Chapter 05

976 138 5
                                    

“Eron! Louis! Ruth!” Panggil (Name) yang membuat ketiga makhluk yang bersembunyi dari balik bayangannya pun segera keluar dan berdiri dihadapannya.

Anda memanggil kami tuan?” Ucap mereka bersamaan yang sedang berdiri menjulang dihadapan sang tuan.

[Shadow Knight 'Eron' 'Louis' 'Ruth' menunggu perintah sang Necromancer]

“Eron, aku perintahkan kau untuk membantu memusnahkan monster itu. Ruth, evakuasi para warga diluar sana dan Louis, kau lindungi kakakku dan bocah perempuan disana.” Perintah (Name) yang lantas segera dilaksanakan oleh ketiga Knight-nya.

“(Name)!” Panggil Yoojin lantas membuat si gadis menoleh.

“Pergilah oppa, aku akan membantu Seonghan-ssi disini.”

“Tapi--”

“Percaya padaku, okey?” Sela (Name) sambil menyentuh pipi Yoojin dengan senyuman tipis dibibirnya.

Yoojin ragu sejenak sebelum kemudian mengangguk. “Baiklah, jaga dirimu.” Ucapnya sebelum akhirnya pergi dari sana dengan diikuti Louis yang memang ditugaskan untuk melindunginya.

“Sylvi!” Panggil (Name) yang membuat seekor rubah besar dengan ekor sembilan pun muncul di sampingnya.

“Ya nona?”

“Lindungi aku.” Kata (Name) yang lantas membuat si rubah bernama Sylvi itupun langsung melingkarkan satu ekornya ke tubuh (Name) lalu menciptakan barrier yang melindungi mereka dari serangan ataupun reruntuhan gedung yang hancur akibat si monster.

Dan (Name) pun segera menangkupkan kedua tangannya di depan dada lalu merapalkan sebuah mantra sihir yang memberikan buff kepada Kim Seonghan yang sedang bertarung langsung dengan si monster tak lupa ada Eron juga disana yang turut membantu seperti apa yang diperintahkan kepadanya.

Kesisi Yoojin.

Tampaklah pria tersebut yang sedang berlari bersama dengan Yerim untuk pergi ke suatu tempat agar terlindung dari serangan monster.

Di tengah jalan tiba-tiba saja Yerim terjatuh ke tanah membuat Yoojin sontak berhenti berlari untuk menolongnya tapi disaat itu juga ada serangan dari monster yang mengarah kepada mereka.

“Sial!”

Klanggg! Louis menyilangkan kedua pedangnya di depan dada untuk menghalau serangan barusan dengan mengambil posisi tepat di depan kedua orang yang harus dirinya lindungi.

Usai itu dia pun langsung menebas bagian tubuh monster yang digunakan untuk menyerang mereka hingga terpotong.

Melihat itu Yoojin pun dengan segera menarik Yerim untuk kembali berlari bersamanya yang lantas segera diikuti Louis yang berlari di belakang mereka.

“Tempat evakuasinya di situ bukan?! Pusat belanja bawah tanah!”

“Iya, benar!”

“Cepat turun ke bawah duluan!” Ucap Yoojin pada Yerim.

“Apa?! Bagaimana denganmu?”

“Aku harus kembali ke sana...!”

‘Monster itu, aku pernah melihatnya. Walaupun saat monster itu sendiri-sendiri, mereka tidak begitu kuat. Tapi kalau tidak dihabisi sekaligus, nanti akan jadi lebih merepotkan.’

‘Karena Seonghan itu Hunter yang berorientasi di pertahanan, dia tidak mempunyai skill serangan jangkauan yang luas. Lalu (Name) dia adalah Hunter tipe mage yang bertarung menggunakan sihir, dan kekuatan serangnya tergantung pada mana yang dia punya. Jika mananya habis maka monster itu bisa menyerang balik dirinya.’

My S-Class Hunters X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang