersama Hunter tipe assasin dan tipe Hunter lainnya.

Yah... Itu juga bisa terjadi karena (Name) bukan hanya sekedar Hunter dulunya.

Whooosh!

Debum!

Braaaak!

"Ledakin lagi mereka eonnie!"

"Tentu~"

Booom!

Duaaar!!

"Mereka bersenang-senang ya..." Gumam Yoojin sambil menutupi pandangannya dari cahaya yang menyilaukan dengan lengannya, angin bertiup kencang menerpa dirinya dan Myeongwoo─efek kekuatan kedua Hunter ranking S yang sedang bertarung disana.

"Ahjussi! Apa mereka rasanya enak ya kalau di panggang?" Tanya Yerim pada Yoojin sambil menunjukkan tombaknya yang kini tengah menusuk dua monster bak sebuah sate.

"Kau obsesi pekerjaan ya? Turunkan itu, turunkan." Sahut Yoojin.

(Name) di belakang Yerim pun tampak sedang bermain-main dengan beberapa monster yang sudah mati, gadis itu seperti sedang bermain bola saja dengan menjadikan para monster sebagai bolanya yang kemudian dia tendang hingga terlempar jauh.

My S-Class Hunters X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang