jangan lupa pencet tombol bintang nya yaaa, lofyuu
☆ = ★
Happy Reading ..
-TANDAIN TYPOOOO!!!!!! ✌✌✌
Malam pun tiba
Setelah tadi siang berkelahi dengan Wildan di supermarket, kini erika menenangkan diri dengan pergi kerumah adel.
"Kok Lo kesini malam malam ?tumben tumben nya"adel meletakkan dua gelas teh di atas .
"Biasa nya kan.. Pengantin baru kalau malam selalu... "
" apa? Di kamar terus gitu maksud lo? "Sahut Erika dengan wajah datarnya.
" xixixi, iya kan? Gimana kemarin malam pertama nya? "Adel semakin kepo.
" del ? udah deh! sumpah. "gerak gerik Erika tampak risih.
"Gue aja belum pernah disentuh dhipta sedikitpun"sambung erika
"Eh yang bener anjir, bohong ya? cailahh" adel mengernyit tak percaya dengan ucapan Erika barusan.
"LAH BENERAN COY, dhipta doang yang caper jadi cowo" Erika memutar bola matanya malas.
" caper gimana? "
"Suka peluk peluk ga jelas gitu" Erika menyeruput teh buatan adel perlahan
"Cie cieee masih malu malu yaa? Kiw kiww"goda adel menyolek lengan Erika.
Erika menahan senyumnya.
" ga lucu"sahut Erika sinis
"Yaudah sih" singkat adel
"Lo? Bilang ke Wildan kalau gue bakal ninggalin dia, ya? " Erika tanpa aba aba telah masuk ke topik yang ingin dia tanyakan dari kemarin.
Adel mengangguk seperti tak ada masalah.
"kapan gue ngomong gue bakal ninggalin Wildan? " Erika dengan tampang serius nya
"Gaada sih, tapi lo bakal ninggalin dia kan? "
Erika menautkan kedua alisnya kesal
"Ga.""Apaan si er? Wildan Reed flag gitu Yakin lo setiain dia? Bukan nya lo udah punya suami? " adel menyeruput sedikit teh itu.
"KEK LO SEMPURNA AE! " Erika berdiri dari duduknya bermaksud menantang.
"Lo kenapa ? " tanya adel kebingungan
"Gausah ikut campur urusan orang lain deh, selagi ga ngebuat lo rugi, biarin aja kale" ucap Erika dengan sengit.
"Salah ya gue mengamankan lo dari cowo Reed flag?"adel mengalihkan pandangan matanya dengan kasar
Tetiba Erika memeluk tubuh adel sembari terkekeh nyaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
KATAKAN SAMUDERA
Teen Fiction"𝐾𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑑𝑖𝑚𝑖𝑛𝑡𝑎, 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑢 𝑘𝑖𝑠𝑎ℎ 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑠𝑒𝑘𝑜𝑙𝑎ℎ 𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑟𝑎𝑟𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑠𝑎, 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑙𝑢𝑠 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑘𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑏𝑖𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑘ℎ𝑎𝑛𝑠𝑎, 𝑠𝑒𝑟𝑒𝑐𝑒ℎ 𝑜𝑏𝑟𝑜𝑙𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑓𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛...